YANTO. TENGAH MENDATA PESANAN TIKET NZR INDONESIA CUP 1

NZR INDONESIA CUP 1

Pesanan Tiket Dari Berbagai Daerah Makin Deras Mengalir

NZR Indonesia Cup 1, akan digelar pada 27 Januari 2019 di Lapangan Rampal, Malang. Even ini akan menggunakan dua lapang, dengan hadiah utama mobil. Semua kelas utuh tanpa potongan. Sejak awal dipublis brosurnya, pesanan tiket sudah mulai mengalir.

Kini, kurang sekitar 1 bulan menjelang hari-H, pesanan tiket semakin santer. “Yang pesan berasal dari hampir semua daerah, termasuk luar pulau seperti Kalimantan dan Bali. Sumatera juga ada,” terang Yanto, bagian reservasi tiket.

 

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Tawaran hadiah utuh di semua kelas menjadi salah satu daya tarik, selain secara umum kemasannya memang cukup memikat. Pakem yang dipakai di NZR juga banyak disuka kicaumania, termasuk integritas para jurinya.

Even ini bakal sangat meriah dan prestise, juga karena bakal dihadiri oleh sejumlah tokoh perburungan. H. Wiebie selaku penggagas even ini, juga rajin berkeliling silaturahmi dari satu lomba ke lomba lain, antar daerah, hingga lintas blok. Minggu 23 Desember 2018, H. Wiebie dan rombongan Duta NZR, bakal melawat ke even King of Majapahit di Mojokerto.

 

 

Menurut Yanto, sejumlah kelas favorit pemesannya sudah terisi lebih dari separuh gantangan. Kelas-kelas favorit itu antara lain murai batu, love bird, cucak hijau, kenari, kacer, hwamey dan branjangan.

“Bahkan ada yang sudah mau habis. Jadi kalau Anda serius pengin ikut di sini, ya harus cepet-cepet pesan tiketnya. Jangan tunda-tunda. Setelah kami mengkonfirmasi tiket yang Anda cari masih tersedia, segera transfer untuk mengamankan, sesuai jumlah yang kami konfirmasikan.”

Mr. Yanto, bisa dihubungi di 0817.0454.012.

 

BROSUR NZR INDONESIA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: nzr indonesia cup 1 mr yanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp