SUASANA LOMBA PAHLAWAN CUP II. DIIKUTI LOVE BIRD MEWAH LEVEL NASIONAL.

PAHLAWAN CUP II #1

Banyak LB Mewah Turun, Jenggo Sabet BOB Love Bird

Gelaran Pahlawan Cup II pada Minggu 26 November 2017 menyajikan persaingan sengit di kelas love bird. Burung-burung level Nasional seperti Badai Salju, Prita, Slebor, Awewe, Srikandi, Carlitos dan Jenggo meramaikan gelaran besutan Komunitas Love Bird Indonesia (KLI) Surabaya kali ini.

“Even kali ini bertabur bintang dimana burung-burung nasional turun dan bersaing dengan ketat,” buka Setiono Tjokrohadi ketua BNR Surabaya. H. Agung Thole yang membawa Carlitos tampil apik. Penampilan Carlitos dari durasi panjang hingga kerajinannya mengekek membius para juri. Hasilnya, Carlitos mampu nyeri dan membawa pulang 2 tropi runner up.

 

 

 

LPS41 BORONG TROPY BERKAT PENAMPILAN APIK CARLITOS DAN NENLIKUR.

 

“Selain Carlitos, saya cucak hijau Nemlikor juga sukses meraih nyeri. Even kali ini sebenarnya juga sebagai pemanasan sebelum tampil all out di BNR Award Minggu lusa,” jelas H Agung Thole dari LPS 41.

Tak hanya Carlitos, Legowo Group yang membawa Jenggo juga tampil mewah. Kualitas kekean durasi panjang yang dikeluarkan Jenggo sukses mengantarkannya menjadi jawara di kelas BOB.

 

 

LEGOWO GROUP BAWA PULANG GELAR BOBO LOVE BIRD LEWAT JENGGO.

 

“Pejantannya Jenggo baru saja meninggal jadi sesi awal tadi penampilannya tidak seperti  biasanya karena sedikit rewel. Tapi saat akhir Jenggo kembali menunjukkan kualitas burung berdurasi terpanjang di even kali ini,” ungkap Abah Brodein sang komandan Legowo Group.

Tak ingin kalah dengan gaco-gaco nasional, Bambang Sumarsono yang membawa Melody juga tampil gemilang. Love bird berkarakter fighter dengan durasi panjang ini sukses mengukir namanya di tempat teratas kelas G.

“Melody sekali ngekek durasinya bukan main, karena bisa langsung dapat 600 point. Dan saya sangat bangga dengan penampilannya karena bisa menjadi juara di salah satu kelas partai berat,” cetus Bambang Bintang LBF dari KLI SDA.

 

 

Disisi lain Ganda Putra Dewa yang membawa 2 gaconya yakni cucak hijau Ancen Gembel dan Badex tampil dominan. Variasi lagu isian gereja tarung, tengkek, cililin, love bird, jalak dan kenari yang dikeluarkan Ancen Gembel membuatnya sukses mengukir prestasi tertinggi di kelas D. Posisi runner up di isi oleh Badex.

“Sesi awal tadi cuacanya cukup panas sehingga burungnya tidak bisa kerja maksimal tapi saat sesi terakhir Ancen Gembel dan Badex tampil mewah,” terang Ganda Putra Dewa yang mempersiapkan kedua gaconya ini untuk tampil di BNR Award mendatang.

 

ATM SF. ANCEN GEMBEL BAWA PULANG GELAR JUARA 1 DAN 4 KELAS CUCAK HIJAU D DAN C.

 

Kacer Raja Kipas juga menunjukkan kualitas burung mewah. Meski hanya bermain satu kelas yakni di kelas pertama, Raja Kipas tampil mencolok dengan irama lagu disertai volume tebalnya.

“Sengaja tidak memainkannya terlalu banyak karena hanya sekedar pemanasan agar tidak lupa gantangan. Raja Kipas akan tampil penuh nanti saat even BNR Award,” ucap Agus Resto.

 

 

RAJA KIPAS RAJAI KELAS KACER A.

 

Gelaran yang di ikuti lebih dari 1.150 peserta pun berakhir dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia, Opick mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicau mania yang hadir di kontes rutinnya.

“Saya juga mengucapkan beribu maaf jika ada yang kurang berkenan saat jalannya berlangsung,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BAMBANG BINTANG LBF, MEMBAWA MELODY TAMPIL GEMILANG.

 

 

DAPAT BONUS TAMBAHAN 1 JUTA KARENA MEMAKAI RING KLI.

 

 

KATA KUNCI: pahlawan cup ii bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp