PAK GINO JOGJA. BORONG JUARA CUCAK HIJAU & KACER DI KMP CUP 1 WONOGIRI

PAK GINO JOGJA

Kacer Pangeran & CH Barca Juara di KMP Cup 1, Lanjut ke Piala Raja

 

 

 

Kacer Pangeran dan cucak hijau Barca milik Pak Gino Jogja baru saja memborong juara di lomba KMP Cup I Pracimantoro Minggu, 13 Agustus 2017. Pangeran sukses sapu bersih juara di dua kelas kacer yang disediakan panitia. Ada pun Barca sukses meraih podium pertama dan kedua.

Pangeran saat ini memang dalam kondisi yang prima. Penampilannya di sejumlah laga yang dilakoninya selalu topform. Contohnya, saat melawat ke Purworejo dalam gelaran Raider Cup 1 (23/7), di Lapangan Yonif Mekanis/Bharata.

 

PAK GINO & TEAM. MANTAPKAN LANGKAH JAGOANNYA KE PIALA RAJA

 

Pangeran tampil sangat prima akhirnya sukses membawa pulang juara 1 dan 2. Tak hanya Pangeran, kacer Skak Ster yang juga diturunkan juga meraih juara 2. Kelas cucak hijau Sniper juga tak mau kalah juga merangsek keurutan 1 dan 4.

Keperkasaan Pangeran kemudian berlanjut di Posmo Sembego, kembali meraih juara 1. Beberapa hari kemudian turun di Monaliza Cup Jogja dan kembali mengukir prestasi juara 1.

 

PAK GINO JOGJA TEGASKAN DIRI SEBAGAI KOLEKTOR CUCAK HIJAU & KACER JUARA

 

Kesuksesan kacer Pangeran dan cucak hijau Barca sekaligus menandai bahwa jago-jago pak Gino memang burung sarat prestasi. Keberhasilan ini pun menjadi modal utama selanjutnya menuju even akbar Piala Raja, yang bakal dihadiri kicau mania se-tanah air.

Pak Gino kini memang sedang mempersiapkan dengan matang, sejumlah jagonya agar benar-benar bisa turun maksimal. “Semua jago yang dalam kondisi prima akan kita turunkan di Piala Raja, begitu juga kacer Yaris yang sebentar lagi beres mabung. Doakan saja ya mas, mudah-mudahan burung mau kerja maksimal dan terpantau optimis bisa juara,” ungkap Pak Gino Mantap.

 

KATA KUNCI: kacer pangeran cucak hijau barca

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp