BKK SF. NYARIS NYERI, CANDY DINOBATKAN SEBAGAI LOVE BIRD TERBAIK

NGLINGGI BATLE NIGHT KLATEN

Didominasi Pemain Pemula, Nama Baru Bermunculan

Meratanya kekuatan dan didominasi oleh pemain-pemain pemula, kontes spesial Nglinggi Battle Night Klaten berhasil memunculkan nama-nama baru sebagai kampiun. Di akhir lomba, panitia menobatkan love bird Candy, PAUD Joker dan kenari Misol Sol sebagai burung terbaik.

Didominasi oleh pemain-pemain pemula, kontes spesial Nglinggi Battle Night yang dilaksanakan pada Selasa, 8 Mei 2018 di Halaman Balai Desa Nglinggi, Klaten Selatan berjalan sukses. Penuhnya parkiran oleh kendaraan peserta menunjukkan bila kehadiran gantangan malam telah diterima dan mendapat respon positif dan menjadi alternatif baru bagi para penggantang.

 

 

SUASANA LOMBA

 

Meratanya kekuatan dan hadirnya gacoan-gacoan baru di kontes kali ini membuat laga kelas love bird berjalan seru dan sulit diprediksi. Tino, amunisi andalan Susah Sembuh SF berhasil keluar sebagai juara pertama di kelas utama NBN setelah tampil apik dengan beberapa kali meluncurkan kekekan panjang.

Meski jarang dimainkan di kontes malam, love bird lutino ini bisa menampilkan performa terbaiknya di kelas ini. “Di kelas NBN tadi, Tino mau nampil maksimal dan kebagian juara satu. Tapi di sesi lain malah bobok, nggak mau jalan,” ungkapnya.

 

SUSAH SEMBUH. LB TINO JUARA KELAS NBN

 

Berhasil meraih juara pertama di kelas Bebas Aksi Bintang dan runner up kelas Bintang, love bird Candy milik Hafiza KL dinobatkan sebagai love bird terbaik di kontes kali ini. Memiliki durasi mumpuni, amunisi andalan BKK SF ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu gaco yang diperhitungkan.

Menurunkan Marijo, Ari berhasil mencuri kemenangan di kelas Bintang setelah bersaing sengit dengan Candy dan Bayi. “Love birdku masuk nomor satu tadi, lha wong cuma silaturahmi dan nyoba gacoan di gantangan malam, eh nggak tahunya malah dapat juara,” ungkap punggawa 99SF ini.

 

AJI 99SF. MARIJO CURI KEMENANGAN

 

Di kelas Sejati, gelar juara diraih oleh Gupolo milik Andi Agazi BF dan Amala besutan Santo. Sementara, di kelas PAUD penampilan apik ditunjukkan oleh love bird Joker milik Dedi MD dengan meraih podium pertama dan ketiga.

Misol Sol, kenari milik Mr. Narici yang dikawal oleh Vellyn berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Kecil Bintang setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. “Misol Sol ini debutan baru, mainnya ngedur, goyang, ngwiper. Alhamdulillah meski main malam, masih mau kerja maksimal,” ujarnya.

 

1945 SF. MISOL SOL DINOBATKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK

 

Istimewanya lagi, Misol Sol juga dinobatkan sebagai kenari terbaik di gelaran kali ini. Di kelas lain, gelar juara dibagi rata oleh Suliwa, R. Khansa dan Rebo. Hadirnya nama-nama baru di kontes kali ini menjadi bukti kalau amunisi yang dibawa dan peserta yang turun di gantangan malam sedikit berbeda dengan gantangan siang.

Mewakili seluruh panitia, Dody Gondrong mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Nggak nyangka juga parkiran sampai mbludak keluar tadi, mungkin karena gantangannya kita tambah jadi 48,” terangnya. Ia mengingatkan apabila NBN menggelar kontes rutin setiap Selasa malam dan Minggu malam.

 

DATA JUARA SPESIAL NGLINGGI BATTLE NIGHT KLATEN, SELASA 8 MEI 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

PANITIA DAN JURI NBN KLATEN

 

LOVE BIRD PAUD TERBAIK

 

BUNDER SF. DOMINASI KELAS TRUCUKAN

 

GIGOLO SF. MALAM MALAM HADIR DARI PULUHWATU

 

KATA KUNCI: nbn tino candy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp