NEW PASUKAN DIDIS CUP 1 + DATA JUARA

Borong Juara, Nirwana Dinobatkan Jadi Cucak Hijau Terbaik

Kicaumania Bali dan sekitarnya benar-benar kumpul di Gantangan Dua Jari Denpasar Bali bersama juri Maestro Indonesia, pada Minggu 05 Maret 2022. Mereka mengikuti lomba yang digelar dalam rangka Anniversary Pasukan Didis yang pertama.

Jalannya laga berlangsung tertib, suasana pun jadi tenang dan nyaman. Kondusivitas bisa berjalan ajeg dari awal sampai selesai, karena didukung penjurian yang baik. Tak terlihat komplain serius dari peserta.

“Kinerja juri yang baik tak lepas dari situasi ketertiban yang bisa dijaga peserta. Teman-teman bisa bekerja lepas tanpa tekanan. Marilah kita teruskan kebiasaan lomba yang tertib tanpa teriak, tanpa saling tunggu ketika hendak menggantang,” ujar Boedak Taziek, ketua Pasukan Didis

 

KETUA PASUKAN DIDIS BOEDAK TAZIEK MENGAWAL KETAT JALAN NYA LOMBA

 

26 kelas/sesi yang digelar, semuanya terpenuhi kuotanya. Secara umum, pihak panitia mengaku puas dan menyiapkan gelaran yang lebih wah tahun depan. Panitia mengucapkan banyak terimkasih untuk kicau mania yang sudah hadir.

Mr Boedak Taziek mengaku tidak menyangka kalau bakal seramai ini. Dua kelas Murai Batu dan Cucak Hijau, awalnya hanya membuka kelas G24. Penuh, banyak yang belum kebagian minta ditambah. Panitia mengakomodir, hingga kemudian terkumpul Menjadi G32.

 

 

Panitia menggucapkan terimakasih atas kehadiran di New Pasukan Didis Cup 1. “Next kami akan memberi kemasan yang lebih baik dan lebih menarik.”

Cucak hijau Nirwana milik Mr Dimas Prikuning mununjukkan Perfoma dan kualitas yang mumpuni. Stabil di semua sesi, merangkum 3 kali juara 1 dan dua kali runner up. Sebelumnya, Nirwana diturunkan di 20th Jogja Istimewa (12/2), kendala cuaca yang tidak mendukung, hujan sepanjang hari, membuatnya tidak mau tampil maksimal.

 

NIRWANA, CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Di kelas lain, ada nama murai batu Bima Sakti milik Mr. Moer yang double winner. Demikian pula dengan kenari Dybala milik Mr. Godek.

Mr. Dimas dan banyak kicaumania lainnya yang hadir di sini memastikan akan kembali menurunkan Nirwana ke Bali Shanti Cup 5. Ini adalah gelaran rutin PBI yang sudah rutin dan melegenda, banyak kicaumania dari luar Bali yang sudah siap merapat. [bilal]

 

CUCAK HIJAU PEMBUKA SESI AWAL G 24

 

 

DATA JUARA NEW PASUKAN DIDIS CUP 1:

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: new pasukan didis cup 1 cucak hijau nirwana lomba bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp