KOBER SF RAIH PRESTASI APIK LEWAT AKSI MB BOSS MUDA DAN BADAI

SMM SWEET VALENTINE SURABAYA, #4

Kedua Gaco Kober SF Bersinar, MB Boss Muda dan Badai Jadi Bintang Lapangan

Aura Bahagia terlihat ditunjukkan Dodiet dari Kober SF saat melihat kedua gaconya bisa mendapat hasil positif saat berlaga di SMM Sweet Valentine pada hari Minggu (21/02) yang berlokasi di arena Mahameru BC, Surabaya.

Datang dari kota Malang dengan membawa kedua gaco murai batunya, Dodiet dari Kober SF terlihat memancarkan senyum manisnya. Apa pasal? kedua gaco yang dibawanya yakni Boss Muda dan Badai bisa menunjukkan performanya secara keren pada semua sesi yang dilakoninya.

 

 

DODIET TERSENYUM MANIS LIHAT KEDUA GACONYA MONCER

 

Mungkin para kicau mania sudah tidak asing lagi dengan nama Boss Muda. Yups, murai batu kesayangan Dodiet ini terus menunjukkan kestabilannya sebagai burung syarat juara. Pada saat sesi murai batu D berlangsung, Boss Muda tampil begitu mentereng.

Tembakannya yang fase saat membawakan irama lagu cililin dan kenari sambil memperlihatkan gaya happynya membuat Boss Muda mencolok di mata para juri yang bertugas. Ditambah dengan ciri khas powernya yang tembus membuat Boss Muda sukses merebut gelar runner up.

 

 

“Alhamdulillah Boss Muda masih stabil dengan penampilannya dan powernya yang tembus masih dibawakannya saat membawakan lagu. Semoga saja Boss Muda bisa terus diberikan kestabilan hingga even-even berikutnya,” harap Dodiet.

Selain Boss Muda, penampilan gaco anyarnya yakni Badai turut menyita perhatian para kicau mania yang hadir saat itu. Bagaimana tidak, burung berusia 4x masa mabung ini mempertontonkan gaya konsletnya sambil memuntahkan materi lagu seabrek.

 

DODIET ARYA (TOPI MERAH) BERSAMA KRU KOBER SF

 

Powernya pun tak main-main, beberapa lagunya yang kasar dibawakannya hingga terdengar di seluruh penjuruh gantangan. Durasi kerjanya yang rapat juga menjadi salah satu faktor Badai sukses meraih juara 1 dan 3.

“Kebetulan saya memang suka burung dengan power yang bagus. Kehadiran Badai ini sebagai pelapis Boss Muda disaat istirahat, ya biar bisa main secara bergantian. Dengan adanya kedua gaco ini semoga saja bisa membanggakan nama Kober SF,” terang Dodiet. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM SWEET VALENTINE – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: smm sweet valentine kober sf mb boss muda badai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp