MR. O'O (KACAMATA) DA'OL BF BUMIAYU. MB JOKER MAKIN MELAMBUNG

NEW SMN BERCAHAYA CILACAP, #1

Kacer Sam Kok Petik Kemenangan Ganda, MB Joker dan Kacer Bukan Dia Terus Bersinar

Sam Kok menjadi bintang lapangan di New SMN Bercahaya Cilacap, Minggu, 6 November 2022. Kacer andalan Hendra Jepang ini menang nyeri. Adapun murai batu Joker dan kacer Bukan Dia terus melaju di jalur juara.

Event yang berlangsung di lapangan  Dynamix  Cilacap ini dihadiri pemain dari berbagai daerah. Ada dari Pangadaran, Jakarta, Banjarnegara, Bumiayu, Pekalongan, Batang, Pemalang, dan tentu saja dari daerah Kebumen dan Cilacap.

Hendra Jepang (JPN Kebumen) mungkin menjadi orang yang paling bahagia di gelaran ini. Pasalnya, dua jagoan andalannya meraih hasil membanggakan. Di kelas kacer misalnya, jagoannya bernama Sam Kok sukses menggandakan kemenangan juara 1.

 

HENDRA JPN. KACER SAM KOK DOUBLE WINNER, MB GALILEO CURI PERHATIAN

 

Galileo, jagoan Hendra Jepang di kelas murai batu, berhasil nangkring di posisi 2 kelas Murai Batu Putra Sirip A.  

“Puji Tuhan, Sam Kok dan Galileo mau kerja bagus di sini. Sekarang lomba ngga perlu jauh-jauh, New SMN juga ada dan patut kita dukung bersama,” ungkap Hendra JPN.

 

H. FAISOL (KANAN) HF BF BUMIAYU. KACER BUKAN DIA STABIL

 

Ketangguhan Bukan Dia (BD) milik H. Faisol dari HF BF Bumiayu juga kembali teruji pada kelas kacer dengan meraih juara 2 dan 3. Burung yang punya segudang prestasi ini kembali menjadi pusat perhatian. Banyak yang mengacungi jempol akan performanya, terlebih burung sebayanya sudah banyak yang pensiun. Bahkan banyak yang menyebutnya tua-tua keladi, semakin tua semakin menjadi.

Tak mau menyia-nyiakan momen, Mr. O’o punggawa Daol BF Bumiayu juga berhasil menyita perhatian pada kelas murai batu. Joker gaco andalannya yang baru beres dari masa mabungnya tampil mengejutkan. Sesaat digantang, Joker langsung menekan lawan-lawannya dengan tembakan lagu bervariatif ditunjang volume tembus.

 

 

Banding-banding juri diakhir penilaian, Joker dihadiahi bendera koncer A terbanyak dan sukses menjadi kampiun pada kelas Putra Donan A. Yel-yel kemenangan pun terdengar dari kubu Da’ol BF sesaat bendera koncer A menancap pada nomor gantangannya.

“Alhamdulillah penantian yang panjang, akhirnya Joker bisa kami turunkan kembali ke arena lomba. Kebetulan ini penampilan kedua pasca mabung dan hasilnya juga membanggakan. Terlebih lawan yang dihadapi juga bukan burung- burung sembarangan. Penjurian New SMN juga bagus dan lombanya kondusif. Next time, insaalloh pada event New SMN berikutnya, kami bakal datang lagi,” ujar Mr. O’o.

 

MR. AKI (KIRI) BLUE MARLIN PANGANDARAN. MB PAMUNGKAS BUKTIKAN KUALITASNYA

 

Datang dari jauh, Mr. Aki beserta rombongan Blue Marlin Pangandaran- Jawa Barat juga dibuat tersenyum lewat Pamungkas. Bermodal kualitas burung dan optimis, Pamungkas berhasil menyita perhatian sang pengadil lapangan. Unggul dari segala lini, Pamungkas pun menjadi kampiun pada kelas murai batu Putra Donan C.

Keberhasilan Pamungkas pun sontak disambut bahagia Mr. Aki dan teamnya. “Bangga dengan hasilnya, Pamungkas bisa bawa oleh-oleh dari kota Ngapak ini. Tropinya juga keren, mudah-mudahan nanti bisa hadir lagi di gelaran New SMN selanjutnya,” ungkap Mr. Aki

 

GUS PETHEL (TOPI) CAHAYA EMAS BF CILACAP. MB R 15 MAKIN TERUJI

 

Gus Pethel dari Cahaya Emas BF Cilacap juga dibuat sumringah lewat salah satu gaco andalannya bernama R 15. Sukses meraih podium ke-3 kelas Antero Motor, menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. Keberhasilannya pun sekaligus mengharumkan kota asalnya.

Cerita menarik juga datang dari peserta yang datang dari kota Batang. Menempuh perjalanan  jauh menggunakan sepeda motor dilalui Hengky dan Yudha dari Angling Darma BF Batang. Perjuangannya mereka menuju Cilacap ternyata mendapat acungan jempol dan viral si sosmed.  

“Pokoknya modal nekad, yang utama silaturahmi dam sekalian uji kualitas burung di New SMN. Berangkat dari Batang habis subuh sampai Cilacap jam 8nan, pokoknya penuh perjuangan. Mungkin burung juga ikut kecapaian, jadi apapun hasilnya tetap kita syukuri,” ungkap Hengky yang diamini Yudha. [anton kendor]

 

 

HENGKY & YUDHA ANGLING DARMA BF BATANG. KE NEW SMN CILACAP NAIK MOTOR

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: new smn ngapak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp