NEW JSB FEAT RIA REMAJA VIDEOGRAPHY 2020 JATISRONO, MINGGU 19 JANUARI 2020


NEW JSB FEAT RIA REMAJA VIDEOGRAPHY 2020 JATISRONO

Full BOB, Gebrakan Perdana di Tahun Tikus Logam

Gantangan New JSB Jatisrono kali ini kerja bareng Ria Remaja Videography, menggebrak tahun TIkus Logam 2020 ini dengan persembahan lomba burung berkicau bagi kicaumania kawasan Wonogiri dan sekitarnya.

Menurut Mr. Si Kez, gebrakan perdana ini bakal digelar Minggu, 19 Januari 2020, mulai pukul 10.00 WIB dan tentu saja dilaksanakan di gantangan New JSB, kawasan Sabuk, Jatisrono, Wonogiri Timur.

Menariknya, untuk perhelatan awal di shio tahun "Tikus Logam" ini, selain dibuka kelas-kelas reguler seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Love Bird, Kenari dan Konin, para peraih nominasi di masing-masing kelas (kecuali konin) secara otomatis akan masuk dalam perebutan juara Best of Best (BOB).

"Sebagai bentuk apresiasi loyalitas kicaumania semua, Kita gebyar tahun 2020 ini dengan full BOB, selain juga ada perebutan juara umum SF dan BC, jadi dalam kesempatan ini saya mewakili segenap kru New JSB dan Ria Remaja Videography, mengundang segenap kicaumania dimanapun berada untuk hadir memeriahkan even akbar perdana tahun 2020 ini," undang Mr. Si Kez.

INFO DAN BROSUR  LENGKAP KLIK DISINI

Selain itu Mr. Si Kez juga mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari Ria Remaja Videography dan seluruh kicaumania Wonogiri Timur, demi suksesnya gelaran kali ini. Jadi jangan lupa, kondisikan waktu dan burung anda untuk main di even ini.

 

KATA KUNCI: new jsb jatisronolomba burung wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp