TIMBUL JAYA AMANKAN 2 GELAR KEMENANGAN.

KARTINI'S DAY FESTIVAL – SURABAYA

MB Timbul Jaya, CH Ombok dan Kacer Kelana Meraih Double Winner

Sama-sama tampil apik dalam dua sesi yang dilakoninya, murai batu Timbul Jaya, cucak hijau Ombok dan Kacer Kelana berhasil merebut 2 kemenangan pada Kartini's Day Festival di gantangan New GS 88 Tubanan - Surabaya Kamis, 21 April 2022.

Untuk memperingati hari Kartini, gantangan Dewa 99 Tubanan bersama New GS 88 Tubanan menggelar acara dengan tajuk Kartini's Day Festival. Dalam lomba kali ini, panitia lomba mempunyai program banjir bonus buat semua kelas. "Kita tidak membeda-bedakan kelas, semuanya wajib mendapatkan bonus," jelas Laili.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada kategori cendet G-16, murai batu A dan cucak hijau A panitia memberikan bonus 100 Ribu berapapun pesertanya. Sedangkan untuk kelas kacer A hanya mendapatkan bonus 50 Ribu, bonus paling banyak disematkan kepada kelas love bird fighter B yaitu sebesar 250 Ribu berapapun pesertanya.

Dikategori ekor panjang, Timbul Jaya Milik Dodok dari Rengkok BC mempu mendulang dua kemenangan di kelas murai batu A dan G-16. Langsung tancap gas pada sesi awal, Timbul Jaya bertarung dengan Anak Mas Abah Sudar dari Duta Morosena dan Ortwo JR milik Satrio dari The Racing Star untuk bisa mengunci satu kemenangan yang pertama.

 

RUDAL RUSIA MENYODOK PADA SESI TERAKHIR SEBAGAI SANG JUARA.

 

Kembali bermain di tiket utama, dominasi Timbul Jaya belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa menduduki podium utama yang kedua. Remason milik Deni Owen dari Abdan WP69 Team dan Rudal Rusia milik Zainul dari Ronggolawe berada di peringkat kedua dan ketiga.

Pada sesi terakhir murai batu G-24, tidak ikutnya Timbul Jaya pada sesi ini membuat Rudal Rusia berhasil menyodok di puncak podium dengan mengalahkan Joko Tole milik Iwan Black dan SOG milik Afif dari Akas SF di posisi dua dan tiga.

 

KACER KELANA BOYONG SEMUA KEMENANGAN.

 

Begitu juga dengan kacer Kelana milik Muflikhan dari Brotherhood, usai pasca mabung, penampilan perdana Kelana cukup bisa menyenangkan hati sang pemilik burung dengan menyapu bersih semua gelar. "Penampilannya sangat berubah usai mabung, jadi saya harus mencari settingan yang cocok lagi buat dia," jelas Om Rio sang pengawal burung.

Mengandalkan busa sayap dan ekor disertai tembakan roll speed yang berdaurasi rapat, Kelana bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A di kelas kacer A. Dibuntuti oleh Bintang Barat milik Ega Burisrowo dari P2HP Gresik dan Pati Geni milik Rahman Burisrowo dari P2HP Sby di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan yang stabil kembali dipertontonkan oleh Kelana untuk bisa mengunci dua gelar kejuaraan, dengan menyisihkan pesaing terdekatnya Pati Geni yang harus naik satu peringkat di posisi kedua.

Sementara untuk kategori ngentrok mania, Ombok milik Jihad 41 dari Wong 41 tanpa ampun berhasil memborong dua kelas yang dijadwalkan oleh panitia lomba sebagai sang juara.

 

OMBOK SAPU BERSIH SEMUA GELAR CUCAK HIJAU.

 

Beralih di sesi cendet, No Way milik Fian dari CKS setelah berhasil memborong semua gelar di even Markas Klewer Cup 2. Kini masih bisa menunjukkan tajinya sebagai burung juara dengan merebut satu kemenangan di kelas cendet A.

Sedangkan pada dua sesi selanjutnya, giliran Pancuran milik Santos Jack dari Bash SF berhasil naik dua peringkat untuk menduduki tahtah tertinggi di kelas cendet B. Pada sesi terakhir, ada nama Sengkuni milik Satrio daru The Racing Star sebagai sang juara. "Mintanya dia itu diapit oleh lawan supaya mau tarung," ucap Fian. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

NO WAY KUNCI SATU KEMENANGAN DI KELAS AWAL CENDET A.

 

 

TIM KNA MOJOARUM 2 BORONG SEMUA GELAR LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PARA PEMENANG DI KELAS KENARI.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kartinis day festival – surabaya mb timbul jaya ch ombok kacer kelana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp