ANISER'S JOGJA, FULL KE NONA KICAU CUP 2 MAGELANG

NONA KICAU CUP 2

Aniser’s Full ke Magelang, Segera Pesan Selagi Tiket Masih Tersedia

Priyanto, Ketua Aniser’s Jogja, menyatakan dia dan rekan-rekan Aniser’s siap merapat ke Nona Kicau Cup 2 di Magelang, Minggu 18 Desember besuk. Aniser’s Jogja tentu tidak sendirian, banyak komunitas maupun perorangan lainnya, khusus di blok tengah, juga sudah komit hadir ke Magelang.

Priyanto mengakui, pada hari itu memang ada sejumlah event yang sama-sama membuka kelas anis merah. “Kami sudah jauh hari dihubungi dan diundang secara resmi oleh rekan MC Mimi. Kami juga sudah komit untuk mendukung penuh. Tentu kami sangat menghormati dan menghargai hal ini, sehingga kami konsisten merapat ke Magelang,” ujar Pak Pri, begitu ia biasa dipanggil, saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

MIMI YENI SAAT BERTUGAS, SESEKALI GELAR LOMBA UNTUK KEBERSAMAAN

 

Nona Kicau Cup memang gelaran yang digagas dan digelar oleh Yeni Eka Suprawati, nama lengkap MC Mimi. Ini adalah kelanjutan event Nona Kicau Cup 1 yang pernah digelar di Jogjakarta sebelum pandemi.

“Gelaran kedua ini tidak bisa segera digelar, karena kan hampir 3 tahun pandemi. Kegiatan masyarakat dibatasi, kita nurut saja apa kata pemrintah, itu pasti yang terbaik buat masyarakat. Prinsipnya tidak perlu memaksakan diri kalau memang belum memungkinkan.”

 

 

Apalagi, lanjut Mimi, dirinya bukan EO, tidak punya target harus tiap tahun dan semacamnya. “Ya menunggu benar-benar memang memungkinkan, ya situasi masyarakat secara umum, ya dari segi kesiapan kita juga. Insya Allah, untuk gelaran Nona Kicau Cup 2 pada 18 Desember besuk benar-benar saya dan team yang mendukung sudah siap 100 persen.”

Mimi menegaskan soal kenapa ia merasa perlu sesekali menggelar lomba dan pilihan kicaumania yang hendak disasar menjadi peserta lombanya. “Sudah bertahun-tahun saya kan hidup atau kerja di tengah-tengah kicaumania. Alhamdulillah, diberikan kelancaran, kemudahan, Insya Allah juga untuk seterusnya. Ini semacam bentuk rasa syukur. Saya ingin merayakannya bersama kicaumania yang telah setia menemani Mimi selama bertahun-tahun.”

 

 

Mimi juga membenarkan apa yang dikatakan oleh Pak Pri. “Pak Pri, juga beberapa sahabat dari komunitas anis merah khususnya di blok tengah, memang sudah jauh hari saya mintakan dukungannya. Alhamdulillah mereka semua berkenan. Jadi besuk ada banyak komunitas anis merah di luar Aniser’s Jogja, juga para anis merah mania yang mungkin hadir secara perorangan atau tidak dikoordinasi oleh komunitas. Terimakasih sekali untuk semuanya, benar-benar Mimi tunggu kehadirannya di lapangan Panca Arga, komplek Akmil, Magelang.”

Nona Kicau Cup, didisain untuk menggairahkan kembali para akar rumput bisa mengikuti event-event reguler. “Mimi ingin besuk semua kalangan bisa kumpul satu titik, merasakan dan merayakan kebersamaan. Burung boleh bertarung di gantangan, tapi pemiliknya ya ayu bersenang-senang saja bersama Mimi.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas-kelas dengan tiket yang terjangkau, hingga yang lumayan tinggi, disediakan. “Tinggal menyesuaikan dengan kesisapan dan kondisi burung serta pemiliknya saja. Semua sudah kami upayakan untuk disediakan kelasnya,” imbuh Mimi.

Masih tersisa beberapa hari, silakan bagi yang belum pesan tiket disegerakan, sekaligus juga diamankan. Laju pemesan memang mengalir semakin delar, seiring dengan makin dekatnya hari pelaksanaan. Silakan simak brosur dan jadwal lomba di bawah ini.

 

 

BROSUR NONA KICAU CUP 2:

 

JADWAL LOMBA NONA KICAU CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: nona kicau cup 2 anisers jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp