ABAH HERU ANTARKAN MERAH PUTIH NYARIS MERAIH 2 GELAR.

NEW RGN KODAM V BRAWIJAYA – SURABAYA

MB Merah Putih & CH Mutiara Hitam Kuasai Kelas Utama

Murai batu Merah Putih milik Abah Heru dan cucak hijau Mutiara Hitam milik EWA BF kuasai podium utama pada gelaran New RGN Kodam V Brawijaya dengan tajuk Ayo Ketupatan Bareng Rek Sabtu, 24 April 2023.

Bermain dua sesi benar-benar bisa dimanfaatkan oleh Merah Putih gaco milik Abah Heru dari GSI SF, untuk nyaris mengunci dua kemenangan sebagai juara pertama dan kedua. "Sudah lumayan lama dia tidak saya mainkan, ternyata masih bisa tampil bagus," ucap Abah Heru.

 

DUA GACO DARI GSI SF AMANKAN 2 PERINGKAT TERATAS.

 

Mengandalkan tembakan berdurasi rapat, Merah Putih langsung bisa mengamankan satu gelar di kelas murai batu A. Unggul atas dua pesaing terdekatnya Pancasila milik Bams dari Bombastic SF dan Rindu milik H Samsul A dari Pumpungan yang berada di posisi dua dan tiga.

Sedangkan pada sesi murai batu A, dua jagoan dari GSI SF Lemah Telles milik Abah Gianto dan Merah Putih berhasil menjadi sang jawara untuk menduduki dua posisi teratas sebagai juara pertama dan kedua. Diikuti oleh Canibal milik Yudhi dari Ijo Koplak yang nangkring di peringkat ketiga.

 

 

Untuk sesi terakhir giliran Ucok milik Raka dari Nusantara 4238 yang bisa mencuri satu kemenangan, setelah pasukan GSI SF tidak ada yang bermain. Rindu dan Bhima Sakti milik Bhima HK dari Pelka BC membuntuti di posisi kedua dan ketiga.

Pada kategori ngentrok mania, Mutiara Hitam milik Ewa BF dari Rayap Laut SF yang dikawal oleh Beni dan anaknya Vino berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama mengalahkan Drogba 11 dan Dasendria. "Sayangnya pada sesi awal dia turun, kalau tidak pasti bisa meraih dua kemenangan," bilang Beni Rayap Laut.

 

MUTIARA HITAM SEGEL JUARA DI KELAS UTAMA CUCAK HIJAU.

 

Sementara Srikandi milik Wisnu dari RRI yang turun di sesi pembuka lomba, berhasil menjadi sang jawara setelah mengungguli dua jawara yaitu Peter milik Mbah Ragil dan Dasendria milik Djimbe dari Mental Baja SF.

Untuk dua sesi selanjutnya, Panglima milik Vicky dari Mental Baja SF nyaris meraih dua kemenangan dengan membwa pulang juara pertama dan ketiga. Hel Boy menjadi pemenang di penutup lomba cucak hijau C sebagai sang juara.

 

SRIKANDI JAWARA SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Begitu juga dengan kelas cendet, dari tiga sesi yang dimainkannya tidak ada jawara yang mendominasi jalannya lomba semua pemenang direbut oleh burung yang berbeda-beda. Garaga milik Fajar Mespro dari Rea-Reo SF menjadi jawara di sesi awal kelas cendet A.

Selanjutnya giliran Arek Lancor milik Yusuf Jr dari Kos Mesum SF yang menyodok di posisi puncak dengan mengalahkan JP milik Henri dari EW SF dn Garaga yang turun dua peringkat di posisi ketiga.

Pada kelas terakhir, muncul nama Zulfikar milik M Ali yang bisa mencuri satu kemenangan dengan mengalahkan JP dan Hipnotis milik Ari dari NC yang berada di peringkat kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

GARAGA BAWA PULANG JUARA PERTAMA & KETIGA.

 

AREK LANCOR MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new rgn kodam v brawijaya surabaya mb merah putih ch mutiara hitam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp