Anis Merah Lampir, lanjut Piala Pasundan


OWEN CUP III JAKARTA #2

H. Samsul Galang Dukungan Piala Faster Chiki, AM Lampir & Kenari J-Queen Mempesona

H. Samsulhadi dari Kota Gudeg Jogjakarta, nampak terlihat di gelaran Owen Cup III. Ia membawa sejumlah burung handalnya, seperti hwamey Bazoka yang dua kali meraih runner up. Kehadirannya diakui lebih untuk silaturahmi.

DM BC Tegal yang dikawal H. Samsul akhirnya memang merebut juara BC. Namun H. Samsul dan kawan-kawan juga melakukan sosialisasi dan menggalang dukungan untuk even Piala Faster Chiki Yogyakarta, 21 April 2019.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

“Ke sini lebih untuk silaturahmi. Alhamdulillah, jago yang kita tenteng juga masih bisa meraih posisi ke dua, hwamey Bazoka yang mengibarkan DM Tegal BC. Berkat dukungan banyak sahabat, juga bisa meraih juara BC. Hal yang tak kalah penting, banyak dukungan juga dari balok barat yang siap ke Jogja untuk Piala Faster Chiki. Alhamdulillah, semoga sukses dan lancar.”

Anis Merah Lampir kembali menorehkan prestasi. Burung handal milik Pa Is dari Bandung ini, memetik satu kali kemenangan di kelas utama BnR Vit. Penampilannya memang keren, dari awal sampai akhir teler goyang kanan kiri hingga mentok dengan lagu mewahnya.

 

Kenari J QUEEN bukan jago kandang

 

Kenari J-Quuen membuktikan dirinya bukan jago kandang. Jagoan Amar dari SBF Cirebon, moncer satu kali juara dan sekali berada di urutan ke-4. Penampilan di kela Standar Kecil BnR Vit cukup mempesona. Ngedur dari awal sambil duduk di tangkringan, lagu-lagu merdu dikeluarkannya dengan baik.

Di kelas Vita Grow, J-Queen pun menunjukkan kemapanannya, dengan menempati posisi ke-4. Di Wilayah III dan Pantura, J-Queen namanya sudah tidak asing lagi. Di berbagai lomba lintas EO, kerap mendulang prestasi.

 

 

Sejumlah gaco juga kembali menunjukkan kehebatannya. Di kelas murai batu misalnya, Maha Dewa (Made) jaogan Sien Ronny Surabaya yang dikendalikan Dedy Jaya Ban dari Jambi meraih dua kali juara 1. Hal yang sama juga diraih SS milik Mr. Olix dari Lampung.

Di kelas hwamey, duo jago dari Klaten milik Paul Intan, Kyoto dan debutannya Miyazawa masing-masing merebut juara 1. Kyoto sebelumnya tercatat menang di kelas utama Gubernur Cup Jawa Barat.

 

H Samsulhadi, dukungan dari banyak daerah

 

Sebagian besar peserta menyatakan kesiapannya turun kembali di Piala Pasundan III, 21 April di Lanud Sulaiman Bandung. Even akbar dengan 4 lapang, masing-masing 21 sesi / kelas. Lomba akan dimulai tepat jam 09.00, karena dirancang rampung jam 17.00 sore. Yang belum pesan tiket cepatan saja, lihat dan kuasai Jadwalnya.

Banyak kicaumania luar daerah yang hendak berangkat lebih awal, memanfaatkan beberapa hari libur sebelumnya, sambil mengajak serta anggota keluarga dan kerabat untuk berwisata. Kabupen Bandung dan sekitarnya memiliki seabreg destinasi wisata yang keren dan menakjubkan.

 

 

Sebelumnya, juga ada even yang cukup menantang, seperti Kapolda Cup Jawa Timur pada 14 April. Jago seperti kacer Upin dan Ipin, kemungkinan besar akan kembali diturunkan di sini. Sementara usai Piala Pasundan, juga ada Murai Batu BnR Bird Champion pada 28 April, antara lain akan kembali diikuti oleh Mahadewa.

JUARA OWEN CUP III – 7 APRIL 2019, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA KAPOLDA JATIM, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA FASTER  CHIKI 2, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PASUNDAN III, KLIK DI SINI

 

Kru Paul Intan, rebut 2 kelas Hwamey

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

KATA KUNCI: owen cup iii jakarta h. samsul am lampir kenari j-queen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp