JUARA LOVE BIRD FIGHTER VIP.

MAJAPAHIT BC JOMBANG

Adu Durasi Ekstrim, LB Chef Kendedes vs Hello Kitty

Gelaran Majapahit BC Feat Denanyar BC, Rabu 28 Oktober 2020 menyuguhkan pertarungan sengit di kelas Love Bird Fighter. Chef Kendedes yang mampu ngekek berdurasi ekstrim, dibabat Hello Kity yang aslinya bernama Kartini.

Mengutamakan protokoler kesehatan, konsisten menerapkan lomba tanpa teriak, memberikan hadiah mewah untuk memanjakan pemain adalah prioritas Majapahit BC yang berkolaborasi dengan Denanyar BC Jombang.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

Meski tetap memakai formasi G 30, antusiasme pemain nyaris tidak surut. Tidak hanya didominasi pemain lokal dari Jombang Raya, gelaran Majapahit BC di Lapangan Pasar Denanyar Jombang pada Rabu, 28 Oktober 2020 juga diserbu para pemain dari luar kota. Antara lain dari Kediri, Mojokerto, Nganjuk, Bojonegoro, Lamongan, dan Tuban.

Tentu saja, terbatasnya tiket membuat sejumlah pemain harus menunggu tiket batalan yang kadang tak kunjung datang. Sedikitnya ada 19 kelas sukses digelar oleh panitia Majapahit BC yang rata-rata menyuguhkan kompetisi sarat gengsi.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A.

 

Di kelas Love Bird Fighter Vip, duel maut antara Chef Kendedes melawan Hello Kitty tak terhindarkan. Chef Kendedes andalan Bayu Kaji yang dikawal Gogon Uye terpantau ngekek ekstrim dua.

Namun, poin yang diraih Chef Kendedes masih tertinggal jauh oleh Hello Kitty yang terpantau ngekek ekstrim 1, super 2, dan super 1. Hello Kitty juara 1, sedangkan Chef Kendedes harus rela menempati posisi runner up. Sementara podium tiga direbut K5 Sodo yang jadi andalan Samsul dari KDRT SF.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Nama Hello Kitty memang terlihat asing, namun diduga kuat, gaco ini adalah Kartini yang memang kerap merajai kelas Love Bird Fighter di berbagai gantangan di Jombang Raya yang jumlahnya sekitar 30-an gantangan.

"Kalau melihat pemain yang menggantang, terus warna gaconya juga pasjo, pakai jamper atau pasangan warna kuning lutino, itu jelas Kartini. Tapi saya tidak tahu, kenapa Kartini harus diganti dengan nama lain yang menurut saya itu tidak perlu dilakukan," kata seorang pemain yang antusias mengamati jalannya lomba di kelas Love Bird Fighter Vip.

 

JUARA MURAI BATU VIP.

 

Kehebatan Hello Kitty atau Kartini ini masih berlanjut di sesi kedua, kelas Love Bird Fighter A. Lagi-lagi, Hello Kitty dan Chef Kendedes kembali digantang dan sama-sama pamer durasi ekstrim. Tapi, di sesi ini, Chef Kendedes berhasil membalas kekalahannya. Chef Kendedes juara I, Hello Kitty juara II.

Di kelas Love Bird M2 A, 073 milik Zainuddin dari Tugu SF juga berhail memboyong tropi utama. Gaco ini sukses menjegal Shinta yang jadi andalan Kendi dari Kopler Joss dan New Rossi milik Ulum dari Tebuireng. Ketiga gaco sama-sama bocor, tapi 073 lebih dominan.

 

JUARA MURAI BATU PPST.

 

Di kelas Murai Batu Vip, Angkara milik Wisnu Jempol Kecepit dari Pandawa 05 mampu mencuri perhatian tim juri dengan suara love bird, srindit, dan cililin. Gaco ini tampil topform sejak digantang hingga akhir penilaian.

Bro orbitan Arifin dari Joker FC menjadi penantang paling tangguh di kelas ini, Sayang, aksi hebatnya relatif terlambat. Di akhir penilaian, Bro kerap membongkar suara cililin berdurasi penjang. Sesuai prediksi para pemain, Angkara layak mengisi podium teratas, mengalahkan Bro yang harus rela mengisi posisi runner up, serta Piston milik H Subhan dari Mbois BC di podium tiga.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di kelas Murai Batu PPST, Angkara kehilangan mahkota. Gaco ini tak segarang saat berlaga di leg pertama. Di sisi lain, penampilan Adji Soko Geni yang dikawal Ipunk tampil elegan dan rajin menghujani tim juri dengan vokal nylekit hasil polesan master burung-burung kecil seperti sogok ontong, srindit, parkit, kenari, jangkrik, dan cililin.

Di kelas Cucak Hijau, Nosel orbitan H Subhan dari Mbois BC menjadi gaco tersukses. Turun di tiga sesi, Nosel nyaris mencatat hatrik. Di kelas Cucak Hijau Vip, Nosel meraih gelar pertama setelah mengalahkan Covid yang diorbitkan Mimin Doank dari JBC, serta Rudi yang juga andalan H Subhan.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP.

 

Di kelas Cucak Hijau PPST, Nosel kembali moncer. Namun kali ini hanya sanggup mengisi podium dua. Nosel dikalahkan Kretek milik Rangga dari Rangga Motor. Sementara Abimanyu andalan Aris BIBC harus puas berada di podium tiga.

Di sesi terakhir, kelas Cucak Hijau A, Nosel kembali menggila dan melibas podium teratas. Di sesi ini, Nosel dihadang Klepon Jr yang dikawal Wisnu Jempol Kecepit dari Pandawa 05. "Alhamdulillah, kali ini dua gaco yang saya bawa berhasil naik podium. Angkara di kelas Murai Batu, dan Klepon Jr di kelas Cucak Hijau," kata Wisnu.

 

JUARA CUCAK HIJAU PPST.

 

Di kelas Cendet, Dwi Jalu dari Duta Piala Raja Kediri berhasil menyandang tropi utama kelas Cendet A. Padahal, gaco yang turun di sesi ini rata-rata berpenampilan mewah. Perisai milik Dwi Jalu meraih juara I mengalahkan Hercules yang dikawal Ronie dari Sumber Indah SF, dan Anak Pungut andalan Fandi dari TNT.

Di kelas Kenari, kehebatan Sangkuriang dalam olah vokal masih belum mampu digeser gaco lainnya. Bertengger di satu titik, Sangkuriang mampu melantunkan irama lagu yang luwes dan berdurasi panjang. Wells milik Matima BF yang juga kerja ngedur, harus menyerah di podium dua, dan Kriuk milik Fahmi menempati podium tiga.

 

 

Gelaran Majapahit BC kali ini juga diramaikan oleh kontestan Branjangan yang dibuka dua sesi. Di kelas ini, gaco-gaco milik Toto dari Branjes Edan Jatim berhasi mendominasi podium. Di kelas Vip, nama Toto melejit lewat aksi Jabrik, sedangkan di kelas A melejit lewat Android.

"Jangan lupa pada Kamis besok, 29 Oktober 2020, di Denanyar BC akan digelar even Anniversary PMBJB. Yang punya gaco pleci silahkan merapat untuk bersilaturahmi dengan teman-teman dari luar kota. Acara dimulai dari jam 10.00 Wib sampai selesai," kata Mamat mewakili Komunitas Pleci yang ada di Jombang. (RAFF)

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA CENDET.

 

JUARA KENARI.

 

JUARA BRANJANGAN VIP.

 

JUARA KELAS PLECI.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

 

KATA KUNCI: majapahit bc denayar bc jombang chef kendedes hello kitty kartini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp