ARIFIN BUNGLON BC BERSAMA KELUARGA DAN CREW BUNGLON BC


NGANTANG TEMPOE DOLOE, #3: Raih Hasil Positif, Cendet Artist Milik Arifin Bunglon Melaju ke H Wiebie Cup 2

Tampil perdana usai mengalami masa mabung, cendet Artist milik Arifin Bunglon BC, Babat, Lamongan, langsung menunjukkan bakat terbaiknya. Artist bisa juara 1, 2, dan 3 di tiga sesi yang diikutinya. Raihan hasil positif ini membuat Artist pede menuju H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 di Malang.

Cendet Artist milik Arifin Bunglon BC, Babat, Lamongan, boleh dibilang adalah cendet yang syarat prestasi. Cendet yang punya gaya tarung nagen dengan isian yang paling menonjol grejan, walang, dan love bird ini misalnya pernah bikin kejutan di Piala Kerajaan Kediri, pada awal November 2020 dengan membawa pulang juara 1 di salah satu kelas.

 

BERSAMA IR HERU KEDIRI, CENDETER SEJATI SAAT DI NGANTANG TEMPOE DOLOE

 

Tak lama setelah meraih sukses di Piala Kerajaan Kediri, Artist kembali meraih hasil bagus di Malang Satu Titik, pada Desember 2020. Di gelaran yang diprakarsai Notaris Dendy ini, Artist meraih juara 1 di salah satu kelas yang full pesertanya.

Even Malang Satu Titik adalah lomba terakhir yang diikuti Artist sebelum burung ini mengalami masa mabung. Pada saat di Malang Satu Titik, pemiliknya bahkan sempat menunjukkan jika ada bulu Artist yang jatuh, tanda-tanda akan mengalami masa mabung, namun dipaksa ikut main.

 

 

Selama hampir dua bulan, Artist hanya berdiam di rumah sambil menunggu masa mabungnya selesai. Selama Artist mabung, Arifin Bunglon mendatangkan gaco baru bernama RI yang tampilannya masih di atas rata-rata dan berada sedikit di bawah Artist.

Even Ngantang Tempoe Doloe adalah lomba perdana yang diikuti Artist setelah burung ini mengalami masa mabung. Di even yang dipandu MC Ki Samuri duet bareng dengan Andik Blangkon ini, Artist bisa meraih juara 3 di sesi Cendet Ngantang, juara 1 di sesi Cendet Moestajab, dan juara 2 di sesi Cendet NZR A.

 

SALAH SEORANG JOKI CENDET RI ATAU ARTIST

 

“Alhamdulillah, Artist setelah masa mabung tidak lupa dengan gaya tarungnya dan materi isian yang dulu pernah ada pada dirinya. Kami hanya main tiga sesi saja, Mas, dua sesi yang terakhir tidak ikut,” ucap Arifin Bunglon BC sebelum pamit pulang dari gelaran Ngantang Tempoe Doloe.    

Raihan bagus yang diperoleh Artist membuat pemiliknya pede membawa gaconya ke even penuh gengsi H Wiebie Cup 2 Malang, yang  bakal digelar pada 28 Maret 2021. Gelaran ini diperkirakan akan membludak sebab ada iming-iming hadiah mobil yang bakal diundi untuk semua peserta, baik itu kelas tiket paling bawah maupun kelas paling mahal. 

 

 

Gaco lain Arifin Bunglon BC adalah RI yang meraih juara 5 di sesi NZR A. RI misalnya juga pernah meraih hasil bagus di Latpres Bhayangkara BC feat Cendeter Indonesia. Lalu lanjut lagi juara 2 di salah satu sesi di even Anniversary MMM belum lama ini. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA NGANTANG TEMPOE DOLOE, KLIK DI SINI

 

 

ARIFIN BERSAMA CENDETER KOTA MALANG

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: ngantang tempoe doloe cendet artist arifin bunglon h wiebie cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp