AMBON SAPU BERSIH SEMUA GELAR KELAS CENDET.

NEW RGN KODAM – SURABAYA

Cendet Ambon Hatrik, MB Merah Putih Kunci 2 Kemenangan

Tampil paling konsisten dalam tiga sesi cendet Ambon milik Yusuf berhasil meraih hatrik pada latber rutin New RGN Kodam Sabtu, 11 Maret 2023. Sedangkan murai batu Merah Putih milik Abah Heru tampil perdana langsung nyeri.

Bermain konsisten dalam tiga sesi yang diperlombakan, cendet Ambon milik Yusuf dari Kos Mesum SF berhasil menyapu bersih semua gelar alias hatrik. Aksi nagen diikuti berondongan lagu roll tembak berdurasi rapat, Ambon bisa mengunci satu kemenangan pertama di kelas cendet A.

 

 

MERAH PUTIH BAWA PULANG 2 GELAR KEJUARAAN.

 

Tampil stabil dalam sesi selanjutnya, untuk kedua kalinya Ambon mampi membius hati dewan juri untuk memberikan koncer A yang kedua kalinya diikuti oleh Semur Alas milik Cahaya Toys dari Toys SF dan Pizton milik Aris dari Panji BC di posisi kedua dan ketiga.

Dominasi Ambon semakin sulit dibendung oleh lawan-lawan ketika bermain di kelas cendet C, hingga tanpa ragu sang pengadil lapangan memberikan kemenangan mutlak yang ketiga kalinya alias hatrik.

 

 

Penampilan mencolok juga dipertontonkan oleh murai batu Merah putih milik Abah Heru dari GSI SF, gacoan baru yang baru pertama kali turun usai mabung berhasil mengunci satu kemenangan pertama lewat aksi tembakan lagu gereja tarung, sogon, cililin dan masih banyak lagi yang lainnya untuk menduduki posisi pertama.

Masih tampil sama seperti sesi awal, untuk kedua kalinya Merah Putih bisa dinobatkan sebagai sang juara untuk kedua kalinya. "Cukup main dua sesi aja, karena dia habis mabung," jelas Abah Heru.

 

QIU-QIU DUA KALI BERADA DI POSISI RUNNER UP.

 

Sedangkan murai batu Qiu-Qiu milik Vino dari Rayap Laut SF, juga bermain sebanyak dua kali Qiu-Qiu bisa menduduki posisi runner up sebanyak dua kali di belakang sang jawara Merah Putih.

Pada kategori cucak hijau, tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba. Semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Diawali oleh Boon'e milik Nanang Tole dari Kedurus SF, yang bisa menggondol satu kemenangan di sesi pembuka lomba.

 

BOON'E PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Selanjutnya giliran Barbara milik Gilang BK SF dari LVK BF, berhasil ditasbihkan oleh dewan juri sebagai sang juara di kelas cucak hijau A dengan bendera merah mutlak. Untuk sesi cucak hijau C dan D, ada dua nama yang mampu melejit di peringkat pertama yaitu Rembo milik Is dari Mojo SF dan Den Jaka milik Dimas dari RMS SF. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BARBARA AMANKAN PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

REMBO MENYODOK DI KELAS CUCAK HIJAU C.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam surabaya cendet ambon mb merah putih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp