JUANG BORONG JUARA 1, 1, 4 DAN 4.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

CH Juang & Wawan Bison 99 SF Borong 2 Gelar Kejuaraan

Cucak hijau Juang milik Agus berhasil menggondol dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 16 Desember 2023. Sedangkan Wawan dari Bison 99 SF juga ikutan meraih dua kemenangan lewat cucak hijau Bedjo dan cendet Monde.

Bertarung 4 sesi cucak hijau Juang milik Agus dari Ijo Koplak berhasil membawa pulang juara 1, 1, 4 dan 4. "Fisik dia sangat kuat, bahkan kalau main 5 sesi kerjanya tetap stabil," jelas Agus.

 

BEDJO AMANKAN SATU KEMENANGAN SESI AWAL NGENTROK MANIA.

 

Bermain pada sesi awal kelas cucak hijau A, Juang harus puas berada diposisi empat besar kalah dari tiga pesaing terdekatnya yaitu Bedjo, Preman dan Rudal yang menduduki posisi pertama, kedua dan ketiga.

Tampil lebih bagus lagi pada kelas utama, Juang akhirnya bisa menyegel satu kemenangan pertama di sesi cucak hijau RMI. Bertarung lagi pada sesi yang ketiga, untuk kedua kalinya Juang berada di posisi keempat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Mencoba keberuntungan di sesi terakhir, untuk kedua kalinya berhasil memuncaki tangga juara usai mengalahkan Hanoman dan Cobra mengikuti dibelakangnya sebagai juara kedua dan ketiga.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh dua jagoan milik Wawan dari Bison 99 SF, untuk bisa membawa pulang 2 gelar juara yaitu cucak hijau Bedjo dan cendet Monde. Hanya bermain dua sesi Bedjo bisa mengunci satu kemenangan di sesi awal kelas cucak hijau A.

 

WAWAN BAWA PULANG GELAR YANG KEDUA LEWAT CENDET MONDE.

 

Begitu juga dengan Monde, kurang beruntung pada sesi awal membuat Monde bisa bangkit pada sesi selanjutnya untuk bisa menyegel satu kemenangan di kelas cendet B unggul atas Jupiter dan Rojul.

Sementara di kelas ekor panjang, juga tidak terdapat jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Si Pitung jagoan baru pastol milik H Vivin dari AMBI, mampu tampil gemilang pada sesi pembuka lomba untuk bisa menjadi sang juara.

 

ROJUL JUARA 1 DAN 3.

 

KW milik Alfan Owen dari King Kong SF, mengandalkan tembakan roll yang panjang-panjang KW turun pertama di kelas utama murai batu RMI unggul atas Meteor dan Bojes yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk dua kelas selanjutnya murai batu B dan C, pemenangnya berhasil diamankan oleh Paimin milik H Samsul A dari Pumpungan dengan mengalahkan Bojes dan Sonic yang mengikuti dibelakangnya. Sedangkan Bojes milik Agus dari Edos SF, akhirnya bisa naik kepuncak podium di sesi yang terakhir setelah dua sesi sebelumnya Bojes berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SI PITUNG JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

KW KUASAI KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya ch juang wawan bison 99 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp