KELAS CUCAK HIJAU A

NIRWANA BC NGANTANG – MALANG

Podium Utama Terbagi Rata, Gempur Stabil di Kelas Pleci

Ketat, rivalitas yang terjadi di Kontes Nirwana BC Ngantang, Malang. Khsusunya di kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kenari Std All Size, gaco-gaco papan atas saling jegal berebut tahta. Di kelas Pleci, Gempur bermain cantik.

Kompetisi di Latpres Nirwana BC di Ngantang Malang, Sabtu 22 Juni 2019 berlangsung ketat. Ini bisa dilihat dari data kejuaraan, dimana tidak ada satupun gaco yang mampu merebut dua podium puncak.

 

 

JAWARA MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau A, penampilan apik Sakratul Maut  milik Soni Dita dari Aura Sf berhasil membuat tim juri terpesona dan tak ragu menghadiahi koncer A. Dengan gaya nagen diimbuhi tembakan mematikan, Sakratul Maut berhasil menghadang kerja keras Dakar yang diusung Sely dari Kaisar Bc serta Momo milik Hany dari Pulosari Sf.

Di leg kedua, kelas Cucak Hijau B, Rodalon milik Mulyanto dari 287 SF  terlihat menyolok di lapangan. Kerap mengumbar lagu roll tembak dengan durasi kerja yang bagus, ngentrok njegrik sempurna, membuat burung ini layak duduk di podium 1. Kehebatan Son milik Put Manuk serta Neng Nong andalan Dalbo dari Kaisar BC pun tak mampu menundukkan Rodalon.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas Cucak Hijau C, lagi-lagi podium papan atas direbut nama baru. Kali ini yang moncer di podium utama adalah Regey orbitan Ayahe Baim dari Kaisar BC, diikuti Kaliber milik Dalbo dari kaisar BC dan Bocah Nakal andalan Eko Wicu dari Kaisar BC. "Meskipun tidak ada gaco yang berhasil double winner, tapi Kasiar BC berhasil menguasai panggung Cucak Hijau," kata Eko Wicu.

Di kelas Murai Batu juga terjadi persaingan sangat ketat. Upaya jegal-menjegal tak tertahankan lagi saat Marsha milik Aulia Bolo Ngopi duduk di podium 2. Gaco ini  tak bisa menahan Kiwil milik Arbi Uyab Gading yang terpilih menduduki podium 1. Sementara podium 3 diamankan Ken Arok milik Handoko Pulosari sf.

 

KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Murai Batu B suasana mulai berubah. Gaco-gaco hebat kembali bertarung.  Baja Hitam andalan Klenung dari Mahkota sukses meretas prestasi emas. Gaco ini berhasil meredam kehebatan Jaya Raya andalan Aan dari Ojal SF serta Dolor milik Jumali dari Mahkota.

Penampilan relatif stabil ditunjukkan Gempur andalan 87 RPM dari Capter Malang yang turun di kelas Pleci A, B dan C. Dari tiga aksinya ini, Gempur berhasil meraih juara II di kelas A, juara I di kelas B dan juara III di kelas C.

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE A

 

Sementara untuk hasil pertarungan di Kelas Love  Bird Reguler yang tak kalah seru dengan kelas lainnya,  Safira milik H Bandon dari JP Lbf berhasil mengamankan podium 1. Gaco milik H Bandon yang lain, Togel dan Starla berhasil mengikuti di belakangnya sebagai juara II dan III.

Untuk kelas anyar, Love Bird MP 100 terlihat seru. Ini terlihat dari banyaknya gaco yang digantang dan tak sedikit yang poinnya melebihi batas maksimal dari ketentuan, yakni maksimal poin 100. Buntal 01 andalan Hendra dari Ojal SF berahsil mencicipi sensasi sebagai juara I di kelas debutan ini.

 

 

Di kelas Love Bird MP 100 B, kembali H bandon dari JP LBF berhasil melejitkan gaco andalannya yang bernama STNK. Di kelas ini, STNK mampu mengungguli poin yang diraih Jin orbitan Novi Gopek dari Lotus SF dan Cipluk andalan Gus Maksum dari Setya SF.

Di akhir acara, panitia Nirwana BC menobatkan Kaisar BC sebagai juara umum Bird Club, sedangkan untuk kategori Single Fighter, tropi kehormatan diserahkan kepada H Bandon dari JP LBF.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA PLECI B

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

 

JAWARA LOVE BIRD MP 100 A

 

KELAS LOVE BIRD MP 100 A

 

 

 

KATA KUNCI: nirwana bc ngantang – malang gempur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp