KACER ALFARRUQ MILIK NURDJAMAN DARI OLOK KEJO TEAM CETAK HATRIK

ORIQ JAYA HARMONY BANDUNG

Kacer Alfarruq Hatrik, Paud GL Nyeri

Gelaran Oriq Jaya Harmony Bandung di Cilengkrang 2 Ujung Berung, Bandung Timur, pada hari Rabu (9/5) didominasi oleh kacer Alfarruq dan lovebird paud GL. Kedua jagoan ini sukses melakukan aksi borong juara.

Kacer Alfarruq milik Nurdjaman dari Olok Kejo Team sukses bertengger di posisi puncak pada tiga laga kacer yang dilakoninya. Tampil dengan besetan-besetan kasar dan speed rapat, Alfarruq benar-benar superior dihadapan para pesaingnya.

Alhasil, juara 1 di kelas Kacer The Rock, Kacer Yellow, dan Kacer Boa Edan berhasil direbutnya. Ini adalah kemenangan beruntun Alfarruq di arena Harmony BC Bandung. ”Alfarruq memang sedang dalam kondisi onfire,”jelas Nurdjaman yang memberikan sinyal siap mengawal penampilan sang jagoan ke arena lomba selanjutnya.

 

 

PAUD GL MILIK H ARIF XTC BC NAGRAK CETAK DOUBLE WINNER

 

GL sukses melalui hadangan para pesaingnya di tengah ketatnya perebutan gelar juara di kelas lovebird paud. Perebutan posisi puncak terjadi di setiap sesi, namun GL selalu tampil maksimal. Durasi kerjanya selalu di atas rata-rata. Paud andalan H. Arif dari XTC BC Nagrak ini berhasil mengakhiri kelas lovebird paud dengan meraih kemenangan ganda.

“Rawatannya cukup mudah. Mandi paling dua kali saja tiap pagi dan sore sehabis dari lomba, extrafooding hanya jagung ketika akan lomba saja. Jika di gantangan durasinya panjang dan punya dobelan cepat,” tutur H Arif saat ditanya awak burungnews.com perihal rahasia topformnya sang jagoan.

 

MOMON PASKID UBER LB GRANDONG DUA KALI RUNNER UP

 

Sementara itu, di kelas lovebird dewasa, nama Grandong milik Momon Paskid Uber yang baru beres mabung masih mampu meraih dua kali runner up. Siloca orbitan Olok Kejo Team masih berjaya dengan meraih gelar juara 1 di kelas Lovebird Yellow B.

Secara keseluruhan, even yang dimotori Dendy dan rekan-rekan ini bisa dikatakan sukses mempertemukan kicaumania lintas wilayah di Jawa Barat. Sebab, selain diikuti kicaumania Bandung dan sekitarnya, even kali ini juga dihadiri Siuk BC Sumedang yang mengusung andalannya lovebird Gusu dan paud Danhill yang keduanya berhasil membawa kemenangan pertama.

 

SIUK BC SUMEDANG LB GUSU DAN PAUD DANHIL JUARA PERTAMA

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PAUD VIKACHU MILIK INDRO DARI KOCEAK BC

 

KATA KUNCI: oriq jaya harmony bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp