ROAD TO ANTI BANDIT SF DI AM BC MOJOKERTO, RAMAI PESERTA

ROAD TO ANTI BANDIT CUP II FEAT AMBC REBORN MOJOKERTO

MB Raja Sate Burung Mapan Idaman Sultan, PLGP BC dan Ningrat SF Juara Umum

Murai batu Raja Sate Milik Farid Sate ternyata burung dengan segudang prestasi lintas EO sejak 2016. Meraih juara 1 dan 2 di Road To Anti Bandit Cup II Feat AMBC Reborn, Raja Sate bahkan pernah mendapatkan penawaran di angka 150 juta. Di akhir acara, PLGP BC dan Ningrat SF dinobatkan sebagai juara umum.

Gelaran bertajuk Road Ro Anti Bandit Cup II yang diadakan di gantangan AMBC Reborn meraih sukses dengan didatangi banyak kicaumania. Event pada Sabtu, 12 Maret 2022 yang berlokasi di Dusun Krembung Dumpul, Desa Randubango, Mojosari, Mojokerto, itu bahkan ramai di kelas love bird fighter yang biasanya sepi di gelaran lain.

 

 

MR FARID DAN TEAM UD BUDI JAYA YANG MENGAWAL MB RAJA SATE

 

Di kelas murai batu yang daya saingnya sangat ketat, di tiket utama G25, ada Raja Sate milik Farid Sate yang tampil dominan. Raja Sate yang punya gaya macul-macul dengan durasi kerja yang panjang bersing sengit dengan Ranubaya milik Mr Gendut dari Pujangga SF. Di akhir penjurian, Raja Sate yang banyak memenangkan perlombaan di banyak event lintas EO akhirnya diganjar juara 1. Sedang di posisi 2, ada Ranubaya.

“Tadi di sesi Murai Batu A, Raja Sate juara 2. Sekarang di sesi G25 yang merupakan tiket utama, Raja Sate juara 1,” ucap Mr Farid yang mengaku memberi nama burungnya dengan Raja Sate sebab dia sehari-hari adalah bakul sate.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Mr Farid menjelaskan jika prestasi Raja sudah cukup banyak. Raja Sate bahkan pernah meraih juara 1 di Walikota Mojokerto pada 2016. Di tiket utama event Jaiplo Sidoarjo, Raja Sate juga pernah meraih juara 1 dengan hadiah yang waktu itu cukup besar. Event di Probolinggo dan event-event besar lainnya cukup pernah dilalap Raja Sate dengan raihan hasil yang gemilang.

Karena prestasinya yang banyak, Raja Sate sering mendapatkan penawaran yang fantastis. “Pernah mendapatkan penawaran di angka 150 juta, namun karena masih senang ya belum kami lepas. Untuk sementara ini memang belum ada keinginan untuk melepasnya,” ujar Mr Farid.

 

MURAI BATU GRENDEL RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

Joki Raja Sate dan seorang kawannya menimpali jika Raja Sate mungkin saja dilepas jika yang meminangnya adalah H Batubara yang saat ini sedang viral berburu gaco. “Rencana mau main di Sultan Malang, ya mudah-mudahan di sana ada hoki,” ucap Mr Farid.

Joki murai Raja Sate menjelaskan jika burung ini sangat mapan dan stabil. Selama perawatannya benar, setiap main bisa dipastikan selalu dapat juara. “Ini burung yang mapan dan stabil, cocok untuk sultan-sultan yang sedang berburu gaco,” ucap Joki Raja Sate.

 

MURAI BATU RANUBAYA MILIK MR GENDUT JUARA 2 DI TIKET UTAMA

 

Di akhir gelaran PLGP BC dan Ningrat SF dinobatkan sebagai juara umum dengan menerima tropi cantik dan uang pembinaan yang diserahkan oleh Mr Doniz mewakili panitia gelaran. Panitia juga memberikan penobatan burung-burung terbaik. Siapa saja mereka para juaranya dan yang mendapat gelar burung terbaik, bisa disimak di data juara dan foto-fotonya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PREDIKAT CUCAK HIJAU TERBBAIK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

AMBON HKS GACO CUCAK HIJAUNYA JUARA 1

 

PLGP BC JUARA UMUM

 

NINGRAT SF MERAIH JUARA UMUM SF

 

 

 

GRAZZ COMUNITY TEBAS SATU GANTANGAN

 

LOVE BIRD LAWU MERAIH PREDIKAT FIGHTER TERBAIK

 

CENDET MEIJI RAIH PREDIKAT TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JUARA 1 DI KELAS CENDET

 

CENDET SENGKELAT JUARA 3 DUA KALI

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI

 

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: road to anti bandit cup ii feat ambc reborn mojokerto mb raja sate plgp bc ningrat sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp