TPI (TOP PERFORM INDONESIA), SELALU MENJADI PENDUKUNG UTAMA OSP

ONE STOP PLECI V #5

Raih Dukungan Semua Elemen PCMI, Tahun Depan Bakal Lebih Istimewa

Gelaran One Stop Pleci V – Piala Prabu Kusumo Yogyakarta sudah berakhir dengan sukses pada hari Minggu, 3 Desember 2017. Tetapi aura keistimewaan even tersebut masih terasa sehingga banyak pihak menginginkan even tahun depan lebih istimewa lagi.

Keinginan untuk menjadikan One Stop Pleci (OSP) Yogyakarta lebih istimewa lagi, tidak lain datang dari para peserta lomba tersebut, khususnya para juara dan sponsor.

 

 

DANNY NV88. KOSLET DOUBLE WINNER, TAHUN DEPAN SIAP TURUN LAGI

 

Danny NV88 yang sukses mengawal Koslet mengulang sukses tahun lalu dengan aksi borong juara adalah salah satu yang mengungkapkan even kolosal dikemas lebih istimewa di tahun depan, lebih rapi dan lebih meriah.

Hal senada juga diungkapkan Tri Budiono AS selaku penasehat TPI (Top Perform Indonesia) yang pada even OSP V ini datang full team dari seluruh perwakilannya seperti dari Lampung, Jakarta, Depok, Bekasi, Semarang, Boyolali, Magelang, Yogyakarta, Klaten, Sukoharjo, Solo, Purwodadi, Ponorogo, Tuban, Kediri, Mojokerto, Surabaya dan Bali.

 

MR. MAC (KACAMATA), TAHUN DEPAN LEBIH SIP...

 

“Kami mendukung penuh even OSP baik sebagai peserta maupun sponsor. Hal ini pun sudah kita lakukan dari tahun sebelumnya dan semoga tahun mendatang bisa lebih semarak lagi,” ungkap Tri Budiono berharap.

Mr. Mac selaku motor lomba OSP Yogyakarta pun menyambut baik harapan semua pihak. “Kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga even tahunan OSP bisa berjalan lancar dan sukses. Mohon maaf bila ada kesalahan dan semoga tahun depan jadi lebih baik lagi,” ucap Mr. Mac mewakili segenap panitia.

 

DATA JUARA ONE STOP PLECI V, LIHAT DI SINI

 

PARA JUARA DI BEAUTY CONTEST, SIAP HADIR LAGI

 

R 250 CC MALANG

 

PCMI KARAWANG

 

JATIM BERSATU, FULL TEAM KE OSP

KATA KUNCI: one stop pleci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp