CEMPLON NGEKEK MENTIL SANGGUP TEMBUS DURASI 2 MENIT UP.

NIRVANA BC TROPODO – SIDOARJO

LB Cemplon Ngekek 2 Menit, MB Bentar Sapu Besih Kelas Ekor Panjang

Muncul nama baru love bird Cemplon yang sanggup ngekek sambil mentil dengan durasi 2 menit, sedangkan murai batu Bentar bisa memborong semua gelar kejuaraan pada latber rutin Nirvana BC Tropodo Sidoarjo Sabtu, 02 Januari 2020.

Hadirnya love bird mentil di tahun 2019 sampai 2020, memunculkan dua amunisi fenomenal yaitu Cemplux dan Ferguso. Kini di tahun 2021 telah bermunculan love bird-love bird mentil yang baru dan siap meramaikan berbagai lomba maupun event di wilayah Jatim salah satunya Cemplon.

 

 

ANDIKA DAN CEMPLON KUNCI SATU KEMENANGAN DENGAN DURASI SUPER 13.

 

Amunisi baru milik H Adi Aza dari Duta Bongol Cup 1 siap bersaing dengan jawara-jawara love bird di Jatim khususnya Surabaya dan sekitarnya. Dibuktikan dengan meraih juara 1 lewat aksi sekali kekean panjang durasi 2 menit di gantangan Nirvana BC Tropodo Sidoarjo Sabtu, (02/1/21) dan juara 2 RGN Mojokerto Minggu, (03/1/21). "Enaknya Cemplon kalau main tidak memakai tempelan, jadi beli tiketnya cukup 1 saja," kata Andika.

Dikawal oleh Andika dari Malang Cemplon yang berada di gantangan nomor 13 langsung memperlihatkan aksinya, dipertengahan lomba dengan sekali ngekek dengan sebutan super 13 untuk mengunci satu gelar kemenangan di sesi pembuka lomba Love Bird Fighter A.

 

 

Sayang pada sesi kedua penampilannya sedikit menurun, kekean panjang beberapa kali tidak mampu mengamankan posisi pertama dan harus puas turun empat peringkat di posisi ke lima. "Pesertanya terlalu ramai dan masih menyesuaikan kondisi dari dingin ke panas," bela Andika kepada Burungnews.

Sementara itu murai batu Bentar jagoan lawas milik Abah Yasin dari Kacong Poseng mampu tampil cantik dengan menyapu bersih semua kelas yang disediakan. "Meskipun sudah berumur 5 tahun, tapi penampilannya tetap stabil untuk berada di angka kecil terus," bangga Ronny sang pengawal burung.

 

BENTAR SAAT MENGAMBIL GELAR PERTAMA DI KELAS MURAI BATU A.

 

Show ngeplay yang cantik diikuti iringan lagu prenjak gunung dan cililin bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak di sesi awal muai batu A. Sabasa milik Komari dari Tambak Rejo dan Bintang milik Abah Rukin dari Bonasari membuntutinya di posisi 2 dan 3.

Kembali bermain di sesi kedua, penampilan Bentar semakin bagus untuk tetap bisa mempertahankan podium utamanya. Dayuni milik Eko dari TBR dan Samurai milik Ginong dari Gendeng BC harus puas berada di posisi ke dua dan ke tiga. "Dia lebih cocok main disini, karena gantangannya tidak terlalu tinggi. Kalau gantangan terlalu tinggi tampilnya malah tidak maksimal," tutup Ronny sekalian berpamitan mau pulang.

 

MB BINTANG MILIK ABAH RUKIN MEREBUT JUARA 3.

 

Untuk kategori ngentrokmania, tiga kelas yang dipertandingkan berhasil dimenangkan oleh tiga jawara yang berbeda-beda. Siliwangi milik Cak Rusdi dari Alfamidi bisa mencatatkan namanya di daftar juara teratas. Giliran Kowor milik Mamek dari Argat SF yang bisa mencuri satu kemenangan di kelas cucak hijau B dengan mengalahkan Panser dan Ganesa.

Pada sesi pamungkas atau penutup lomba, Panser milik Rahmat dari Kreator Team dan Ganesa milik Imron dari Wadung Asri kembali mencantumkan namanya untuk berada di posisi dua besar pada sesi Cucak Hijau C. [DHICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SILIWANGI AMANKAN SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL CUCAK HIJAU A.

 

SOLEH DAN REMBES MENANGKAN SESI PERTAMA LOVE BIRD L1 A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

GADIS DAN BANYU LANGIT KUASAI PODIUM TERTINGGI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

JASMINE SATU-SATUNYA JAWARA DI SESI LOVE BIRD BALIBU.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: nirvana bc tropodo – sidoarjo lb cemplon mb bentar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp