KRU ANDRI BOLANG DI ASIA CUP NGANJUK, SAKRAL JUARA 1 KELAS UTAMA

ANDRI BOLANG NGAWI

Sehari Juara 1 di 3 Event, Simak Event Berikutnya yang Bakal Digempur Sekaligus Hunting Gaco Baru + VIDIO

Minggu 3 Juli benar-benar jadi harinya Andri Bolang. Andri sendiri memilih turun ke Yotama Cup Jakarta, membawa John Rambo. Dua jago lainnya dibawa kru ke Asia Cup Nganjuk dan Simbah Cup Solo. Hasilnya, semua juara 1 di kelas utama!

John Rambo adalah jago yang sudah cukup lama. “Setelah dua setengah tahun, mulai ketemu stelan yang pas. Makanya saya berani membawa ke ibu kota,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

JOHN RAMBO JUARA KELAS UTAMA DI YOTAMA CUP JAKARTA

 

John Rambo punya karakter harus diturunkan tiap pekan, kuat main sampai 3 kali atau lebih. Di Yotama, Andri hanya menurunkan 2 kali saja. “Pesannya sudah agak terlambat, hanya kebagian dua kelas saja. Ini sebenarnya masih cari tiket lagi tapi memang habis, ya sudah mau bagaimana lagi.”

John Rambo meraih koncer A mutlak di kelas utama tiket 3,5 juta. Andri mengaku sedang dinaungi keberentungan. “Sebenarnya, penampilannya tidak pada top perfomnya, baru kisaran 75 persen. Mungkin karena pesertanya kurang banyak, posisi di pojok pinggir, daya tempurnya berkurang. John Rambo suka kalau melihat lawan yang lebih banyak.”

 

 

Keberuntungan yang dimaksud, karena lawan-lawan yang berpontensi menjegal, ternyata juga tidak pada top perfom juga. Ada yang jeblos / melantai sehingga kena diskualifikasi. Terbanyak penampilannya kurang maksi, atau banyak jeda atau ngetem, atau terlambat tampil. Itulah yang ikut mengantar John Rambo memenangkan duel di kelas utama, sebab secara materi memang sangat mumpuni.

Bagaimana persisnya penampilan John Rambo yang disebut baru 75%, bisa ditonton pada vidio seteleah selesai membaca artikel ini.

Di Nganjuk, Andri unggul di kelas utama tiket 5 juta berkat aksi dari Sakral. Itu loh, jago yang meraih hadiah mobil di SMM feat PJ SF. Ada pun di Simbah Solo, jago baru yang diberi nama Bolang Sakti unggul di tiket utama 1 juta.

 

BOLANG SAKTI JUARA 1 DI SIMBAH CUP SOLO

 

Pada 10 Juli, Andri sudah bersiap melawat ke Jogja turun di Festival Radja Murai Indonesia. Ini adalah event pertama di Yogyakarta yang menyediakan hadiah utama mobil, tiket 3,5 juta, 36-G. di luar kelas utama, semua kelas akan main dengan format 24-G.

Lomba akan dimulai jam 12.00, memberikan kesempatan kepada yang merayakan Idul Adha untuk menyelesaikan prosesi ibadah terlebih dahulu. Semakin mendekati hari H, pesanan tiket dilaporkan terus melejit, menyisakan sedikit saja yang masih bisa dipesan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sepekan kemudian, Bolang akan kembali membagi jagoannya. Ada yang akan dibawa langsung sendiri menuju Masterpiece Arena Platinum (17/7), ada juga kru yang akan turun di Piala Bupati Kudus (17/7). Even terakhir ini menyediakan hadiah 2 unit mobil.

Pada 31 Juli, Bolang bahkan sudah menyiapkan 5 jago untuk turun di satu event SMM feat Team 76. Ini adalah event yang sangat luar biasa, menyediakan hadiah 4 unit mobil, mulai tiket 22 juta memperebutkan 1 unit Toyota Innova Reborn, 11 juta 1 unit Honda Brio atau setara, dan 2 kelas member.

 

 

Bolang juga memastikan akan turun di semua kelas (kecuali bursa tentu saja) murai batu event Solo Fair Factor #2 pada 14 Agustus. “Bila menjelang hari H masih ada tersisa tiket utama yang 11 juta, saya akan menurunkan lebih dari satu burung. Sementara pesan satu dulu, ada beberapa sisa tiket cancel kita kasih kesempatan rekan murai batu mania lainnya dulu.”

Di event-event di atas, Bolang tak semata menurunkan burung-burung koleksinya, tetapi sekaligus pasang mata dan telinga, memantau dan memburu lagi gaco-gaco yang sekiranya cocok untuk memperkuat amunisi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

”Cari jago yang benar-benar mumpuni perfoma dan kualitasnya, pokoknya asal mau tampil susah dikalahkan. Sekarang sudah saatnya cari burung yang istimewa, kemudain memilih event yang transparan, benar-benar burung lawan burung.”

Bolang menyebut, sudah beberapa saat ini memilih untuk “hijrah”, meninggalkan event-event yang kurang transparan dan terindikasi masih syarat dengan muatan tertentu. “Selamat tinggal untuk event yang kurang transparan, pilih yang pesertanya terbatas saja, bisa dekat dengan burung, tanpa teriak, benar-benar bisa lihat burung ketemu burung, terbuka. Kita berani pilih dan beli burung yang bagus, ya harus berani lomba apa adanya saja.”

 

 

Berbeda dengan sejumlah event yang menerapkan “peradaban baru” lainnya, seperti SMM, Masterpiece, hingga Yotama Cup, teknis penjurian di SFF #2 akan lebih terbuka, simpel, tapi presisi. Ajuan juri bukan semata pada nilai mentok yang kemudian direkap untuk menentukan nominasi, tapi langsung mengajukan bendera koncer A, B, dan C, meski yang ditancapkan hanya A dan B saja.

Seperti apa detil teknis penilaian juri di SFF #2 hingga disebut paling terbuka, bisa dilihat pada bagan di bawah artikel ini. Andri Bolang akhirnya juga mengundang kehadiran kicaumania merapat ke Ngawi, turun digelaran Bupati Ngawi feat Andri Bolang pada 4 September 2022. Brosur dan kemasan lengkap memang masih dalam proses disusun. [maltimbus]

 

DATA JUARA YOTAMA CUP, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO AKSI JOHN RAMBO DI YOTAMA CUP:

 

BROSUR DAN JADWAL FESTIVAL RADJA MURAI INDONESIA:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

Bukan sebatas klaim, memang nyata SFF #2 yang akan berlangsung pada 14 Agustus menerapkan sistem yang benar-benar terbuka, simpel, tapi presisi. Tak hanya nilai mentok yang jadi ajuan, tapi juga sekaligus koncer A-B ( dan C). Info lomba Itok Solo 0813.2522.8190

BROSUR DAN JADWAL LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: andri bolang ngawi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp