PEKSI DUSUN BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

NOSUTAN BC KLATEN

Yellow Mencuat, Ratu Tawa SF dan Peksi Dusun BC Juara Umum

Keberhasilan love bird Yellow meraih podium pertama dan kedua di kontes prestasi Nosutan BC ft Radjawali Indonesia mengantarkan Ratu Tawa keluar sebagai juara umum single fighter. Bersaing ketat dengan Sumber Rejeki, Peksi Dusun keluar sebagai juara umum bird club.

Meski diguyur hujan deras, kontes prestasi Nosutan BC yang digelar pada Senin, 27 November 2017 tetap dilaksanakan. Didominasi oleh pemain lokal, kelas love bird masih menjadi primadona di even yang menggunakan juri Radjawali Indonesia ini.

 

 

PANITIA DAN JURI NOSUTAN BC

 

Nama Yellow mencuat setelah berhasil meraih podium pertama kelas PAUD Sejati A dan runner up kelas PAUD Bintang B. Kemenangan ini mengantarkan Ratu Tawa keluar sebagai juara umum Single Fighter. Poin kemenangan Ratu Tawa juga didapat dari Xenia, Semar Mesem, Maya, Kartini dan The Yellow.

Perebutan juara umum bird club antara Peksi Dusun dan Sumber Rejeki berjalan sengit dan alot. Di akhir lomba, Peksi Dusun dinobatkan sebagai juara umum setelah meraih poin dari Venus, Jovanka, Sincan, Vina Fachri, Jojon, dan Jaran Goyang.

 

RATU TAWA SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER
 

Kemenangan ini membuat Peksi Dusun BC optimis untuk menurunkan kembali squad terbaiknya di Launching Empon Empon Enterprise feat Radjawali Indonesia yang akan dilaksanakan pada Kamis, 7 Desember mendatang.

Diperkuat oleh murai batu Taliban dan kacer Mesin Jahit, Sumber Rejeki BC berhasil mendominasi kelas ocehan. Sumber Rejeki juga berhasil mencuri kemenangan di lain melalui love bird Rosemary dan kenari Violet.

 

BOWO. KETUA NOSUTAN BC

 

Mewakili panitia, Mr. Bowo mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di even-even Radjawali Indonesia selanjutnya.

 

==========================

Puluhan Kier Master Handal yang bukan semata mencari juara tetapi lebih melihat penampilan, kualitas, dan materi burung siap memantau jagoan Anda di lapangan JEC Jogja pada 17 Desember. Masih ingin menyia-nyiakan kesempatan emas ini? KLIK dulu baner di bawah ini.

 ===========================

 

DATA JUARA NOSUTAN BC FT RADJAWALI INDONESIA, SENIN 27 NOVEMBER 2017 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

===========================

GONG-NYA LOMBA TUTUP TAHUN 2017... JANGAN SAMPAI TERLEWATKAN

===========================

 

BEGE AKARATU. BALUNG TUO JUARA 1 DAN 3

 

KEBOEN KONSLET. MANTILI DUA KALI RUNNER UP

 

JURI RADJAWALI INDONESIA KLATEN

KATA KUNCI: nosutan bc yellow ratu tawa peksi dusun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp