HARMONI, Gaco baru Norman yang siap ikuti jejak pendahulunya Haikal.

NORMAN SK

Siapkan Harmoni Sebagai Gaco Baru dari Kandang Super Kicau

 

 

Sempat putus asa karena dua love bird gaconya dicuri orang, Norman SK melakukan regenerasi dengan mempersiapkan jagoan baru bernama Harmoni. Yakin bisa mengulang prestasi burungnya yang hilang dan meninggal.

Norman Sasongko atau yang akrab dipanggil Norman SK sempat mempunyai gaco love bird yang berjaya di Jawa Timur lewat Blue Ocean, Samun, X-Ride, dan Haikal. Sayangnya semua jagoannya itu sudah tidak berada di tangannya lagi. Ada yang hilang dicuri, selebihnya sudah mati.

Namun Norman yang juga anggota LBB Team ini tidak patah semangat dan terus berupaya bisa eksis. Ia pun melakukan regenerasi melalui ring Haikal dari kandang Super Kicau. “Yupz, saya telah menyiapkan gaco baru yang bernama Harmoni, berusia 5 bulan, sudah memiliki bekal gacor tembus 30-40 detik,” bukanya.

 

NORMAN SK & HARMONI, Regenerasi gaco baru yang siap diterjunkan perdana minggu depan.

 

Bapak dua anak ini optimis bisa mengulang kejayaan gaco lamanya. Ia lantas mempersiapkan dengan baik gaco barunya. “Saya mempersiapkan Harmoni dengan melakukan perawatan yang baik dan salah satunya memakai produk Moncer 1 yang membuatnya rajin berkicau,” ujar Norman.

Sebagai love bird rookie (pendatang baru) Harmoni juga digembleng fisiknya supaya tidak keteteran saat mengikuti lomba perdananya. Norman sudah melatih Harmoni di tenggaran miliknya minimal 1-2 kali seminggu.

 

2 GACO BARU, Disiapkan untuk mendampingi Harmoni ke depannya.

 

Norman yang sudah bermain burung dari tahun 2007 tidak setuju melatih fisik burungnya dengan tenggaran yang panjang.  Menurutnya, meski tenggaran berukuran pendek asal dilakukan dengan rutin niscaya mendapatkan fisik yang kuat.

Kini, Harmoni yang barusan menggalami proses ganti bulu telah siap diturunkan.  Penampilan perdananya direncanakan turun pada kontes-kontes di wilayah Sidoarjo. “Harmoni belum pernah turun lomba, rencananya akan saya program bertahap lewat latber, latpres, baru ikut even reguler,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: norman sk harmoni lbb team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp