PARA PERAIH PODIUM DI SESI BOB

M3 SUBDENPOM BC JEMBER

Gontor, Krispatih, dan Dima, Petik Emas di Sesi BOB, Valentino Berjaya di Kelas LB Paud

Bisa tampil apik pada sesi-sesi akhir, memang menjadi tantangan kicaumania untuk gacoannya. Tapi murai batu Gontor, cucak hijau Krispatih, dan love bird Dima, berhasil membuktikannya di sesi BOB dengan memetik emas.

Sesi BOB kelas murai batu, cucak hijau, dan LB fighter di gelaran M3 Subdenpom BC (15/12), memang menjadi daya tarik tersendiri. Selain menentukan siapa yang terhebat, sesi gratis berhadiah ini juga sebagai pembuktian kesetabilan sang gaco. Banyak gaco yang di sesi-sesi awal tampil garang, tapi disesi berikutnya penampilannya loyo.

Pada Spesial M3 Subdenpom BC Jember kemarin, kicaumania dibuat kagum dengan penampilan murai batu Gontor milik Vivi Alfian dari Tanggul saat mengikuti sesi BOB. Tembakan dengan isian lagu bervariasi, kerap disuguhkan kepada juri yang bertugas.

 

 

MURAI BATU GONTOR, BEDHUG DAN GRANAT RAIH PODIUM DI SESI BOB

 

Meraih koncer A di sesi BOB, Gontor membuktikan kalau dialah muraibatu yang bias tampil stabil meskidi geber 3 sesi sebelumturun  di BOB. “Cuaca kurang bersahabat dari awal tadi, untung saja masih bias maksimal,” ujar Vivi Alfian  yang membidik Kades Cup Tempurejo dan Kades Cup Badean bersama Gontor.

Di sesi murai batu A, Gontor harus puas menempati podium 3 di bawahGunungHartamilik Gus OpekdanDobrakIrengandalanRullySemboro. AksiGontor di sesiawalini, memangmenandakanancamanpadasesi-sesiberikutnya.

Benarsaja, saatkembaliturun di sesi B, Gontor mampu menyuguhkan kepiawaiannya membawakan lagu roll tembak dengan volume tembus. Tampil mencolok dari puluhan kontestan yang lain, Gontor akhirnya mendapat koncer A mengungguli Sentano milik Brojo BF dan Singo Joyo gaco andalan Fahmi.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Sedangkan di sesi BOB cucak hijau, gaco yang meraih juara 1 adalah gaco yang di sesi sebelumnya kurang diunggulkan. Krispatih milik Dariel Cybox BC, mendapat tiket BOB setelah mampu bertengger di tangga 5 sesi cucak hijau B.

Lawan yang dihadapi Krispatih di sesi BOB, adalahgaco-gaco yang disesi sebelumnya tampil mendominasi. Seperti Bali hay milik H Rendy, Fir’aun andalan Zuandan Power Metal milik Maxi Luke. “Gak nyangka, sesi BOB malah kerja maksimal. Semoga besuk di Bondowoso Vaganza, bias tampil lebih baik,” kata Dariel yang akan turun di even Bondowoso Vaganza bersama Cybox BC full team.

 

 

SANG JAWARA DI SESI BOB LOVE BIRD FIGHTER

 

Untuk pemenang di sesi BOB love bird fighter, diraih oleh Dima andalan Rizal dari Himlaya SF. Love bird paruh putih yang sudah langganan meraih podium disetiap turun berlaga ini, sukses melepaskan kekean panjangnya saat melawan gaco-gaco hebat seperti Miracle, Rexsa, Oscar dan NyiRonggo.

Untuk sesi love bird paud, Valentino polesan Hendro dari Nusantara BC, sempat member kejutan di sesi A. Kekean panjang dengan tingkat kegacoran di atas rata-rata, disajikan dari awal hingga akhir penjurian. Dengan aksinya itu, Valentino berhasil membawa pulang tropi juara 1 menumbangkan Genduk milik Ferdi dan Topas besutan Vicky Arowan SF.

 

VELENTINO CALON GACO ANDALAN NUSANTARA BC

 

Kembali turun di sesi B, performa Valentino sedikit kendor, sehingga harus puas di podium 3 setelah bersaing sengit dengan Freedom milik Tamam dan Zig Zag andalan Asoy G Boy yang keduanya dari team Solid SF. “Bakatnya sudah mulai nampak. Tadi saya coba turun di kelas L1, masih mampu juara 4. Semoga bias jadi andalan nanti di kelas dewasa,” ujar Hendro yang selalu ditemani sang istri setiap berlomba.

Dari keseluruhan sesi pada gelaran M3 Spesial kali ini, pesertanya stabi lhingga akhir. Meski cuaca dari awal sudah diguyur hujan deras, tapi animo kicaumania untuk mengikuti setiap gelaran Subdenpom BC masih tetap tinggi. “Selamat untuk para pemenang, tunggu kejutan lain di gelaran Subdenpom BC kedepan,” kata Rossi di akhir acara.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: m3 subdenpom bc jember gontor krispatih dima valentino

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp