JEFRI ANTARKAN KENTIR MEREBUT DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Kentir & MB Jamrud Bawa Pulang 2 Kemenangan

Sama-sama tampil bagus cucak hijau Kentir milik Abah Sugeng dan murai batu Jamrud milik H Ilyas berhasil merebut dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya - Surabaya Sabtu, 29 Juli 2023.

Membawa dua aminisi andalannya Kentir dan Joker yang dikawal oleh Jefri, Abah Sugeng dari Pinggir Kali SF bisa membawa pulang juara 1, 1, 2 dan 4. "Kondisi Joker belum pulih 100 persen, karena habis sakit dan mau mati. Untuk sementara gaco utama saya adalah Kentir semua saya suruh Jefri yang merawat," bilang Abah Sugeng.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kurang beruntung pada dua sesi awal, membuat Kentir bisa bangkit pada dua sesi yang terakhir. Mengandalkan gaya jamtrok dengan berondongan lagu berdurasi yang rapat, Kentir harus puas berada di posisi keempat di kelas utama cucak hijau RMI.

Bertarung semakin bagus pada sesi cucak hijau B, Kentir harus bertarung ketat dengan Beng-Beng amunisi lawas milik Modric hingga juri memberikan kemenangan tipis buat Kentir untuk mengunci satu kemenangan pertama.

 

BRIO KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS UTAMA.

 

Kembali mencoba keberuntungan disesi selanjutnya, dua jagoan milik Abah Sugeng Kentir dan Joker berhasil menduduki dua podium teratas sebagai juara pertama dan kedua unggul atas Persebaya yang berada di posisi ketiga.

Penampilan apik juga dipertontonkan oleh Beng-Beng jagoan lawas milik Modric dari BJK SF yang sering malang melintang diberbagai gantangan. Gaya hyper jamtrok dengan tembakan berdurasi, membuat Beng-Beng bisa mengamankan satu gelar di sesi pembuka lomba sebagai sang juara.

 

BENG-BENG MENGGONDOL JUARA 1 DAN 2.

 

Kurang beruntung pada kelas utama, Beng-Beng mampu bangkit untuk bisa menggondol satu gelar lagi sebagai juara kedua di kelas cucak hijau B kalah dengan Kentir. "Untuk sesi yang kedua, birahinya mulai muncul hingga kerjanya kurang," ucap Modric.

Begitu juga dengan murai batu Jamrud milik H Ilyas dari Bratang, turun pertama di kelas murai batu A Jamrud hanya berada di posisi ketiga kalah dari Petir dan Armani dua jagoan milik Henri dari EW SF yang menduduki dua podium teratas.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bermain semakin bagus pada kelas utama, Jamrud yang mengandalkan tembakan berpower dashyat akhirnya bisa mengunci satu kemenangan pertama mengalahkan Jet Matic dan Armani.

Kembali bermain bagus pada sesi yang ketiga, penampilan Jamrud semakin tidak bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk menggondol kemenangan yang kedua di kelas murai batu B unggul atas Paimin dan Petir.

 

JAMRUD BAWA PULANG DUA KEMENANGAN.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cendet Barong milik Lihien dari Madura SF, bermain konsisten pada tiga sesi yang dilakoninya Barong nyaris merebut tiga kemenangan sebagai juara 1, 2 dan 2. "Sayangnya pada sesi awal saya kalah tos, hingga dinobatkan sebagai juara kedua," bilang Lihien.

Gaya tarung nancep yang diperlihatkan oleh Barong pada sesi pertama, membuatnya mendapatkan bendera sama dengan Topan milik Dony dari DSP Liar hingga dilakukan tos untuk menentukan pemenangnya. Nasib Barong kurang beruntung karena mendapatkan angka besar sehingga harus puas berada di posisi kedua.

 

PETIR JAWARA SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, akhirnya Barong bisa mengunci satu kemenangan di kelas cendet B. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Van Java dan Scoopy 86 yang menduduki posisi kedua dan ketiga.

Pada sesi yang terakhir, giliran Van Java milik Erick dari Kos Mesum SF yang bisa membalaskan kekalahannya di sesi kedua dengan menduduki puncak podium. Sedangkan Barong harus turun satu peringkat untuk berada di posisi yang kedua sebanyak dua kali. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CENDET BARONG NYARIS MERAIH HATRIK.

 

TOPAN DAN BARONG MENDAPATKAN BENDERA SAMA.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya ch kentir mb jamrud

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp