KENARI GENIT MILIK NINGRAT SF

NINGRAT SF DEPOK

Jadi Primadona di Blok Barat Dalam 2 Bulan Terakhir, Kenari Genit Siap Melawat ke Bumi Arta Cabe Award

Jadi primadona di blok barat dalam 2 bulan terakhir, kenari Genit andalan Mr. Tanto Ningrat SF berhasil meraih juara 1, 1, dan 2 di Perang Bintang KPB Bandung (13/2). Prestasi ini semakin memantapkan team asal Depok ini untuk melawat ke Bumi Arta Cabe Award.

Salah satu kenari yang sedang onfire dan bisa menduduki dua kali juara pertama dan sekali juara kedua di Perang Bintang KPB Bandung adalah Genit, amunisi milik Mr. Tanto - Ningrat SF. Meski bisa dikatakan pendatang baru dan baru mencuat namanya dalam 2 bulan terakhir, Genit lumayan disegani oleh lawan maupun kawan.

 

 

NINGRAT SF. KENARI GENIT BORONG JUARA DI PERANG BINTANG KPB BANDUNG

 

“Juara tiap minggu, lintas EO. Hampir semua EO pernah diikuti dan selalu menang. Meski masih memiliki PR agar lebih maksimal, itu justru membuatku tertantang dan memicu adrenalin untuk memahami Genit dan gaco-gaco kami lainnya,” ungkap Mr. Tanto ketika dihubungi melalui WA.

Ketertarikan Tanto untuk menseriusi kenari diawali dengan persaingan dan gengsi tinggi di perlombaan, apalagi akhir-akhir ini mulai terdengar adanya transaksi bernilai fantastis. Tanto mengungkapkan apabila persaingan makin sengit, Ia justry merasa tertantang. Apalagi kondisi amunisi-amunisi miliknya memang sedang bagus-bagusnya awal tahun 2022 ini. Meski basis awalnya murai batu, tidak ada salahnya apabila Ningrat SF mulai menceburkan diri di kelas kenari.

 

TANTO. BERSAMA KENARI GENIT

 

Tanto mengaku bersyukur karena Genit telah mencatatkan hasil positif dalam dua bulan terakhir seperti juara 1, 1, dan 4 di B-16 Cup, juara 2, 2, dan 2 di Piala Kota Udang, juara 2 dan 3 di Launching Gantangan Masterpiece, juara 1, 3, 3, 4, 4, 5, dan 5 di Piala Jateng, juara 1, 1, dan 2 di Perang Bintang KPB Bandung.

Dengan ciri khas durasi 1 menit lebih, buka tutup rapat, dan volume mumpuni, Genit selalu konsisten di jalur juara dalam beberapa bulan terakhir. Tanto mengaku bersyukur mempunyai Genit dan mempunyai modal yang cukup melawat ke berbagai event bergengsi yang melombakan kelas kenari yang akhir-akhir ini kembali booming.

 

DALAM RANGKA HUT KOTA SURAKARTA
Akan digelar Lomba Burung Berkicau Tingkat Nasional

SOLO KOTA BUDAYA

MINGGU 27 FEBRUARI 2022 DI TAMAN BALEKAMBANG SOLO

 

Apabila tak ada halangan, Genit akan kembali diturunkan ke sejumlah event bergengsi seperti Bumi Arta Cabe Award (20/2) dan Solo Kota Budaya (27/2) bersama Adit dan Septian Tile. Puncaknya, Tanto akan menurunkan Genit ke Presiden Cup VI pada Minggu, 20 Maret 2022. [danu/asept/rilis]

 

BROSUR BUMI ARTA CABE AWARD, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: genit ningrat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp