CUCAK HIJAU GONDES KUNCI DUA KEMENANGAN.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

3 Jawara CH Gondes, Cendet Kontroversi dan MB Patas Madura Nyeri Berbarengan

Tiga jagoan berbeda kelas cucak hijau Gondes, cendet Kontroversi dan murai batu Patas Madura sama-sama bisa merebut dua kemenangan pada latber rutin New RGN Kodam V Brawijaya Surabaya Sabtu, 10 Juni 2023.

Tampil perkasa pada tiga sesi yang dimainkannya, cucak hijau Gondes milik Ihrom dari Sarang Petarung berhasil mengamankan dua kemenangan sebagai sang jawara. Langsung tampil garang pada sesi pembuka lomba, Gondes berhasil menduduki puncak podium di kelas cucak hijau A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Semakin tampil bagus pada kelas utama, Gondes benar-benar bisa meluluhkan hati dewan juri untuk memberikan kemenangan yang kedua di kelas cucak hijau RMI unggul atas Samba dan Renginang yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Masih tampil konsisten seperti dua sesi sebelumnya, keberuntungan belum berpihak kepada Gondes di kelas cucak hijau B hingga harus puas berada di posisi ketiga. "Tadi banyak penonton yang bilang, dia layak juara satu atau kedua," kata Ihrom kepada Burungnews.

 

OJO DUMEH MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

Penampilan stabil juga diperlihatkan oleh cendet Kontroversi milik Sinyo dari BPU SF, setelah meraih juara hari Kamis di gantangan SKM Koblen. Kini Kontroversi kembali bisa mengukir hasil apik untuk merebut dua kemenangan. "Ini penampilan yang kedua untuknya setelah ganti sangkar, hasilnya cukup memuaskan hati sang bos," jelas Arif sang pengawal burung.

Aksi nancep dipangkringan atas dengan gerojokan tembakan yang berdurasi rapat, Kontroversi langsung bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan yang pertama di kelas cendet A.

 

KONTROVERSI KUNCI 2 GELAR DARI TIGA SESI YANG DIMAINKANNYA.

 

Tampil sedikit menurun pada sesi yang kedua, Kontroversi harus puas berada di posisi ketiga kelas cendet B. Kembali menunjukkan aksi hebatnya, Kontroversi bisa mengunci dua kemenangan di partai yang terakhir kelas cendet C.

Begitu juga dengan Patas Madura milik Wahid dari Tanah Sari Timur, bermain pertama di kelas utama murai batu RMI. Bertarung ketat dengan Semprot milik Ujik dari Wijayan SF, Patas Madura harus menentukan kemenangan lewat adu tos setelah mendapatkan bendera yang sama dengan Semprot.

 

 

Kembali tampil konsisten pada sesi selanjutnya, Patas Madura benar-benar menunjukkan jati dirinya sebagai burung jawara untuk mengunci kemenangan yang kedua di kelas murai batu B unggul atas Thor dan Bogang.

Sementara di sesi awal, murai batu All Size milik Arif dari Wani BC menjadi sang pemenang di kelas murai batu A mengalahkan Thor milik Gilang BK SF dari LVK BF dan Semprot yang berada di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

ROJUL GAGALKAN AMBISI KONTROVERSI UNTUK MERAIH 3 KEMENANGAN.

 

ALL SIZE JAWARA SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya ch gondes cendet kontroversi mb patas madura

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp