MURAI BATU BASHUDEWA MILIK MR. ANDIK POM PERKASA DI PUNCAK KLASEMEN SESI VIP DAN A

ROAD TO 1st ANNIVERSARY SALMA BC

MB Basudewa Perkasa di Sesi VIP dan A, LB Fighter Yellow Penguasa Kelas A

Murai batu Basudewa milik Mr. Andik Pom sapu bersih di kelas VIP dan A dengan roll tembak panjang dan bervariasi isian. Sedangkan Love bird fighter A dikuasai Yellow milik H. Hadi RKN asal Surabaya dengan durasi terpanjang super istimewa 22. Simak beritanya...

Bertempat di desa Tambak Beras Jombang gelaran Road To Anniversary Salma BC pertama sukses besar. Dengan tiket murah meriah para pemain dalam kota dan luar kota memenuhi arena Salma BC. Tak lupa panita juga selalu mengingatkan para pemain agar mematuhi protokol kesehatan.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

“Alhamdulilah gelaran hari ini berjalan lancar dan sukses sampai akhir, maklum ada batu krikil yang mengganjal di pertengahan acara tapi alhamdulilah sudah clear dan berjalan sampai akhir lomba”. Cetus Rikko Salma.

Kelas paling menarik yaitu pada sesi murai batu VIP, hampir penuh terisi semua nomer gantangan yang ada. Murai batu Basudewa milik Mr. Andik Pom menjadi raja di dua sesi sekaligus, VIP dan A. Dikawal langsung oleh Mr. Zanu dan Mr. Achos Basudewa moncer.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Basudewa ini mudah mas merawatnya saat dilapangan tidak ada yang rumit menurut saya, tinggal ngasih kroto sedikit dan menambah jangkrik 2 saja. Tidak perlu jauh dari grombolan murai, karena Basudewa ini hanya kalau ketemu lawan baru mengeluarkan isiannya, saat di krodong hanya bunyi biasa saja”. Cetus Achos joki Mr. Andik

Sehingga murai batu Basudewa milik Mr. Andik Pom bertengger di puncak klasemen sesi VIP, didampingi Jaguar milik Mr. Hendro KDM BJN SF, dan dikunci Caesar milik Mr. Po Sinar Teratai.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Permainan cantik Basudewa tak berhenti di sesi VIP, kembali berulah di sesi A dengan kondisi yang fit dan enak semua isian dikeluarkan seperti Cililin, Kenari, Kapas Tembak, Srindit, Pelatuk Sampit secara berulang-ulang dan panjang-panjang. Sehingga tim juri Salma BC menghadiahi bendera mutlak A. Juara dua Philip Morris milik Dr. Deo Sanjaya Aneka Motor Ngoro, dan juara tiga Killer milik Kaysan New Ina KDR.

Kini tak mau kalah seru pada kelas Love bird fighter A, Jombang kedatangan tamu dari Surabaya dengan membawa amunisi Love bird fighter, H. Hadi RKN SF Juanda. Love bird berwarna pastel kuning ini bebar-bebar memiliki durasi terpanjang pada saat gelaran panitia Salma BC juga menghadiahi durasi terpanjang dengan uang pembinaan.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B

 

Love bird Yellow yang digantang pada nomer gantangan 02 ini memiliki durasi istimewa 22, istimewa 6, panjang 2 dua kali, lanjut 2 tiga kali. Hingga medapatkan poin 1.250 moncer di sesi A, didampingi Power milik H. Arifin NGK CITY SQUAD, dan ditutup Lanang milik Bilqis NGK CITY SQUAD.

“Segera saya koordinasikan dengan teman-teman tim Salma BC untuk merancang dan mengemas gelaran anniversary yang akan datang, sejauh ini antusias para pemain Love bird mania dan kicau mania Jombang dan sekitarnya sangat mendukung gelaran yang kami laksanakan. Saya juga berterimakasih kepada semuanya Love bird dan kicau yang telah mensukseskan gelaran hari ini, semua panitia dan tim juri meminta maaf bila ada perilaku dan tindakan yang mengundang ketidaknyamanan para pemain, siap menerima usulan yang bersifat membangun Salma BC”. Bilang Rikko Ketua Salma BC. [ANGGA]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER P1 A

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA TRUCUKAN A

 

JUARA KELAS CENDET A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

JUARA KACER A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to 1st anniversary salma bc mb basudewa lb fighter yellow

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp