H A ROFIK (KANAN) BERSAMA MAULANA BWP


H. A ROFIK MALANG: Take Over MB Sewu Siji 70 Juta dari Maulana BWP, Siap Berlaga di H Wiebie Cup 2

Murai batu Sewu Siji, burung incaran H. Rofik dari Desa Jatisari, Tajinan ini akhirnya resmi menjadi amunisi terbaru yang dia miliki. H. Rofik menggelontorkan 70 juta untuk Maulana sang pemilik lama.

Sebetulnya Sewu Siji ini sudah menjadi target H Rofik sebelum dimiliki Maulana. Bahkan, H. Rofik saat itu langsung menghubungi Maulana untuk langsung memboyong Sewu Siji ke rumahnya dengan memberi keuntungan yang lumayan besar. Namun sayang, saat itu Maulana masih enggan untuk melepas amunisi milik BWP tim ini.

"Sebetulnya dulu itu saya memang kalah cepat sama pak Maulana dan saat itu beliau saya kasih untung yang lumayan besar tapi masih belum dilepas," ungkap H Rofik.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Setelah sekian lama waktu telah berlalu ternyata H. Rofik secara diam-diam memantau kinerja serta kestabilan Sewu Siji di setiap gantangan.

Berbagai tempat gantangan ia datangi seperti gantangan Gasero, Sumber Rejeki Pringu, dan terakhir gantangan RRM BC Kendalpayak. Melihat durasi kerja, kestabilannya serta gaya yang eksotik yang ditampilkan Sewu Siji, H. Rofik pun langsung langsung mentransfer uang 70 juta ke nomer rekening Maulana.

 

GAYA EXOTIK MB SEWU SIJI

 

"Saya sudah lama memantau kinerjanya Sewu Siji ini dan baru tadi malam sudah resmi menjadi amunisi baru saya. Selain prestasi dan kestabilannya saya juga sangat suka dengan gaya eksotik yang dia punya," kata H. Rofik.

Keberhasilan H. Rofik memboyong amunisi milik Maulana ini memang cukup tepat karena sengitnya pertarungan kelas murai batu yang semakin memanas. Siapa pun yang pengin tetap eksis dan terus bersaing, harus terus meng-upgrade jagoannya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Jangan sampai ketinggalan, banyak yang sudah mencoba dan cocok, seperti TWISTER GOLDANTI STRESSSEAWEED, MASTER. Untuk piyik/baby pemakan bijian tersedia TWISTER BUBUR, untuk baby pemakan serangga dengan TWISTER TROTOLAN. Coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ayo terus membeli dan memberikan TWISTER yang paling pas buat burungmu. Lebih sehat, lebih gacor (lebih cepat besar dan cepat bunyi untuk burung baby/piyik), dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Kupon bisa didapatkan dalam kemasan semua produk Twister periode 1 Januari - 31 Desember 2021.

 

Apalagi, tepat satu bulan nanti  tanggal 28 Maret 2021 di lapangan Rampal kota Malang akan ada event tahunan H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2. Butuh amunisi mumpuni untuk bisa menghadapi tantangan di event tersebut. Kini,  H. Rofik sudah menemukan jawabannya pada diri Sewu Siji.

“Mudah-mudahan tampil maksimal. Saya optimis, di tangan H. Rofik, Sewu Siji akan semakin bersinar,” ujar Maulana, yang telah membawa Sewu Siji berjaya di berbagai gelaran sejak satu tahun yang lalu. 

 

 

Kehadirannya di H. Wiebie Cup ini bukanlah yang pertama kali buat H. Rofik. Ini sudah menjadi agenda rutin setiap kali ada even akbar di lapangan Rampal ia tak mau absen. Apalagi pada gelaran nanti juga akan memberikan doorprize utama mobil Ayla ini.

"Semoga Sewu Siji bisa tampil maksimal dan meraih prestasi terbaik meski lawan-lawan yang dihadapi burung-burung papan atas," ucap H. Rofik.

 

TOPSONG sudah merilis produk baru seri PREMIUM, dengan kandungan ENZIM SERANGGA alami, burung lebih gacor, lebih berdayatahan. Segera dapatkan produk TOPSONG PREMIUM MURAI BATU di kios burung langganan Anda.

 

Sementara itu, H. Wiebie selaku penggagas event ini sudah menunggu kehadiran kicaumania semuanya di kota Malang pada 28 Maret 2021. Event ini memang beda dengan yang lainnya. Semua peserta, apakah punya tiket termurah 50 ribu atau yang paling tinggi 2 juta, apakah burungnya kalah atau menang, peluangnya sama bisa membawa pulang mobil Alya. 

Di luar doorprise, para peserta juga tak perlu kawatir, sebab semua kelas hadiah utuh tanpa potongan berapa pun peserta. Bahkan pada beberapa kelas masih akan ada bonus tambahan. Para juri NZR Indonesia juga siap bekerja dengan seadil-adilnya sesuai dengan pakem yang berlaku. [meili oldi]

 

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: h a rofik malang mb sewu siji maulana bwp h wiebie cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp