SONY ARAYA BERHASIL TAKE OVER KEN AROK


SONY ARAYA MALANG: Take Over Hwamey Ken Arok, Incar Podium Puncak di H Wiebie Cup 2

Mempunyai hobi memelihara burung sejak masih duduk di bangku sekolah hingga saat ini, meski sempat vakum beberapa tahun. Pada era tahun 90-an Sony Araya mulai mengenal dunia lomba burung berkicau, pada saat itu dia mempunyai gacoan kenari dan blackroat.

Kini pria yang juga gemar mengoleksi Sangkar Cungkok ini mulai aktif kembali sejak 2 tahun yang lalu. Beberapa gaconya juga sering meraih prestasi yang cukup mentereng, Anis Kembang Halilintar salah satunya. "Sudah dua tahun ini saya mulai aktif kembali, karena memang sudah hobi saya sejak masih sekolah atau sekedar ngopi dan bertemu dengan teman-teman," ucap Sony Araya saat ditemui Burungnews pada Selasa, 2 Februari 2021.

 

 

TOPSONG kini merilis varian baru TOPSONG HWAMEY PREMIUM GOLD, dengan kandungan protein lebih tinggi dan sudah mengandung enzim serangga. Burung lebih gacor, daya tahan lebih bagus.  Coba dan buktikan. Dapatkan di kios/toko langganan Anda.

 

Kestabilan Halilintar hingga saat ini masih tak perlu diragukan lagi. Berbagai even besar di tanah air sudah dijajalnya, seperti Piala Presiden Cup, Piala Raja, Piala Soeharto Cup, Dream Sengon, dan even-even besar lainnya selalu membawa pulang tropi juara.

"Halilintar ini saya persiapkan untuk turun di even H Wiebie Cup 2, semoga saja bisa meraih juara satu," kata Sony Araya. Selain Halilintar, Sony Araya juga masih memiliki banyak amunisi burung Hwamey, seperti Darah Biru, Matador, Bon Jovi, dan Murai Batu Raja Bandit.

 

IWAN SANG MEKANIK KEN AROK

 

Meski sudah mempunyai banyak amunisi yang akan diturunkan pada even akbar H Wiebie Dwi Andriyas Cup 2 pada tanggal 28 Maret 2021 di lapangan Rampal, Sony Araya masih saja mendatangkan gaco yang beberapa waktu lalu meraih gelar burung terbaik dan sekaligus menjadi pemenang pada Liga Hwamey 1 Malang Raya. Ken Arok yang saat itu milik Hadi berhasil mengumpulkan poin tertinggi yakni 610 mengungguli lawan-lawannya.

Meski harus merogoh kocek yang cukup dalam, Sony Araya merasa puas dan senang dengan hadirnya Ken Arok di rumahnya. Kebahagiaan Sony Araya tampak ketika Ken Arok tampil perdana pada Launching Gantangan Sultan milik Dodiet Kober ini. Meski proses mabungnya belum selesai total Ken Arok berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai burung juara. Berkat aksinya yang apik dan kestabilanya di waktu penjurian akhirnya Ken Arok berhasil meraih nyeri juara pertama. 

 

 

Iwan sang perawat yang saat itu dipercaya mengawal Ken Arok merasa puas dan bangga dengan penampilannya. "Penampilan perdana Ken Arok kemarin cukup bagus, mampu meraih juara 1 secara beruntun," bangga Sony Araya.

Seiring dengan prestasi perdananya yang cukup bagus, kini Ken Arok siap beradu kualitas dengan burung-burung papan atas yang akan turun pada even paling akbar di kota Malang ini. Untuk rawatan hariannya pun sangat mudah dan tidak terlalu banyak menyita waktu.

 

Sudah pakai Twister untuk Hwamey Anda? Ayo jangan sampai ketinggalan dengan yang lain, banyak yang sudah memakai dan cocok. Mulai sekarang, beli terus Twister jenis / type apa saja, tersedia ratusan vocer / hadiah langsung tanpa diundi selama periode 2021, mulai kompor gas, kulkas, sepeda motor, hingga mobil.

 

"Rawatan Ken Arok itu sederhana sekali, jam 05:30 dikeluarkan, satu jam kemudian saya mandikan dan dikasih jangkrik saja sudah cukup tanpa ulat hongkong. Semoga saja Halilintar dan Ken Arok bisa tampil maksimal dan meraih podium puncak seperti di Gantangan Sultan kemarin," tegas Sony Araya.

Dengan kualitas dan perfoma yang selama ini ditunjukkan, Sony optimis Ken Arok bakal sanggup bersaing di event prestisius H. Wiebie Dwi Andriyas Cup 2, Minggu 28 Maret 2021 di Lapangan Rampal, Kota Malang.

 

Apa pun problem bunyi pada burung Anda, mulai kurang gacor bahkan macet, MONCER1 solusinya.

 

Di gelaran yang akan diikuti hwamey mania dari seluruh penjuru tanah air ini, Hwamey bakal dimainkan 3 kali dikelas Gatra Kanjuruan tiket 200 ribu, dan kelas Andalan A-B tiket 100 ribu rupiah.

Semua kelas hadiah utuh, kecuali untuk beberapa kelas dengan pembatasan peserta yang memakai sistem persentase. Tak kalah menarik, baik yang menang atau kalah berkesempatan membawa pulang doorprise utama satu unit mobil baru Daihatsu Ayla. Jangan sampai ketinggalan, segera pesan tiketnya, simak brosur selengkapnya pada link di bawah ini. [MEILI ODI]

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP 2, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: sony araya malang hwamey ken arok h wiebie dwi andriyas cup 2

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp