H KALAM RT BC TAKE OVER LB BEDJO DARI BANG INOS

NEW GENENG BC JOMBANG

Transfer Fantastis LB Bedjo, Kartini Siap Menyusul

Transfer love bird fighter berbanderol fantastis terus terjadi di sejumlah gelaran di Jombang Raya. Rabu 11 Maret 2020, LB Bedjo milik Bang Inos diboyong H Kalam dengan mahar menggiurkan. Berikutnya, LB Kartini siap menyusul.

Pertarungan love bird durasi atau yang lebih trend dengan sebutan love bird fighter di Jombang makin sengit. Gaco-gaco berdurasi mewah terus bermunculan, diikuti sejumlah transfer bernilai fantastis yang makin menggosok nyali pemain untuk belanja gaco.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Haji Kalam dari RT BC Jombang yang baru saja kehilangan New Samba, love bird pastel violet (pasvio) yang ditransfer dari Yudik Cenul Mojoagung dengan banderol 40 juta, dua tahun silam, belum lama ini mati ditikam tikus.

Meski sudah punya Siva, War Wer dan sejumlah love bird hebat lainnya, H. Kalam belum puas kalau belum menemukan pengganti New Samba. Hari ini, Rabu 11 Maret 2020, H Kalam bertekad memboyong Bedjo milik Bang Inos dari Tanpa Nama SF.

 

KARTINI JUARA I KELAS LB FIGHTER A

 

Soal mahar, kedua belah pihak bungkam. Namun, belum lama ini Bang Inos sudah menolak mahar Rp 10 juta dari salah satu pemburu love bird fighter dari Jombang. Tentunya, banderol mahar untuk Bedjo di atas nilai itu.

Di Gelaran New Geneng BC (GBC) di Jalan Madura 43 Jombang pada Rabu, 11 Maret 2020, Bedjo diturunkan. Namun, karena terlalu banyak diberi ekstrafooding, penampilan Bedjo jadi kacau dan sama sekali tidak mampu mengisi line up juara.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

"Biasanya, sebelum naik cuma saya beri 10 butir jagung. Kali ini saya ingin melihat penampilan terakhir Bedjo lebih fenomenal, jadi saya beri lebih. Hasilnya malah kacau. Birahinya terlalu tinggi, jadi kepo," kata Bang Inos.

Tapi, hasil lomba kali ini tak menyurutkan langkah H Kalam untuk tetap memboyong Bedjo. "Saya sudah mengikuti aksi Bedjo selama dua bulan terakhir, jadi saya tahu pasti kualitasnya. Apapun hasil hari ini tak mempengaruhi niat saya untuk membeli Bedjo," kata H. Kalam.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Gaco lain yang prestasinya fantastis dan sedang di atas angin adalah Kartini milik Arjuno dari Duta Sunda Empire SF. Gaco ini pernah ditawar 15 juta di even Joker FC Cup I di Gantangan BNR Mojoagung pada hari Minggu, 1 Maret 2020.

Kabarnya, sang pemilik Kartini akan merelakan gaco kesayangannya kalau ada yang memberi mahar senilai sepeda motor N Max. Hari ini, Kartini kembali meraih juara I dengan nilai cukup tinggi.

 

SAHARA  JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Diikuti sekitar 50 gaco, Kartini berhasil moncer di puncak dengan poin 704. Menempati gantangan nomor 62, Kartini mendapat sebutan istimewa 15, lanjut 1 dan dua kali ngekek pendek.

Rival Kartini di kelas Fighter A adalah Putri Ayu milik Abah Fatkhur dari Bumi Asri Perdana. Gaco yang ada di nomor 46 ini meraih juara II dengan nilai 450, mengungguli poin Kembet milik Edy dari Mojoagung yang parkir di podium tiga dengan nilai 300.

 

JUARA KELAS MURAI BATU A

 

Di kelas Cucak Hijau A yang pesertanya di atas 40 gaco, Jambrong orbitan Bagus dari Mbois BC berhasil mengalahkan Bonex 53 Jaya yang jadi andalan Tholib dari Teman Mbois. Kedua gaco sama-sama berkarakter jamtrok, dan mampu membongkar lagu roll tembak dari awal sampai akhir. Juara III di kelas ini direbut Ijo Rumpun andalan Deny dari MMS Brother.

Sahara milik Ragil dari Ababil SF yang dikawal Bang Toji kurang beruntung saat tampil di kelas A, dengan hanya meraih juara VI. Sahar baru mampu menunjukkan aksi terbaiknya saat tampil di kelas B.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Gaco yang meraih tropi jawara Liga Cucak Hijau dari Kebokicak BC Jombang ini berhasil merebut tropi utama di kelas Cucak Hijau B, mengalahkan Dugles andalan H Fatkhur dari Perdana BC dan Bonex andalan Dodik dari Mbois BC.

Di kelas Murai Batu, Galaxy milik Arjuno dari Duta Sunda Empire berhasi moncer, mengalahkan Hobeat milik H Edwin dari Patimura SF dan Artomoro andalan Mimin Doank dari JBC.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Gelaran New GBC hari ini terbilang sukses. Sayang, memasuki kelas ke lima, kelas Love Bird M2 A, lapangan New GBC diguyur hujan. Setelah kelas M2, jumlah kontestan menjadi kurang.

Di kelas Love Bird M2 A, Joyo yang jadi andalan Edi dari Angkringan SF meraih juara I, bersanding dengan Riyal milik Rijal dari Angkringan SF yang meraih juara II. Joyo meraih poin 212, sedangkan Riyal meraih poin 158. Juara III direbut Siva andalan Rama Jr dari RT BC dengan nilai 140.

 

JUARA KELAS KENARI A

 

"Jangan lupa, untuk hari Rabu, 25 Maret 2020, New GBC menggelar KJ Cup. Even ini mendapat dukungan penuh dari para pemain di Jombang dan Mojokerto. Terimakasih kepada Adi Santoso yang sudah memberikan bonus 300 ribu untuk kemeriahan even KJ Cup," kata Sri Budiarto, MC Kreatif New Geneng BC.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KENARI PAPA MUDA KEMBALI MONCER DI KELAS BURSA

 

KELAS CUCAK HIJAU A

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang lb bedjo kartini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp