OM SRI JBL MINO. SIAP GELAR EVEN 22 OKTOBER

NEW POS JAKAL – ROAD TO JOGJA BIRD LOVERS

Shina Cetak Double Winner, Dewi Umma, Black Shadow dan Jabrik Raih Kemenangan

 

 

Penampilan menawan love bird Shina di kontes prestasi New Pos Jakal – Road To Jogja Bird Lovers mengantarkan gaco milik Edhi Winarno ini meraih dua kali juara pertama alias double winner.

Kontes prestasi New Pos Jakal – Road To Jogja Bird Lovers yang dilaksanakan pada Jumat, 6 Oktober 2017 berlangsung tertib dan kondusif. Diawali dengan bancakan, even yang dimotori oleh Mr. KT ini sukses menarik perhatian peserta.

 

 

EDHI WINARNO. SHINA TAMPIL MENAWAN

 

Shina, gaco andalan Edhi Winarno keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama di kelas love bird. Tak mendapatkan tiket di kelas A, gaco andalan Plemburan SF ini tampil menawan di kelas B dan C dengan ngekek receh dan berkali-kali melesatkan tembakan panjang.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Ndilalah milik Axing Dedi yang berhasil meraih kemenangan di kelas A diikuti oleh Dewi Ratri dan Abelly. Di kelas PAUD, Dewi Umma milik Apri dan Rawit besutan Sigit Ipin keluar sebagai yang terbaik.

 

APRI LANGIT 7. DEWI UMMA MULAI UNJUK GIGI

 

Baru menginjak usia 3 bulan, Dewi Umma berhasil undang decak kagum juri dan peserta setelah ngekek rajin dan setengah konslet. Menilik pada performa dan kinerja, tak mengherankan apabila gaco andalan Langit ke 7 ini diganjar bendera koncer A mutlak.

Laga seru yang tersaji di kelas kenari berhasil dimenangkan oleh Super Star dan Yudium. Di kelas Kalitan, Plus Plus dan Predator keluar sebagai yang terbaik. Tidak adanya gaco yang dominan di kelas ini menjadi bukti kekuatan kelas kenari semakin merata.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU

 

Memberikan perlawanan sengit pada Sabet milik Guntur Manyol, cucak hijau Sniper andalan Heru keluar sebagai runner up di kelas A. Punggawa Monjali BC ini juga meraih kemenangan di kelas B melalui Jabrik, gaco lain miliknya.

Penampilan apik kacer Jagger di kelas A mengantarkan gaco andalan SAS Sadewa ini keluar sebagai yang terbaik disusul oleh Samator dan Raja Kebon. Performa tak kalah istimewa ditunjukkan oleh kacer Black Shaddow milik Kempleng yang berhasill keluar sebagai kampiun di kelas B.

 

BANCAKAN. SYUKURAN GANTANGAN

 

Selain mengadu gaco, gelaran kali ini menjadi ajang silaturahmi dan penggalangan dukungan untuk even lomba yang akan digelar. Siap menggelar lomba pada 22 Oktober mendatang, Om Sri JBL Mino mengaku telah mendapatkan dukungan dari kicaumania khususnya dari arus bawah.

Mr. KT mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Melihat antusiasme peserta yang datang, KT optimis New Pos Jakal masih menjadi salah satu gantangan yang disukai kicaumania dari Jogja dan sekitarnya.

 

Data Juara New Pos Jakal - Road To Jogja Bird Lover Jumat, 6 Oktober 2017

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: new pos jakal shina dewi umma blcak shadow jabrik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp