MIZCLEE IN ACTION

KONTES PRESTASI BnR LEMBUSURO BOYOLALI

Borong Juara, Kacer Mizclee dan Kenari New Yellow Dance Dinobatkan Sebagai Burung Terbaik

Berhasil memborong sejumlah gelar juara, kacer Mizclee (Latief Bonafide) dan Kenari New Yellow Dance (M. Ihsan Berkah Canary) dinobatkan sebagai burung terbaik di Kontes Prestasi BnR Lembusuro. Bahkan, Mizclee berhasil sapu bersih gelar dan mencetak hatrik.

Kontes prestasi BnR Lembusuro yang digelar pada Selasa, 18 Mei 2021 berlangsung kondusif. Didominasi oleh pemain-pemain lokal, even yang dimotori oleh Topan dan Samsul ini menjadi ajang silaturahmi bagi kicaumania yang ingin melatih dan memanaskan amunisi-amunisi andalannya.

 

 

SAMSUL. MOTOR PENGGERAK BnR LEMBUSURO

 

Salah satu strategi untuk menarik perhatian peserta di kontes kali ini adalah penobatan kacer dan kenari terbaik berdasarkan jumlah tropi yang didapatkan. Hal ini dilakukan oleh panitia mengingat menurunnya jumlah peserta dalam beberapa waktu terakhir. “Kalau untuk murai batu dan cucak hijau memang masih ramai, bisa tiga puluhan lebih. Kalau kacer memang lagi lesu, kalau kenari justru lagi hot-hotnya. Sasaran latpres kali ini memang kacer mania sama kenari mania, untuk latpres selanjutnya mungkin burung lain,” ungkap Samsul.

Mizclee, amunisi andalan Latif Bonafide Team dinobatkan sebagai kacer terbaik di kontes kali ini setelah meraih tiga kali juara pertama alias hatrik. Membawakan materi lagu srinditan panjang, Mizclee terlihat menonjol dan sukses mencuri perhatian juri dengan power dan volume dahsyat yang dibawakan.

 

LATIF BONAFIDE TEAM. MIZCLEE RAIH PREDIKAT KACER TERBAIK

 

Meski berhasil memborong sejumlah gelar juara, Latif mengaku kalau Mizclee sebenarnya belum berada dalam kondisi puncak (top perform). “Hari ini mainnya Mizclee masih agak kurang. Kalau materi lagu dan tonjolannya memang keluar, suaranya juga paling jelas, tapi untuk rol speednya masih kurang,” jelasnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Berencana untuk menurunkan Mizclee di Road To Hitam Putih Cup 3 (6/6), Ia mengaku masih banyak PR yang harus diselesaikan sebelum berlaga di salah satu event bergengsi di kelas kacer tersebut. “Rencana mau turun di Road To Hitam Putih Cup 3, sekalian silaturahmi sama teman-teman penggemar kacer dari berbagai kota. Uji nyali biar nggak dibilang jago kandang,” lanjutnya.

 

AGUNG AQL KICAU. MB MAHADEWA JUARA KELAS MURAI BATU BNR

 

Laga tak kalah seru tersaji di kelas Murai Batu BnR yang akhirnya dimenangkan oleh Mahadewa, amunisi milik Agung - AQL Kicau. Bongkar isian dan berulang kali melesatkan tembakan panjang, murai batu ekor putih ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A.

Di kelas Murai Batu Lembusuro, gelar juara diraih oleh murai batu Noroyono milik Sulaiman yang tampil maksimal dnegan aksi ngerol nembak dan gaya tarung ngeplay. Di kelas cucak hijau, Tyson (DeMuh) dan Brutal (Ahin) berhasil naik podium.

 

DUO PEDET. SUKSES BERSAMA STEVELEE DAN SANGKURIANG

 

Seimbang dan meratanya kekuatan di kelas kenari saat ini membuat duel panas tersaji di kelas Standar Bebas maupun Standar Kecil. Stevelee, amunisi andalan H. Anang yang dikawal oleh Duo Pedet mampu menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Lembusuro. Tampil ngedur tanpo hop, kenari panda ini sukses menghipnotis juri dengan irama lagu standar cengkok dan buka tutup rapatnya.

Di kelas Kenari Standar Bebas Lembusuro, Duo Pedet juga mampu menempatkan Sangkuriang di podium kedua. Berikan perlawanan sengit pada New Yellow Dance yang akhirnya keluar sebagia kampiun, kenari jenis YSL ini mampu menunjukkan auranya sebagai salah satu ancaman di masa mendatang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tak hanya menang di kelas Kenari Standar Bebas Lembusuro, kenari New Yellow Dance juga menduduki juara pertama di kelas Kenari Standar Kecil Favorit. Tampil ngedur, goyang, dan buka tutup rapat, kenari kuning ini tampil impresif dan mampu mencuri perhatian juri.

“New Yellow Dance ini sudah dibeli M. Ikhsan. Berhubung belum bisa kirim karena terkendala ekspedisi dan pengiriman, akhirnya kubuat main aja dulu. Sesi awal tadi sudah lumayan, tapi kurang tenang. Baru sesi-sesi akhir mulai enak, mainnya nagen, goyang, buka tutupnya juga rapat. Susah dibuang sama juri,” ungkapnya.

 

BERKAH CANARY. KENARI NEW YELLOW DANCE RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

 

Keberhasilan New Yellow Dance keluar sebagai kenari terbaik ini membuktikan apabila amunisi-amunisi milik Berkah Canary memang berkualitas. Tidak hanya satu, ada sejumlah amunisi yang sudah disiapkan oleh Berkah Canary mengingat padatnya jadwal event di blok tengah. “Kita biasanya bawa dua atau tiga gaco, kadang naik bareng, kadang gantian, tergantung mana yang siap. Kalau nggak begitu, kita bingung kalau pas gaco kita diminati orang, nggak ada cadangannya,” tandasnya.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh Lilipaly Jr milik Diaz/Pentur yang berhasil meraih juara kedua dan ketiga. Dengan durasi panjang dan materi lagu standar cengkok, kenari bon kuningi ini kerap kali menarik perhatian juri dengan durasi kerja dan buka tutup rapat yang diperlihatkan.

 

DIAZ. KENARI LILIPALY JR MAMPU BERSAING

 

Tak mengherankan kalau Lilipaly Jr selalu menjadi momok bagi lawan dan selalu membawa pulang tropi tiap kali diturunkan. Dengan kestabilan dan konsistensi yang ditunjukkan akhir-akhir ini, Diaz berencana akan menurunkan amunisi miliknya itu ke Halal Bi Halal Bersama Mustika PG dan Halal Bi Halal Bersama Pradana BC.

Di akhir gelaran, Samsul mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di latpres kali ini. “Terima kasih atas kehadiran kawan-kawan semua, mohon maaf apabila ada kekurangan, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkasnya. [asept]

 

PANITIA DAN JURI BNR LEMBUSURO

 

LATIF BONAFIDE BERSAMA KACER MIZCLEE

 

DE MUH. CH TYSON JUARA KELAS CUCAK HIJAU BNR

 

SULAIMAN. MB NOROYONO JUARA KELAS MURAI BATU LEMBUSURO

 

 

 

KATA KUNCI: bnr lembusuro mizclee new yellow dance lilipaly jr steve lee

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp