HENDRA (KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB MANDALIKA RAIH NYERI

NYEPI BERSAMA RGN BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Mandalika Raih Nyeri, Penyabar SF Borong Banyak Tropi

Tampil secara gemilang, murai batu Mandalika berhasil nyeri pada gelaran Nyepi Bersama RGN Brawijaya, Surabaya hari Kamis (03/03). Sedangkan Abah Mujib dari Penyabar SF yang mengandalkan cucak hijau Marquez dan cendet Sawmil sukses borong tropi.

Datang dengan membawa gaco barunya, Kho Ipung dari 3 Putra SF terlihat menampakkan senyum lebarnya. Pasalnya, murai batu Mandalika yang belum genap 1 bulan bersamanya ini tampil dengan begitu gemilang saat diturunkan di gelaran Nyepi Bersama RGN Brawijaya.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sayang tadi perawat saya datangnya agak terlambat jadi tidak bisa ikut di kelas murai batu A dan akhirnya hanya main 2 kelas saja. Walau hanya bisa main 2 kelas tapi penampilan Mandalika sangat kompeten dan membuat saya bangga,” buka Kho Ipung.

Saat turun di sesi murai batu B, Mandalika yang digantangkan di nomor pinggir langsung tampil secara menghentak. Gaya sujudnya yang hyper sambil memuntahkan materi seabrek membuat Mandalika sangat mencolok.

 

AKSI MB MANDALIKA

 

Apalagi ditunjang dengan power tembusnya, Mandalika pun semakin tak terkejar dan dihadiahi bendera koncer A oleh para juri RGN Jatim yang bertugas. “Karena ini burung muda hutan jadi materinya banyak. Apalagi kalau bawain lagu panjang dan volumenya tadi tembus sehingga jadi tontonan yang menarik,” jelas Kho Ipung.

Kembali turun di sesi murai batu C, burung yang diramu oleh Hendra ini masih stabil menunjukkan performanya secara menawan. Melihat performanya yang apik, sekali lagi para juri menancapkan bendera koncer A secara mutlak pada burung yang baru berusia 2x masa mabung ini.

 

PENYABAR SF BERHASIL BORONG BANYAK TROPI

 

“Mandalika bersama 3 Putra SF mungkin baru 3 Minggu ini dan selalu tampil 2x dalam seminggu. Selama itu tidak pernah zonk sekalipun alias selalu dapat juara. Semoga Mandalika terus diberi kestabilan di even-even berikutnya,” harap Hendra.

Di sisi lain, pasukan Penyabar SF yang dikomandoi langsung oleh Abah Mujib berhasil meraih banyak gelar. Pada sesi utama cucak hijau A, Abah Mujib langsung menurunkan 2 gacoannya sekaligus yakni Marquez dan Alas Purwo.

 

 

Marquez yang merupakan burung syarat juara menunjukkan tajinya dengan baik. Gaya hyper akan njambul dan ngentroknya disuguhkan Marquez dengan begitu indah. Alunan suara kasar-kasar dari gereja tarung dan cucak jenggotnya dibawakannya dengan durasi panjang.

Aksi nyentrik dari Marquez ini membuatnya berhasil menjadi yang terbaik di sesi utama cucak hijau A. “Alhamdulillah Marquez hari ini tampil dengan performa bagus, sesi utama dapat juara 1 dan sesi C juga dapat juara 1. Lalu Alas Purwo yang merupakan gaco baru masih cari settingan yang pas dan hanya meraih juara 6 di sesi C. Kemudian cendet Sawmil juga tampil stabil dengan meraih juara 1, 3 dan 3,” kata Abah Mujib.

 

CENDET NYONI RAIH DOUBLE WINNER

 

Beralih di kelas cendet, Nyoni milik Antok dari Lombok SF berhasil mengukir prestasi apik. Burung yang identik dengan roll tembak ini sangat fase saat memainkan irama gereja tarung serta beberapa burung-burung kecil lainnya.

Ditunjang dengan durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Nyoni semakin sulit untuk dikalahkan. Tak heran jika Nyoni berhasil nyeri alias juara 1 sebanyak 2 kali saat mengikuti sesi cendet A dan B. “Nyoni tampil ngotot hari ini, lagu-lagunya juga enak didengar dan durasi kerjanya juga rapat,” beber Antok. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

CR7 KUASAI PODIUM TERATAS SESI CH B

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: nyepi bersama rgn brawijaya – surabaya mb mandalika penyabar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp