MESKIPUN HUJAN, PEMAIN DAN TIM JURI GBC TETAP FIGHTER

NEW GENENG BC JOMBANG

Hujan Tak Lunturkan Nyali Pemain, Sendu Raih Poin Tertinggi

Meski diguyur hujan dari awal hingga akhir gelaran, para pemain tetap merapat dan bertahan di gantangan New Geneng BC Jombang pada Rabu, 1 Januari 2020. Di kelas LB Fighter B, Sendu mencatat durasi istimewa dan meraih poin tertinggi.

Gantangan New Genang BC (GBC) di Jalan Madura nomor 43, Jombang kembali diserbu love bird fighter berdurasi istimewa. Hujan yang mengguyur Kota Jombang dari sebelum lomba dimulai hingga akhir acara, justru membuat gacolove bird lebih rajin ngekek dan tampil maksimal.

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER B 

 

Love Bird yang terpantau meraih poin tertinggi kali ini adalah Sendu yang diusung tebe dari Khilaf Jr. Turun di kelas Love Bird Fighter B, Sendu mencatat durasi istimewa 5, istimewa 1 dan masih 1, hingga mendulang poin 810.

Poin ini jauh meninggalkan rivalnya yang meraih juara II, yang direbut Moci Moci andalan Ali Masrur dari Uchiha yang mengantongi nilai 222. Sarmento andalan Dimas dari Over Race SF menempati podium tiga dengan nilai 160.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A 

 

Di kelas Fighter B, penampilan Sarmento sangat merosot. Tentu saja parameternya saat tampil di kelas Fighter A. Di sesi pertama kelas Love Bird Fighter, Sarmento meraih poin 400. Poin ini juga diraih Kartini yang akhirnya harus menentukan juara I dan II lewat tos.

Hari ini, Dimas sedang dinaungi Dewi Fortuna. Saat mengambil nomor undian, Dimas berhasil meraih juara I, sedangkan Kartini milik Arjuna dari Duta Emak harus puas mengisi posisi runner up. Podium tiga direbut Icha debutan Bang Inos dari Tanpa Nama SF.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

 

Di kelas Love Bird M2 A, Cha Cha andalan Tedy Resba dari Artomoro BC berhasil meraih poin tertinggi dan merebut podium teratas. Rindu yang diusung Mayang dari Nanggungan meraih juara II mengalahkan Sauri milik Ivan dari Widjoyo. Sebelumnya, saat tampil di kelas Love Bird M1 A, Cha Cha dikalahkan Hoky debutan Joni dari Megel Team.

Kelas Cucak Hijau juga berlangsung sengit. Hujan yang kerap dikeluhkan para pemian cucak hijau, di gelaran kali ini justru disambut dengan nyali tingkat tinggi oleh para pemain. Luwis andalan Dyan dari Bakul Pecel berhasil melibas dua podium emas.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M2 A 

 

Di kelas A, Luwis mampu meredam kehebatan Zamrud andalan Eko dari Arpas Tunggorono Jombang dan Ronin andalan Candra dari Mbois BC. Sedangkan di kelas B, Luwis menikam Gazz yang dikawal Akhtar dari PSM BC dan Kantil milik Wawan dari One Land.

Di kelas Murai Batu, Motea tidak hanya mampu melawan dinginnya udara karena hujan, tapi sekaligus menjinakkan Shiwa yang dikawal Boy dari Belantara BC dan Brutal andalan Adi dari Cukir.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A 

 

"Terimakasih atas atensi dan partisipasi teman-teman semua. Meskipun hujan, ternyata tak jadi kendala berarti bagi teman-teman semua. Selamat kepada para juara  dan ikuti terus gelaran New GBC Jombang setiap hari Senin pagi dan Rabu sore," kata Broden, panitia New GBC yang menangani ticketing.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

ARDEN BC AKAN LAUNCHING GELARAN SELASA PAGI DI DENANYAR JOMBANG

 

KELAS LOVE BIRD SELALU MERIAH DI NEW GBC JOMBANG 

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang sendu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp