KRU DAN JURI YANG BERTUGAS DI RYST CUP 1 PURWANTORO

DATA JUARA RYST CUP 1 PURWANTORO

Kacer Pollini dan Cendet Ayla Double Winners

Lomba burung berkicau bertajuk RYST Cup 1 tuntas digelar di gantangan Kejora Squad, Purwantoro, Wonogiri, Jawa Tengah pada Minggu (5/3/2023).

Ratusan kicaumania Jatim dan Jateng seperti dari Ponorogo, Magetan dan Wonogiri berkumpul di gantangan besutan Mr. Asef Rein ini, mengingat lokasi gantangannya memang terletak di antara perbatasan tiga kota beda provinsi.

KRU KALIPO SF USAI KACER POLLINI DAN CENDET AYLA MERAIH DOUBLE WINNER DI KELAS-KELAS BERBEDA RYST CUP 1 PURWANTORO (5/3/2023).

 

 

Yang menarik dari beberapa burung peraih gelar juara beberapa diantara sanggup mencetak double winners alias dua kemenangan di dua kelas berbeda.

Sebut diantaranya Murai Batu Prahara milik Dian Bolong dari Montong SF yang berhasil meraih juara di kelas utama 100K dan kelas Murai Batu VIP 50K.

Kemudian ada Pollini, kacer milik Mr. Agus dari Kalipo SF Ponorogo yang unggul di kelas Kejora Squad 70K dan kelas VIP 50K, dimana ini merupakan prestasi lain dari Pollini yang semakin sering turun dan meraih juara.

Selanjutnya adalah Cendet Ayla usungan Mr. Kalipo, dengan kawalan Mr. Gondink. Ayla turun di dua kelas dan dua-duanya berhasil ia menangi dengan kerja yang apik. Cendet berkarakter roll dengan pukulan-pukulan khasnya ini sukses mengantongi kemenangan di kelas Bintang 40K dan kelas Sejati 30K.

CENDET AYLA USAI KANDASAKAN MIMPI-MIMPI RIVALNYA DENGAN MERIAH DUA JUARA DI DUA KELAS BERBEDA 

MURAI BATU PASTOL RANGGA SETA MILIK DHANEZ DARI BKM BC PONOROGO NYARIS DOUBLE WINNER DI RYST CUP 1 PURWANTORO.

Selain ketiga burung tersebut, ada satu burung Murai Batu Muda, Lepas Trotol (Pastol) milik Dhanez berjejuluk Rangga Seta yang juga sukses melakoni laga kali ini, yang nyaris saja meraih dua kemenangan jika tak terganjal oleh dua burung lain, yang mengharuskan Rangga Seta melanjutkan lomba di meja toast.

Mr. Asef selaku penyelanggara terlihat sumringah dengan suksesnya gelaran Kejora Squat bersama RYST kali ini, dan merencanakan gelaran lain pada sekitar pertengahan tahun ini.

PRAHARA YANG MERAIH DOUBLE WINNER DI KELAS MURAI BATU

 

 

KATA KUNCI: ryst cup purwantorolomba burung wonogirilomba burung ponorogokalipo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp