NEW SMN NGAPAK

H-4 Tiket Banyak yang Sudah Ludes, Untuk Juara 1 Disiapkan Bonus 500 Ribu

Inilah event yang sangat menantang bagi Anda para murai mania, akan diselenggarakan Minggu 2 Oktober 2022 di gantangan Dinamik Bird Arena Cilacap. Hingga Senin 26 September atau H-4, tiket utama 1,5 juta sudah terpesan 15 dari total tersedia 24.

Sebagian besar calon peserta yang sudah memesan kelas utama, dari luar kota Cilacap. Di luar kelas utama, masih ada banyak pilihan kelas lain dengan harga tiket bervariasi, yang bisa menyesuaikan dengan kocek.

Penjurian di New SMN akan menerapkan ajuan terbuka, jarak peserta dengan burung cukup dekat, peserta bisa memantau suara burung dari segala sisi.

 

AO SUCI ARTUKO KETUA NEW SMN NGAPAK

 

Dari rekap sementara, tiket 500 ribu ke bawah lebih banyak terserap, sebagian besar sudah habis. Mayoritas diisi pemain lokal Cilacap dan sekitarnya. Banyak juga wilayah Jawa Barat yang masih dalam jangkauan. Maklum, sebagian daerah di Jawa Barat memang berbatasan langsung dengan Cilacap.

“Alhamdulilah untuk pesanan tiket 500 ribu sudah habis. Mencoba mengikuti permintaan peserta, akan dibuka kelas Murai Batu Ekor Hitam, Murai Batu Non Ring, Murai Batu Ring, Murai Batu Umum, dengan harga tiket 500 ribu dan 320 ribu. Semua kelas di New SMN dibatasi 24-G, dinilai oleh 4 juri tanpa korlap,” jelas H. Ao Suciartuko, Ketua New SMN Ngapak.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dijelaskan H. Ao, pakem penjurian di New SMN Ngapak, pertama irama lagu, kedua durasi kerja, yang ketiga volume, dan yang terakhir gaya. Penjurian menggunakan sistem blok tanpa koordinasi, waktu penilaian 8 menit , 2 menit untuk banding-banding pantau bebas/ roling bebas sesuai arahan pergeseran, total penilaian 11 menit.

Kejuaran diambil dari 2 grade. Paling atas berhak mendapatkan koncer bendera A atau B sesuai kualitas ajuan juri masing-masing. Apabila ada pengajuan juri A atau B, selama masih ada di ajuan juri yang lain di cadangan, masih berhak layak untuk dikoncer.

 

YUNUS PUTRA SIRIP WAKIL KETUA PANITIA NEW SMN NGAPAK

 

Apabila ajuan juri A atau B tunggal, tidak ada temannya / tidak ada ajuan cadangan juri yang lain, maka ajuan tunggal tersebut tidak berhak koncer. Apabila terdapat bendera koncer sama/ nilai poin sama, tingkat rangking ditentukan dengan tos kocok. Nilai bendera A 100 poin, bendera B 40 poin.

Nomor gantangan akan diundi langsung sebelum burung digantangkan. Setiap sesi, ada jeda istirahat 10 menit, dimanfaatkan untuk pengundian nomor gantangan sesi berikutnya.

 

 

“Untuk murai batu apabila burung batman, ring bunyi, dan turun lantai walau hanya 1 kali, langsung diskualifikasi.  Untuk kacer, apabila mbagong, ring bunyi, dan turun lantai, juga langsung diskualifikasi.  Untuk cucak hijau, 1 kali didis / minyak masih mendapatkan bendera pelanggaran kuning, masih berhak koncer apabila kinerja burung mewah di atas rata-rata. Apabila didis / minyak 2 kali, langsung mendapatkan bendera merah diskualifikasi,” tegas Ao Suciartuko

Anda para kicaumania, tidak perlu khawatir, bagi yang juara satu, ada bonus  sebesar 500 ribu apabila menggunakan sangkar SMN, dan/atau yang memakai ring putra sirip,” imbuh Yunus Putra Sirip, wakil ketua New SMN Ngapak. [maman]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BROSUR NEW SMN NGAPAK:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: new smn ngapak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp