FARIS DAN EZA ANTARKAN GADIS SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

NIRVANA BC, TROPODO – SIDOARJO

LB Gadis dan MB Petir Nyeri, Duta Jawara BC Borong Banyak Trophy

Dua jawara beda kelas love bird Gadis dan murai batu Petir mampu merebut dua kemenangan, sedangkan Duta Jawara BC yang dikawal oleh Irwan berhasil membawa pulang banyak trophy kejuaraan pada Latpres minggu ke-3 gantangan Nirvana BC, Tropodo Sidoarjo Sabtu, 16 Oktober 2021.

Bermain dua kelas Gadis milik Happy dari SM SF berhasil menyapu bersih semua gelar, berkat kekean durasi super pada kelas love bird fighter sebagai sang jawara. "Sayang pada sesi love bird fighter B tidak ada pesertanya, jadi tidak meraih hatrik," ucap Eza sang pengawal burung.

 

 

 

Tampil pada sesi pembuka lomba, Gadis langsung bisa mempertontonkan kekean panjangnya untuk bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas love bird fighter G-36 sebagai sang juara. Diikuti oleh Olivia gaco milik Dzikin dari Pasar Paing sebagai juara ke-2.

Penampilan Gadis semakin mendominasi jalannya lomba lewat kekean yang lebih panjang lagi dari sesi awal, untuk bisa mengunci dua kemenangan atau menyapu besih semua gelar di kelas love bird fighter.

 

GADIS DAN OLIVIA AMANKAN PODIUM AWAL SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga dengan murai batu Petir milik Abah Aziz dari Capital BC yang di kawal oleh Pak Is, juga tampil paling menonjol untuk bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan. "Saya pulang dulu karena ada acara, jadi tidak bisa ikut di kelas selanjutnya," ujar Pak Is kepada Burungnews.

Aksi show yang cantik dipadu dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat, Petir bisa meraih juara pertama di kelas murai batu G-36. Diikuti oleh Radikal milik Aziz dari Rungkut dan Lanina milik Ir-One dari Duta Jawara BC sebagai juara ke-s dan ke-3.

 

PETIR BORONG DUA KEMENANGAN DI KELAS EKOR PANJANG.

 

Kembali tampil paling menonjol diantara yang lainnya, untuk kedua kalinya Petir bisa mengamankan gelar yang kedua di kelas murai batu B sebagai sang jawara. Disusul oleh D'Moral milik Cak Fauzi dari Baja Hitam BF berada di peringkat ke dua.

Sementara itu Ir-One dari Duta Jawara BC yang membawa 4 jagoannya murai batu Lanina, cucak hijau Halilintar, Tsunami dan Ganja bisa meraih banyak trophy dan piagam penghargaan sebagai juara 1, 3, 3, 4, 4. "Allhamdulillah hari ini (16/10) jagoan-jagoan saya bisa masuk 4 besar semua," bangga Ir-One.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Lanina yang bertanding di kelas murai batu bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan sebagai juara 1 dan 3. Memperlihatkan gaya sujud tonjolan kenari, cililin dan yuhina burung kecil durasi kerja serta roll tembak yg dashyat Lanina bisa mengambil satu trophy sebagai juara ke-3 di kelas murai batu G-36.

Burung yang sudah dipegang selama 4 tahun ini, semakin tampil bagus pada sesi murai batu B. Lanina tampil paling menonjol diantara lainnya hingga dewan juri langsung memberikan kemenangan mutlak sebagai sang juara di kelas pamungkas atau penutup lomba.

 

IR-ONE (KIRI) DARI DUTA JAWARA BC BORONG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Sedangkan untuk kategori cucak hijau, yang dibawa oleh Ir-One yaitu Ganja milik Erwin dari Arpak SF, Halilintar dan Tsunami harus puas untuk berada di posisi ke-3 dan ke-4. "Selanjutnya kita akan mempersiapkan mereka semua untuk bermain di Anniversary 4 Tahun Bintang Lima Community di Sidoarjo (Minggu, 17/10/21) dan (Rabu, 20/10/21) Suka-Suka Family di Gagak Sakti Gresik," tutup Ir-One mengakhir pembicaraan dengan Burungnews. [DICK'S]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

SI UNYIL KUNCI SATU GELAR DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU G-36.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JEPANG MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

NIRWANA MENCURI SATU KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD M3 B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc tropodo – sidoarjo lb gadis mb petir duta jawara bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp