MR ROYO PUTRA RAGIL, DI EVENT LATPRES RAMADHAN

LARPRES RAMADHAN WANI JERUK SEGER BC MOJOKERTO

Anugrah Gendis Berkibar Berkat CH Cimenk, Cendet Rolling Stone Si Pendatang Baru + DATA JUARA

Cucak hijau Cimenk yang dikawal Mr Reysak dari Anugrah Gendis meraih hasil juara 1 dan 3 di Latpres Ramadhan Jeruk Seger BC. Sedang cendet Rolling Stone yang baru dibeli Mr Yusak meraih juara 2 dan 3.

Gelaran bertajuk Latpres Ramadhan Jeruk Seger BC, Minggu, 17 April 2022, yang berlokasi di Desa Jeruk Seger, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto menuai sukses. Beberapa kelas, di antaranya cucak hijau dan cendet, hadiahnya keluar dengan nilai yang mengiurkan.

 

ANUGRAH GENDIS MELAMBUNG BERKAT CH CIMENK

 

Dikawal juri-juri Ronggolawe Nusantara Jatim 1, gelaran yang dikomandani Mr Royo Putra Ragil ini diserbu para komunitas kenari dan cendet. Mereka tidak saja datang dari Mojokerto, namun adapula yang datang dari Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Jombang, hingga Surabaya.

Di kelas cucak hijau, ada Cimenk yang dikawal Mr Reysak dari Anugrah Gendis yang tampil mendominasi. Cimenk punya durasi kerja yang rapat dan tembakan yang panjang-panjang. Dari beberapa kelas yang diikuti, Cimenk akhirnya juara 1 di sesi Cucak Hijau G25. Dan juara 3 di sesi Cucak Hijau A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Cimenk burung yang lama di Anugrah Gendis. Tropi sudah tak terhitung jumlahnya. Burung ini jika dalam kondisi terbaiknya, bisa dimainkan hingga beberapa kali dan selalu menyabet juara,” ucap Mr Reysak yang sempat terkenal dengan cendet Brandon-nya.

Di kelas murai batu, ada Guenali yang dikawal Mr Jarwo dan Raja Ampat dari Boma SF yang tampil mendominasi hingga bisa podium beberapa kali. Raden Wijaya milik Agus Palapa dari MMM juga tampil bagus di dua sesi yang diikutinya.  

 

MB GUENALI DAN BCA RAIH HASIL BAGUS

 

Di kelas cendet, ada Batavia yang dikawal Mr Nanta dari Duta Majapahit Cendet Festival yang berjaya di sesi A. Sedang di sesi Cendet B, ada 007 milik Mr Biant dari Gruduk SF yang menduduki posisi 1.

Meski tidak duduk di posisi 1, namun kehadiran cendet Rolling Stone milik Mr Yusak dari Surodinawan patut mendapatkan apresiasi. Cendet ini tampik stabil baik di sesi A dan B-nya.

 

CENDET ROLLING STONE JUARA 2

 

“Rolling Stone punya kerja yang rapat dan pukulan yang cukup keras. Masih baru di kami dan saya yakin Rolling Stone masih bisa tampil bagus lagi,” ucap Mr Wiwin yang mengawal gaco ini.

Di akhir gelaran, Bedjo Bedjan BC dan No Name SF dinobatkan sebagai juara umum. Lalu, siapa saja para jawara kelas demi kelasnya. Berikut di bawah ini data juara lengkapnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

CENDET 007 DARI GRUDUK SF NAIK POIDUM 1 SESI B

 

HADIAH 3 JUTA KELUAR DI SALAH SATU KELAS MURAI BATU

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CH TRAGEDI MILIK BEDJO BEDJAN JUARA 1

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

JUARA 1 DAN 2 DISESI KENARI B

 

 

KACER RESPATI JUARA 1

 

BEDJO BEDJAN BC DAN NO NAME SF JUARA UMUM

 

PARA JURI YANG BERTUGAS DI LATPRES RAMADHAN WANI JERUK SEGER BC

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: larpres ramadhan wani jeruk seger bc mojokerto anugrah gendis ch cimenk cendet rolling stone

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp