MR ARIFIN BUNGLON PEMILIK CENDET ARTIST BERSAMA TROPI BUPATI BLORA CUP FEAT 3 KAWAN LAMA

BUPATI CUP BLORA FEAT 3 KAWAN LAMA, #4

Raih Juara 2 Tiga Kali, Pasca Mabung Cendet Artist Makin Enak Mainnya

Cendet Artist milik Mr Arifin Bunglon Lamongan terus mengalami peningkatan performa pasca mabung. Di Piala Raja cendet ini masuk juara 3, di Bandung Bergoyang juara 3, dan terakhir di Bupati Cup Blora Feat 3 Kawan Lama meraih juara 2 sebanyak 3 kali.

Sebelum mabung, cendet Artist milik Mr Arifin Bunglon BC, Babat, Lamongan, adalah cendet yang syarat pengalaman dan prestasi yang mentereng. Di event Piala Kerajaan Kediri 2020, Artist pernah meraih juara 1, di Malang Satu Titik, Ngantang Tempoe Doeloe, dan masih banyak lagi, Artist juga pernah meraih hasil yang gemilang.

 

 

CENDET ARTIST SAAT RAIH JUARA 2 DI SALAH SATU SESI BUPATI BLORA CUP FEAT 3 KAWAN LAMA

 

Setelah meraih prestasi puncak, Artist kemudian mengalami massa jatuh bulu hingga akhirnya benar-benar mabung. Selama beberapa bulan Artist yang pernah menarik perhatian beberapa pecinta cendet untuk ditakeover ini tidak terdengar kabarnya.

“Piala Raja kemarin adalah untuk pertama kalinya Artist turun di event besar. Mungkin masih belum dalam kondisi terbaiknya sehingga pulangnya hanya bisa bawa juara 3. Pada 5 Desember 2021 di event Bandung Bergoyang Artist kembali turun dan lagi-lagi masih hoki di angka 3,” ucap Mr Arifin yang tidak lama lagi bakal menggelar event Bunglon Cup.

 

 

Minggu, 19 Desember 2021, di event Bupati Cup Blora Feat 3 Kawan Lama, Artist kembali diturunkan di tengah banyak event pilihan yang besar-besar, seperti Piala Kerajaan Kediri, Victoria Cup 4, dan CIG. Mr Arifin memilih main ke Bupati Cup Blora Feat 3 Kawan Lama karena pertimbangan lokasi yang tidak jauh dan kelas cendet yang bakal seru di event yang dipandu MC Timo Arwana tersebut.

Bertempat di Gedung SOOS Sasono Suko, Cepu, event ini banyak dihadiri para kicaumania dari berbagai daerah. Bahkan Bupati Blora juga menyempatkan hadir di event tersebut.

 

TROPI DAN PIAGAM ARTIST SAAT DI PIALA RAJA

 

Naik di di kelas Cendet Wakil Bupati, Artist yang mengibarkan Duta Bopo Cup 1 ini meraih juara 2. Di kelas Cendet 3 Kawan Lama, Artist yang pernah mendapatkan penawaran yang cukup fantastis ini juga juara 2. Di kelas Cendet Blora, lagi-lagi Artist yang gayanya satu titik dan powernya tembus ini kembali meraih juara 2.

“Mungkin hokinya masih di angka 2, tidak apa-apa, yang penting stastik permainan Artist mengalami peningkatan terus,” ucap Mr Arifin.

 

CENDET ARTIST SAAT RAIH JUARA 3 DI BANDUNG BERGOYANG

 

Mr Arifin menjelaskan jika pasca mabung Artist makin enak mainnya. Ia juga mengaku ada beberapa pecinta cendet yang ingin mengtakeover Artist namun belum terjadi kesepakatan yang memuaskan antara keduabelah pihak sehingga untuk sementara waktu masih dibuat jalan-jalan dulu.  

“Alhamdulillah Artist bisa dibilang stabil dan ada tanda-tanda masih bisa lebih baik lagi,” pungkasnya. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI CUP BLORA FEAT 3 KAWAN LAMA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bupati cup blora feat 3 kawan lama cendet artist

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp