CENDET WAYANG NYARIS KUATRIK

BUPATI CUP BLORA FEAT 3 KAWAN LAMA, #3

Bakatnya Terlihat Sejak dari Trotol, Cendet Wayang Tolak Tawaran 60 Juta + VIDIO

Penampilan stabil dan konsisten yang ditunjukkan cendet Wayang di Bupati Cup Blora Ft 3 Kawan Lama mengantarkan amunisi milik H. Arif Kudus meraih juara 1, 1, 1, dan 3. Selalu memborong juara di setiap penampilannya, Wayang pun jadi buruan cendet mania.

Dibukanya empat kelas cendet di Bupati Cup Blora Ft 3 Kawan Lama menjadi daya tarik tersendiri untuk Mr. Arif, pemilik cendet Wayang. Selain ingin mencoba peruntungan di kota minyak, pemain asal Kudus ini juga diminta tolong untuk membantu Joki Team BC yang akan naik dalam perebutan juara umum BC.

 

 

CENDET WAYANG SUMBANG POIN KEMENANGAN UNTUK JOCKY TEAM BC

 

Dengan track record yang sangat membanggakan di event bergengsi seperti Piala Candi Prambanan dan Piala Raja Ke-21, Wayang selalu berhasil menarik perhatian di setiap penampilannya. Tak hanya 1 atau 2 sesi, 4-5 sesi pun mampu dilibas oleh cendet yang usianya masih relatif muda ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Cendet yang bertipe rol speed rapat ini memiliki keunggulan berupa tonjolan lagu kunti yang dibawakan ngesap-ngesap sampai 3-6 kali. Tak mengherankan kalau di setiap penampilannya, Wayang selalu dilirik oleh juri.

 

CENDET WAYANG IN ACTION

 

Dibalik performa apik Wayang, Arif mengakui kalau amunisi andalannya memang masih muda dan baru berumur 1,5 tahun. “Wayang memang burung muda, saya rawat dari trotol hingga sekarang. Karena itu saya lebih paham bagaimana karakter Wayang ini dan apa yang harus saya lakukan untuk meningkatkan performanya,” ungkapnya.

 

Apapun masalah  "suara"  pada burung anda, dari mulai  MACET  sampai hanya ingin tampil  angot-angotan , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari, segera  JOSS .

 

Sebagaimana cendet muda lainnya, Wayang juga mempunyai kendala stamina yang harus diatasi namun Arif mengaku telah menemukan trik tersendiri untuk mengatasi. “Bukan bermaksud menggurui atau sok tahu ya, hanya berbagi pengalaman saja. Sebenarnya masalah cendet muda itu sama, perlu pemahaman karakter burung, perlu ketlatenan dan konsistensi, tapi balik lagi ke individu masing-masing,” bukanya.

 

CENDET WAYANG KONCER A

 

“Kalau Wayang mandi malam itu tiga hari sekali, biasanya dilakukan di atas pukul sembilan malam, pakai 5-6 botol sampai burung mengibaskan bulunya. Treatment itu selalu kulakukan setiap kali burung ada di rumah. Kalau pas dibuka krodongnya, cendet seperti mengangkat bahu ke atas seperti burung mbagong, nah waktu itulah saat yang tepat untuk memberikan treatment mandi malam,” lanjutnya.

Namun dibalik treatment itu kembali lagi ke invidu pemiliknya.  Bukan hanya 2-3 hari saja, namun harus konsisten dan disiplin. Dengan treatment ini, Arif mengakui kalau Wayang bisa tampil konsisten di umur yang relatif masih muda namun mempunyai stamina hingga 4-5 sesi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Sebelum meraih juara 1, 1, 1, dan 3 di Bupati Cup Blora Feat 3 Kawan Lama, Wayang telah menorehkan prestasi di Piala Candi Prambanan (juara 1) dan Piala Raja (juara 2, 2, 2). Untuk sampai di titik ini, semua itu tak didapatkan dengan instan tapi perlu disiplin, ketlatenan, dan pemahaman yang tepat. [danu/asept]

 

DATA JUARA BUPATI CUP BLORA FEAT 3 KAWAN LAMA, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

VIDEO CENDET WAYANG DI BUPATI CUP BLORA

 

KATA KUNCI: bupati cup blora wayang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp