DUTA PELKA CUP I JUARA UMUM BC.

PAHLAWAN CUP PANDAAN V #1

Black Boy dan Ginem Nyeri, Duta Pelka Cup I dan Kober SF Juara Umum

Gelaran Pahlawan Cup Pandaan V yang digelar oleh EO Independen masih dibanjiri kicau mania, khususnya dari Blok Timur. Konin Black Boy dan love bird Ginem nyeri barengan. Juara umum dinobatkan kepada Duta Pelka Cup I dan Kober SF.

Meski digelar oleh tim juri Independen, namun tidak kalah dengan EO-EO besar. Antusias peserta untuk mengikuti gelaran LPS41 kerja bareng dengan AKBC dan Pamplec setiap tahun terus bertambah.

 

 

KOBER SF JUARA UMUM SF.

 

Sekitar 2600 kontestan dari berbagai pelosok Jawa Timur tumplek blek di Lapangan bola Tunggulwulung Rejoso Pandaan untuk mengikuti gelaran Pahlawan Cup Pandaan V. Selain dari Pandaan dan sekitarnya, pemain juga datang dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Malang, Kediri, Jombang, Blitar, Tulungagung dan masih banyak yang lainnya.

H Agung Thole, Ketua even Pahlawan Cup yang ke lima ini sempat kaget dengan antusiasme kicau mania yang datang. "Saya tidak menyangka pesertanya membludak kayak gini," katanya kepada Burungnews saat istirahat lomba.

 

PHIL COLLINS JUARA UTAMA ANIS MERAH A.

 

Untuk juara umum pada kontes akbar ini, juara umum BC diraih Duta Pelka Cup I yang dikomandoi oleh Harries dari Gresik. Sedangkan  juara umum SF direbut Kober SF dari Malang.

Gaco-gaco Arema Mbois membawa pulang banyak penghargaan pada kelas anis merah, dua diantaranya sebagai juara pertama. Phil Collins andalan Mujiono dan Andromeda gaco H Hermanto bisa mengamankan gelar pada sesi pembuka dan akhir kelas anis merah.

 

PASUKAN LANGIT JADI PENDAMPING SETIA NEW SULTON DI EVEN-EVEN NASIONAL.

 

Teddy Immortal yang membawa dua gaco andalannya, New Sulton dan Pasukan langit yang dikawal oleh Cak Ali, pulang dengan kepala tegak sebagai juara 1, 5, 5 dan 7. "Saya selalu siap mengangkat nama Pasukan Langit hingga berkibar di even Nasional, " bangga Cak Ali kepada Burungnews sambil menunjukkan trophy utamanya.

Sedangkan Serdadu gaco lama milik Jimmy dari Tri Star BC harus menunggu sampai akhir lomba untuk bisa meraih podium utama, yakni pada sesi akhir kelas anis kembang. "Tidak rugi saya menunggu sampai malam akhirnya bisa juara," bilang Jimmy.

 

 

Wanto dari KNI Surabaya bisa pulang dengan tersenyum, bersama anaknya Rangga membawa dua gaco andalannya Black Boy dan Kujang merebut juara 1, 1, dan 2. "Allhamdulillah mungkin ini rejeki anak saya hingga bisa merebut semua gelar," bangganya kepada Burungnews.

Begitu juga pada sesi Pleci, mendapatkan keistimewaan dari panitia lomba dengan menggelar lima kelas. Hingga membuat seluruh komunitas pleci wajib hadir di setiap gelaran Pahlawan Cup V di Pandaan. "Karena saya mulai awal lomba sebagai pemain pleci, sebelum terjun di kelas love bird," bilang H Agung Thole.

 

SERDADU MELEJIT PADA SESI AKHIR ANIS KEMBANG.

 

Love bird balibu Dovi andalan Deni dari Battlax SF Kediri tetap bertaji meski harus bertarung melawan jawara-jawara Jatim. Dovi berhasil mempersembahkan tropi juara pertama dari kelas Balibu B.  "Mudah-mudahan prestasi ini akan berlanjut ke even yang lebih besar lagi," kata Deni saat mau pulang di Kediri.

Ginem yang jadi ujung tombak Dafa Purnama dari Blitar, menjadi bintang laga di even kali ini. Mengikuti semua kelas yang dipertandingkan, hanya satu sesi yang lolos dari radarnya. Yaitu saat berlaga di kelas love bird C tidak masuk 10 besar.

 

RANGGA MEMBORONG SEMUA KELAS KONIN LEWAT GACONYA BLACK BOY.

 

Tampil dengan durasi super di setiap kelas yang dimainkan, Ginem nyaris meraih empat prestasi emas andai pada sesi B dan H bisa diambil. Namun Dafa Purnama masih bisa pulang dengan tersenyum, bisa membawa pulang banyak penghargaan ke Blitar sebagai juara 1, 1, 2, 2, 3, 4 dan 6.

Pada akhir acara, H Agung Thole mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicau mania. "Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Kicaumania yang menghadiri gelaran kami hingga berjalan dengan tertip dan aman sampai akhir acara. Saya juga mohon maaf bila ada kekurangan atau kesalahan dalam gelaran kami," bilangnya saat lomba sudah berakhir.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOMUNITAS PLECI BANGGA BISA MAIN LIMA KELAS.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

DOVI MENCURI KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD BALIBU B.

 

HAPPY NEW YEAR PEMENANG SESI PEMBUKA LOVE BIRD C

 

DAKWA MENGGONDOL JUARA SATU PADA KELAS LOVE BIRD B.

 

 

BALLET DAN BULDOSER JUARA 2 DAN 3 ANIS MERAH A.

 

WAHYU AR MASIH BISA TERSENYUM MESKI JHONY HANYA JUARA TIGA.

 

KOMUNITAS KONIN TUMPLEK BLEK DI PANDAAN.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: pahlawan cup pandaan v #1 black boy ginem duta pelka cup i kober sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp