DIHADIRI LANGSUNG BUPATI & WAKIL BUPATI PEMALANG

HARI JADI PEMALANG, #1

Dihadiri Langsung Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, LB Cemplon, MB Bandit, Naruto, dan Sengkleh Jaga Tradisi Juara

Bupati Pemalang H. Mukti Agung Wibowo, S.T., M.Si., dan Wakil Bupati Mansur Hidayat, S.T berkenan hadir pada lomba burung berkicau dalam rangka merayakan HUT Kota Pemalang yang ke-447 pada hari Minggu (23/1).   

Gelaran yang diusung rekan-rekan Konservasi Hebat Indonesia (KHI) cabang Pemalang ini berhasil menyedot kicaumania dari berbagai blok. Peserta tumpah ruah memadati area Perkantoran KPH Pemalang di Jalan Soedirman No.3 Wanarejan, Taman Kab.Pemalang. Lomba pun berlangsung semarak dengan menerapkan prokes ketat.

 

 

BUPATI PEMALANG BERSAMA WAKIL BUPATI BERI SAMBUTAN

 

Dalam sambutannya, Pak Bupati memberikan apresiasi atas kehadiran kicaumania di Kota Pemalang yang memiliki motto Kota Ikhlas ini. "Selamat datang kicaumania se-Nusantara. HUT Kota Pemalang yang ke-447. Mudah-mudahan Pemalang semakin maju di segala sektor. Kami sangat mengapresiasi dengan dilangsungkannya lomba burung berkicau," sambutnya.

Pelapasliaran burung oleh Pak Bupati  dan penerimaan cinderamata dari keluarga KHI menjadi rentetan kegiatan setelah sambutan. Om Aji H selaku ketua KHI Pemalang juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada orang nomor satu di Kota Pemalang itu.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Pemalang yang telah hadir dan memberikan dukungan penuh kepada kicaumania. Terima kasih juga kepada pihak-pihak yang telah mendukung gelaran. Mudah-mudahan KHI diwilayah Pemalang menambah warna tersendiri bagi kicaumania di sini,” ungkap Om Aji yang didampingi Om Bangun/Si Bro.

 

TEAM PEPENG 168 SF TEGAL. MONCER DIKELAS LOVE BIRD

 

Team Pepeng 168 SF Tegal kembali berkibar lewat beberapa amunisi terbaiknya. Mengerahkan seluruh burung andalannya seperti Cemplon, Bu Guru dan Santoso berhasil berkibar dikelas love bird.

Cemplon sukses meraih juara 2 dan Santoso juara 5 pada kelas umum, Bu Guru berhasil menempati urutan ke-4 pada kelas fighter. Keberhasilan ketiganya menjadi bukti akan kestabilannya dalam menjaga tradisi juaranya.

“Apapun hasilnya tetap kita syukuri, yang utama burung sudah mau kerja maksimal. Selamat ulang tahun buat Kota Pemalang, semoga semakin maju di segala bidang,” ucap Ade Manager Team Pepeng 168 SF Tegal.

 

ROHMAN HARUM SF PEKALONGAN. MB BANDIT JAWARA KELAS UTAMA

 

Pada kelas murai batu menjadi partai neraka, terlebih yang hadir burung-burung dengan jam tinggi dan punya nama beken. Persaingan ketat pun tak terelakan pada kelas ini. Bandit milik Rohman Harum SF Pekalongan keluar sebagai bintang lapangan setelah menyabet juara 1 pada kelas utama 36G.

Sesaat digantang, Bandit langsung tancap gas mengerahkan segala kemampuannya. Unggul dari segala ini, nomor gantangan Bandit pun dihujani bendera koncer A. Yel-yel kemenangan pun sontak terdengar dari kubu team Harum SF.

 

PIAN KEBON DALEM-PEMALANG. BULU SAYAP TAK UTUH LAGI, MB SENGKLEH RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Pada kelas ini, Bandit semat terjegal lewat Sengkleh milik Om Pian dari Kebon Dalem- Pemalang. Sengkleh burung yang stabil dalam meraih prestasi, harus puas pada urutan kedua. Keberhasilan Sengkleh pun sontak bikin geleng-geleng kepala, terlebih bulu sayapnnya sudah tak utuh lagi.

“Bersyukur sekali pada kelas utama masih mau kerja maksimal. Padahal bulu sayap sudah lepas 5 helai. Namun karena masih yakin dengan kemampuannya, kami dan Om Farid tetap nekad menurunkannya,” ungkap Om Pian dengan nada santai.

 

 KJM BF SLAWI. MB NARUTO MAKIN BERTAJI

 

Masih pada kelas murai batu, Naruto milik Khaerudin dari KJM BF Slawi juga kembali membuktikan sebagai burung yang haus akan prestasi. Naruto yang dikawal Izal Pemalang adik Om Khaerudin, sukses menghalau lawan-lawannya pada kelas MAW 36 G dengan meraih juara satu.

Pada kelas ini Naruto mengungguli Satria milik Baron Pogung SF dan Raja Tenar milik H Ahmed Sumber Urip SF Pemalang. Keberhasilan Naruto juga sekaligus menjadi bukti betapa dahsyatnya kualitas yang dimilikinya.

“Alhamdulillah Naruto kembali meraih juara, kemenangan kali ini tentu kami persembahkan buat Mas Khaerudin yang sedang berada diluar negeri. Kabar kemenangan Naruto tentu disambut bahagia oleh beliau,” tandas Izal yang mengawal Naruto.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Beralih pada kelas cucak hijau, pada kelas ini juga berlangsung ketat persaingannya. Pada kelas cucak hijau Perhutani, Philips milik Buluk KMS Team Randudongkal keluar sebagai yang terbaik.

Pada kelas ini Philips sempat kewalahan menghadapi Bejo milik Bang Yos dari Bojong Bata Pemalang. Bejo yang tampil spartan, tembakan panjang-panjang dengan materi lagu komplit hingga badan geter-geter harus puas pada urutan kedua.

 

 BANG YOS PEMALANG. CH BEJO STABIL

 

Kendati belum menjadi yang terbaik, eksistensi Bejo patut diwaspadai. Terlebih burungnya stabil dan gampang bunyi. “Apapun hasilnya tetap disyukuri, niat kami juga meramaikan event dikota sendiri. Mudahan-mudahan pada HUT Kota Pemalang, kota tercinta ini semuanya menjadi lebih baik,” ungkap Bang Yos yang didampingi Pandu dan rekan-rekan.

Selanjutnya pada kelas kacer, Zorro milik Anton Pekalongan yang dikawal Om Yudi Grandong berhasil membuktikan kualitasnya sebagai burung berdarah jawara. Turun dengan segala kemampuannya, Zorro sukses menyabet podium pertama pada kelas utama KHI 36 G.

Keberhasilan Zorro juga menjadi bukti, betapa dahsyatnya kualitas yang dimiliki Zorro.  Eksistensi Zorro hingga sekarang juga patut kita acungi jempol terlebih pada kelas utama, salah sedikit saja bisa terhempas dari urutan juaranya. “Bersyukur Zorro masih mampu mengimbangi lawan-lawannya yang notabene burung-burung mahal dan burung kualitas semua tentunya,” ungkap Om Yudi yang jika tidak ada kendala kembali menurunkan Zorro pada event Piala Kota Udang, Cirebon Minggu (30/1) besuk. [Anton Kendor]

 

 

RIKAS, IRUL CRISTAL WJ SF PEMALANG. GALI PRESTASI & SILATURAHMI

 

OM YUDI GRANDONG PEKALONGAN. KACER ZORRO JAWARA KELAS UTAMA

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PENYERAHAN CINDERAMATA KEPADA BUPATI PEMALANG

 

H WAHYU CRISTAL WJ SF PEMALANG (BAJU COKLAT & OM PUCUK. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

 PELEPAS LIARAN BURUNG. SIMBOL MENJAGA ALAM

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: hari jadi pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp