FERGUSO PECAHKAN REKOR DI NEW PASAR PAING DENGAN SEBUTAN BINTANG 42.


NEW PASAR PAING, RUNGKUT – SURABAYA

Ferguso Pecahkan Rekor Ngekek 4 Menit, Kelas Murai Batu Kembali Dibuka

Love bird Ferguso memecahkan rekor dengan ngekek 4 menit tanpa putus di gelaran New Pasar Paing, Rungkut, Surabaya, Sabtu 21 Maret 2020. Di even ini, kelas murai batu kembali dimainkan.

Tampil perdana di Gantangan New Pasar Paing - Rungkut Surabaya, Ferguso tampil gemilang dalam dua kali pertandingan hingga berhasil menyapu bersih semua kelas love bird fighter. Kekean durasi 4 menit lebih 40 detik yang diperlihatkan Ferguso mampu memecahkan rekor di gantangan ini. "Ini adalah kekean terpanjang selama saya pegang," bilang Ade sang pengawal burung.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Langsung naik pada sesi pembuka lomba, Ferguso langsung menunjukkan aksi ngekek mentil untuk mendapatkan sebutan super 42 dari dewan juari yang bertugas. Durasi ini tak mampu dikejar oleh dua pesaing terdekatnya, Nella milik Pak Is dari GAT dan Durex milik Dedy LH dari Ring MRC. "Kalau Ferguso sudah on, jangan harap bisa mengalahkannya," bilang Robby Baret pengawal Durex.

Kembali tampil di sesi kedua, penampilan Ferguso makin menggila. Meski kekeannya tidak seperti saat main di leg pertama, namun dengan dua kali ngekek sudah mendapat sebutan super 33 dan super 15. Prestasi emas untuk kali kedua berhasil disandang. "Mudah-mudahan besok Minggu (22/3/20) bisa tampil maksimal di lomba Sumenep," ujar Aditya sang pemilik burung.

 

SAHABAT FERGUSO BORONG SEMUA GELAR LOVE BIRD FIGHTER LEWAT FERGUSO.

 

Sementara itu Ring MRC yang dikomandoi oleh Dedy LH bisa membawa pulang beberapa gelar lewat empat jagoannya: Durex, Rolex, Kacang Ijo, dan Kare. Rolex yang tampil pada sesi love bird dewasa A berhasil menjadi satu-satunya jawara di kelas ini.

Selanjutnya Durex dan Kare yang tampil pada sesi love bird fighter harus puas berada di posisi 3, 6, dan 7. Sedangkan Kacang Ijo yang tampil pada kelas love bird paud mampu menduduki podium teratas pada sesi awal. "Untuk Rolex dan Kacang Ijo bisa menyumbangkan gelar juara buat tim Ring MRC," bilang Robby Baret.

 

ROBBY ANTARKAN ROLEX DAN KACANG IJO NAIK PODIUM UTAMA.

 

Sedangkan pada sesi love bird M2 Petruk milik H Tom's dari Sumenep mampu memikat hati dewan juri dengan kekean medium yang rajin untuk mengunci satu kemenangan. Untuk kelas love bird L1 Ciamik milik Abah Tohir dari GAT kembali menjadi yang terbaik untuk merebut satu-satunya kelas yang diperlombakan. "Dengan keberhasilan ini Petruk akan saya persiapkan pada event Telaga Bahari besok," jawab Olan sang pengawal burung.

Setelah lama tidak membuka kelas ekor panjang, pada latpres New Pasar Paing kali ini akan hadir dalam setiap latber rutin hari Rabu dan Sabtu di gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya. "Kita pingin menanunggi para murai batu mania agar bisa menggantangkan jagoannya disini, Insya Allah kedepannya akan kita buka lagi kelas kenari dan kacer," ujar Satria Kelana selaku panitia lomba.

 

DATA LOMBA / GANTANGAN yang TUNDA / LIBUR untuk mengurangi dampak penyebaran virus COVID-19, KLIK DI SINI.

 

Nama Bintang Jagad milik Fuk dari Mina Cell berhasil menduduki podium utama pada pembuka kelas murai batu dengan aksi sujud dan tonjolan lagu yang komplit. Diikuti oleh Angker milik Angker milik Siswanto dari Rungkut dan Cikrak milik Atheng dari Rungkut berada diperingkat kedua dan ketiga.

Untuk kelas yang paling diminati adalah ngentrok mania, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan pada tiga kelas yang diperlombakan. Boomerang milik H Juki dari Rungkut bisa mengambil podium teratas pada sesi awal cucak hijau A sebagai sang juara.

 

OLAN (KIRI) BAWA PETRUK HARUMKAN NAMA KOTA SUMENEP MADURA.

 

Selanjutnya nama Strunggle milik Tono dari KBBC yang selalu langganan juara pada sesi kedua cucak hijau B, dibuntuti oleh Profesor gaco baru milik Yongkie dari CIAS yang tampil perdana dengan tonjolan lagu kenari, bisa membawa pulang juara 2 dan 8. "Semoga kedepannya bisa terus tampil stabil berada di angka kecil," beber Yongkie kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

IPAN BERSAMA CIAMIK DAN NELLA UNTUK MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 2.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

BINTANG JAGAT JADI SATU-SATUNYA JAWARA PADA KELAS EKOR PANJANG.

 

BOOMERANG KUASAI PODIUM UTAMA CUCAK HIJAU A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

STRUGGLE DAN PROFESOR AMANKAN PODIUM 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

ROLEX KUNCI SATU KEMENANGAN PADA SESI LOVE BIRD DEWASA A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new pasar paing ferguso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp