DEBUTAN BARU KELANA SIAP BERTARUNG DIEVEN-EVEN NASIONAL.

KACER KELANA - MUFLIKHAN BROTHERHOOD

Debutan Baru Siap Menuju Piala Raja + Video

Kelana amunisi anyar milik Muflikhan dari Brotherhood sudah memiliki bakat sejak pertama kali diasuh oleh Czar Rio hingga bisa meraih banyak gelar dalam waktu 2 bulan, yang terakhir mampu nyeri pada Latpres Spesial New Perkasa BC Sidoarjo (24/7/20)

Setelah sukses menelurkan jagoan-jagoan kacer yang menjadi andalan tim Brotherhood diketuai oleh Muflikhan, lewat dua amunisi lamanya yaitu Rocker dan Rock & Roll yang selalu rutin menyumbangkan trophy buat tim.

 

 

 

Berkat tangan dingin Czar Rio tim Brotherhood selalu bisa memunculkan jawara-jawara baru yang siap berkibar di perburungan Regional dan Nasional, belum lama ini baru melambungkan nama Rock & Roll untuk membawa banyak trophy dalam lomba latber, latpres maupun even anniversary di seputaran Gerbang Kertasusila. "Belum genap tiga bulan Rock & Roll sudah ditake over," jawab Czar Rio.

Kini muncul nama baru Kelana yang siap diorbitkan oleh perawat handal spesialis kacer yaitu Czar Rio yang dipercaya oleh Muflikhan untuk memegang semua gaco andalannya. Meski baru dua bulan dipegang oleh Czar Rio namun sudah terlihat bakatnya untuk menjadi burung berprestasi hingga bisa meraih banyak gelar kejuaraan disetiap lomba yang diikutinya.

 

MUFLIKHAN DAN CZAR RIO (TENGAH) MEMBAWA ROCKER DAN KELANA MENUJU PIALA RAJA.

 

Kemenangan terakhir Kelana saat mengikuti latber spesial di gantangan New Perkasa BC Sidoarjo dengan menyapu bersih semua kelas yang diperlombakan. Berkat aksi gaya ngobra dengan iringan lagu serindit nyambung geraja tarung mampu membuktikan sebagai burung juara dengan meraih dua kemenangan.

Selanjutnya Kelana akan siap untuk bermain diberbagai even-even besar di pulau Jawa khususnya yang ada di Jawa Timur. "Nanti pada piala dunianya kicau mania yaitu Piala Raja kami akan membawa dua jagoan kami yaitu Rocker dan Kelana, mudah-mudahan bisa membawa pulang trophy kejuaraan dan membanggakan nama tim Brotherhood," tutup Czar Rio kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENGEN TAHU AKSI KELANA, LIHAT VIDEONYA DENGAN KLIK GAMBAR DI BAWAH INI:

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kacer kelana - muflikhan brotherhood piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp