KIPLI DAN JHON KEY BAWA PULANG DUA TROPHY KEJUARAAN.

NIRVANA BC, TROPODO - SIDOARJO

Love Bird Jhon Key dan Gendis Sama-Sama Nyaris Nyeri

Gendis yang bertarung di kelas love bird M3 Bebas dan Jhon Key pada kelas love bird fighter sama-sama tampil bagus hingga hampir saja meraih dua kemenangan pada latber rutin gantangan Nirvana BC, Tropodo - Sidoarjo Sabtu, 25 September 2021.

Jhon Key milik Abah Huda dari TB Alicia yang dikawal oleh Kipli hampir saja bisa memborong semua kelas love bird fighter pada lomba kali ini. "Sayangnya pada sesi kedua, birahinya muncul hingga mbebek beberapa kali. Untungnya pertengahan lomba dia sempat ngekek dengan sebutan super hingga berhasil menjadi juara ke dua," sesal Kipli.

 

 

 

Pertarungan sengit terlihat pada kelas love bird fighter A, perang durasi super antara love bird mentil dan ngeslup terjadi di partai pembuka dengan memperoleh poin di atas 1000.

Nama Jhon Key akhirnya dinobatkan sebagai sang juara oleh juri yang bertugas dengan selisih poin yang sedit dengan dua pesaing terdekatnya. Disusul oleh Badut milik Abah Aziz dari Capital BC dan Yellow milik Abah Hadi dari RKN SF Juanda sebagai juara ke-2 dan ke-3.

 

FARIS ANTARKAN YELLOW JUARA DISESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Pada sesi kedua penampilan Jhon Key sedikit menurun karena mbebek beberapa kali, untungnya Jhon Key masih bisa ngekek sekali dengan seputan super hingga bisa berada di posisi ke-2. Sang juara akhirnya direbut oleh Yellow usai memperlihatkan aksi cantiknya dengan kekean durasi lanjut, panjang hingga super.

Durasi kekean maksimal yang diperlihatkan oleh Gendis milik Lukman dari JMT Team benar-benar bisa meluluhkan hati dewan juri dengan memberikan 2 trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 2 di kelas love bird M3 Bebas.

 

GENDIS NYARIS BORONG SEMUA GELAR LOVE BIRD M3 BEBAS.

 

Memperlihatkan aksi kekean maksimal beberapa kali Gendis mampu mengambil satu gelar di sesi awal kelas love bird M3 Bebas A sebagai sang juara. Sedikit menurun pada sesi kedua, membuat Gendis harus merelahkan puncak podium direbut oleh Lele milik Ndower dari YKYB Wage sebagai juara pertama di kelas love bid M3 bebas B dan harus turun satu peringkat berada di posisi ke-2.

Dua jawara pada sesi murai batu Kancil milik Sunar dari Rungkut dan Vampire milik Abah Bondet dari Bajra Ghosa Team harus puas berbagi kemenangan pada dua sesi yang diperlombakan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Diawali oleh Kancil burung muda yang masih pastol, mampu tampil gemilang dengan menyuguhkan gaya hyper aktif dengan ngerojokan tembakan cililin, kapas tembak, kenari dan gereja tarung bisa mengunci satu kemenangan di sesi murai batu A sebagai sang juara.

Pada sesi murai batu B, dua jagoan milik Bajra Ghosa Team yaitu Vampire milik Abah Bondet dan Nurinco milik Abah Tasning berhasil menduduki podium teratas sebagai juara pertama dan kedua.

 

KANCIL KUASAI SESI AWAL MURAI BATU.

 

Begitu juga pada sesi cucak hijau, Kopral Jono gaco milik Rachmad dari WB Team mampu memikat hati dewan juri lewat aksi ngentrok dengan tembakan durasi yang rapat berhasil menjadi sang pemenang di kelas cucak hijau A. "Sebenarnya bulunya masih belum tumbuh tuntas, karena tangan saya gatel pingin lomba akhirnya aku mainkan," terang Rachmad kepada Burungnews.

Selanjutnya giliran Mikail milik Rahmat dari Kreator Team yang bisa menduduki podium teratas di kelas cucak hijau B. Diikuti oleh Branjangan dan Badai milik Fikri dari Tropodo sebagai juara ke-2 dan ke-3. "Kenapa yang sesi awal tidak bisa tampil bagus seperti ini," ucap Rahmat. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KOPRAL JONO TAMPIL GEMILANG PADA SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

Burung MACET bunyi, memBISU? Berikan Moncer-1, buktikan dalam waktu tak sampai satu pekan, langsung JOSS kembali.

 

MIKAIL MENYODOK PADA SESI KEDUA CUCAK HIJAU.

 

SINOVAC JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc tropodo - sidoarjo love bird jhon key gendis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp