ALAM JAYA SF. ROLEX MASIH TAK TERBENDUNG


OXIBIRD CUP 3, #3: Kondisi Lepas Bulu, Kacer Rolex Masih Tak Terbendung + Video

Meskipun kondisi bulu ekor jatuh beberapa lembar, penampilan kacer Rolex milik H Mbelet Alam Jaya masih tetap sangar. Masih bisa memborong juara 1 sebanyak dua kali di gelaran Oxibird Cup 3 Sragen, Minggu, 4 April 2021.

Pada laga yang digarap oleh BnR Sragen ini, Rolex terlihat tangguh saat tampil nagen satu titik. Bahkan saat bermain di kelas utama Kacer Oxi Breeding, Rolex yang membawakan irama dominan kolibri, jalak papua, srindit dan gereja ini memperoleh koncer mutlak dari para dewan juri yang bertugas saat menempati gantangan nomor 35.

“Tadi bulu ekornya jatuh lagi. Pas prediksi menjelang mabung. Mabung yang bagus ya nang,” ucap Henry yang dipercaya mengawal Rolex.

 

 

H MBELET ALAM JAYA SF SRAGEN

 

Tanda-tanda Rolex mau mabung sebenarnya sudah terlihat pada beberapa pekan sebelumnya, yaitu saat turun di Laga Amal 167 Production feat BnR Sragen (14/3). Rolex yang saat itu menjuarai kelas Kacer Komunitas mulai lepas bulu.

Namun 3 pekan berikutnya setelah Laga Amal, H Mbelet tetap menurunkan Rolex di Oxibird Cup 3. Hal ini dilakukan untuk ikut merasakan persaingan kelas hitam putih di even yang dianggap bergengsi dengan tiket utama 1 juta yang pertama kali diadakan di Sragen.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, finish hasil akhir anak lanang (sebutan sang perawat untuk Rolex-red) double winner. Semua kelas kacer penuh. Selamat dan sukses buat bang Jhonny Oxibird. Terima kasih juri-juri BnR yang bertugas. Habis Oxibird Cup 3 Rolex mau istirahat total dulu,” ujar H Mbelet saat menerima tropi mewah sebagai juara pertama.

Hasil dari penampilan Rolex yang terus stabil sampai pada gelaran Oxibird Cup 3 ternyata membuatnya semakin diminati oleh para pemburu kacer juara. Pinangan terakhir sebesar 70 juta rupiah ditambah sepeda motor Suzuki Satria LSCM 2005 low KM (Buruan kolektor) senilai 40 juta rupiah masih belum mendapatkan kata deal dari H Mbelet.[hery]

 

KACER ROLEX DOUBLE WINNER

 

Ingat event prestisius wajib hadir, by Robert Pantau dan BnR Magelang, Minggu 11 April 2021. Tiket mulai 50 ribu - 1 juta rupiah (Robert tidak menurunkan burung). Brosur lengkap dan JADWAL LOMBA silakan KLIK baner di bawah ini.

 

 PENAMPILAN ROLEX PADA LAGA AMAL

 

 

 PENAMPILAN ROLEX DI OXIBIRD CUP 3 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: oxibird cup 3 sragen oxibird cup sragen bnr sragen alam jaya sf sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp