RUDY JAGO SF. GAGAL KE MAGELANG BORONG TROPI JUARA DI SRAGEN

ROAD TO ANNIVERSARY KE-4 BnR SRAGEN

MB Bojong Menangi Kelas Utama, Kacer Sen Jasendu Jadi Primadona, Jago SF Borong Juara

Bojong sukses memboyong tropi kelas utama Murai Batu BnR. Adapun kacer Sen Jasendu menjadi primadona setelah meraih double winner. Jago SF yang gagal berangkat ke Piala Pariwisata Magelang borong juara di Road to Anniversary ke 4 BnR Sragen, Minggu (7/11).

Road to Anniversary ke 4 BnR Sragen yang berlokasi di SMA PGRI 1 Sragen berjalan sukses dan ramai. Kehadiran komunitas sogok ontong dan komunitas kenari semakin menambah semarak gelaran.

 

 

PUNGGAWA BnR SRAGEN & JURI

 

“Terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir di Road to Anniversary BnR Sragen. Anda semua luar biasa mengikuti lomba sambil duduk manis tanpa teriak. Kami pengurus dan juri mohon maaf apabila masih ada kekurangan,” ucap Rudi Tan selaku ketua EO BnR Sragen.

Jago SF yang awalnya berencana berangkat ke even Piala Pariwisata Magelang pada akhirnya harus memupuskan rencananya untuk nglurug ke Taman Kyai Langgeng. Dan langsung putar haluan untuk mengikuti even Road to Anniversary ke 4 BnR Sragen.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Hari ini Jago SF gagal ke Piala Pariwisata Magelang, jadi langsung berangkat ke Sragen saja. Mau gantang dimana saja kalo burungnya pada mau kerja udah senang banget,” ungkap Rudy Jago.

Gagal berangkat ke Piala Pariwisata ternyata tidak lantas membuat Rudy Jago dan kru bersedih hati, pasalnya dari 3 amunisi yang dibawa yaitu murai batu Super HQ King 135, cucak hijau Temoxs, dan cendet Mantra berhasil meraih podium juara.

 

JAGO SF. MB SUPER HQ KEMBALI ONFIRE

 

Jago SF mengawali lomba saat turun di kelas Murai Batu BnR 25G. Super HQ King 135 yang tampil bagus dengan materi komplit dan show kekinian harus puas berada di posisi runner up. Penampilan Super HQ semakin berkembang saat turun di kelas Murai Batu Hana Cargo 36G. Aksinya terlihat menonjol saat membawakan irama lagu paduan roll tembak panjang dan merdu. Penampilan ciamik ini akhirnya membuahkan koncer A.

Amunisi Rudy Jago lainnya yaitu cucak hijau Temoxs yang dimainkan spartan sebanyak 4 sesi ternyata sama sekali tidak terlihat kendor powernya. Temoxs berhasil memborong tropi juara 1,2,2, dan 3. Rony Odang selaku pemilik lama yang turut hadir mengawal dan bernostalgia mengaku bangga akan kestabilan Temoxs.

“Hari ini di BnR Sragen amunisi Jago SF ternyata mau kerja walaupun kondisi cuaca begitu terik. Super HQ King 135 mulai comeback setelah lama vakum lomba. Penampilannya cukup memuaskan tinggal dipoles sedikit lagi. Kalau Temoxs tadi main 4 sesi performanya malah semakin membaik, dan cendet Mantra juga bisa kerja walaupun belum maksimal,” tutur Nico Ratmaja salah satu crew Jago SF.

 

 ENDRO HIEX 67 SF. BOJONG JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU BnR

 

Murai batu Bojong milik Endro Hiek 67 SF sukses menjuarai kelas utama Murai Batu BnR 25G. Walaupun bersaing dengan burung-burung jawara dan berkualitas tidak menyurutkan mentalnya. Saat tampil di gantangan 36 penampilan Bojong langsung mencuri perhatian.

Bojong tampil menggebrak saat mulai digantang, beragam varian burung kecilan digelontorkannya dengan fasih dan rajin hingga akhirnya meraih juara 1. Selain merebut juara di kelas utama Murai Batu BnR, Bojong juga finish di urutan 3 Murai Batu VIP.

 

KWK TEAM. MB HS COMEBACK KE JALUR JUARA

 

Sebagai amunisi andalan dari Hiex 67 SF, Bojong telah banyak mengoleksi gelar juara. Berlahan tapi pasti penampilan Bojong juga terlihat makin kembali ke performa terbaiknya seperti saat 2 tahun yang lalu baru di take over oleh Pak Endro. Waktu itu Bojong berhasil memborong juara pertama saat berlaga di gelaran Anniversary Boss Sragen yang ke 2.

HS milik Ndan Joko Setiyawan terlihat semakin stabil setelah sekian lama vakum lomba. HS tampil mentereng dengan gaya kekinian, menekan tajam sembari sujud-sujud hingga meraih juara 3 di kelas Murai batu Hana Cargo 36G. Burung yang dikawal oleh Pak Agus KWK ini pun terus menunjukkan trek positif di jalur juara.

“Sebelum turun di Road to Anniversary BnR Sragen, HS terlebih dulu moncer 1,3 di Laskar Sukowati All Star. Persiapan dan pemanasan buat turun di Anniversary IKM Gemolong pekan depan, kalau ndak ada halangan HS bersama Team KWK akan main di sana,” ujar Ndan Joko.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Rony Odang Fortuna BC yang turut mengawal cucak hijau Temoxs juga meraih poin penuh saat amunisi murai batu Raja Kutai berhasil meraih juara pertama di kelas Murai Batu VIP 36G.

Singget BC semakin mengorbit setelah 2 amunisinya yaitu murai batu Parikesit dan kacer Kanjeng berhasil meraih podium juara. Mul Epek yang mengawal Parikesit cukup puas dengan kinerja jagoan andalannya saat meraih juara di kelas Murai Batu Oxivoice 36G.

 

 OMAH MANUK. SEN JASENDU NYERI, PRIMADONA DI KELAS KACER

 

Kacer Sen Jasendu milik Mr Sean Omah Manuk menjadi primadona lapangan setelah tampil cantik dan berhasil memboyong double winner. Performa Sen Jasendu saat tampil di Road to Anniversary BnR Sragen memang terlihat diatas rata-rata, gayanya yang eksotis seperti membius penonton yang hadir di pinggir lapangan.

Bahkan karena melihat kinerja Sen Jasendu, beberapa peminat langsung mencoba meminangnya di lapangan. Antok selaku pengawal Sen Jasendu menolak dengan halus beberapa pinangan karena memang tidak untuk di jual.

“Sebenarnya Sen Jasendu saat main di Sragen udah banyak yang coba meminangnya, terakhir ada yang mencoba menawar 30 juta. Bukannya menolak rezeki, tapi saya hanya diamanati oleh Bos Sen untuk merawatnya. Biasanya kalo Bos pulang ke Indonesia ya hiburannya gantang kacer juga,” tutur Antok yang pekan depan rencananya akan kembali membawa Sen Jasendu ke gelaran Anniversary IKM Gemolong Sragen.

 

KELAS KOMUNITAS KENARI RAME, RAJA GEDEK REBUT JUARA PERTAMA

 

Kelas kenari komunitas dibanjiri peserta, pada kelas komunitas ini Raja Gedek milik Bang Jay DOB berhasil meraih podium juara pertama. Kemenangan Raja Gedek di BnR Sragen semakin membahagiakan setelah sebelumnya pada hari yang sama di gelaran Launching Lambergini Reborn Karanganyar Raja Gedek berhasil meraih double winner.

Aksi borong juara juga diperoleh amunisi kenari milik Etu Sangkar. Kenari Orion dan Konohamaru meraih prestasi yang bagus saat dikawal oleh Bedjo Milano.

 

 

“Alhamdulillah, hari ini Orion nyeri dan Konohamaru finisg 1,2 dan 3. Terima kasih KKSA, konco kenari dan semua crew juri yang bertugas. Kenari Sragen masih asri,” tulis Bedjo Milano di laman facebooknya.

Secara keseluruhan gelaran Road to Anniversary ke 4 BnR Sragen berjalan ramai, kondusif dan non teriak. Minimnya protes peserta menandakan kinerja juri BnR bertugas dengan baik, peserta yang hadir juga bisa menerapkan prokes dengan baik di sekitar gantangan SMA PGRI 1 Sragen.

 

GURU CANARY. JANGAN LUPA 5 DESEMBER 2021, ANNIVERSARY KE-4 BnR SRAGEN

 

“Anniversary ke-4 BnR Sragen akan dilaksanakan 5 Desember 2021 mendatang. Event itu akan kita kemas dengan baik demi kepuasan kicaumania. Akan banyak kejutan. Jadi jangan sampai dilewatkan bagi pecinta lomba non teriak khas BnR Sragen,” ucap Pak Guru Canary yang diamini oleh Donat ketua BnR Sragen.

Burungnews akan kembali menghadiri even diseputaran Sragen. Pekan depan ada Anniversary IKM Gemolong Sragen yang ke 7 (14/11) dan pekan berikutnya ada Road to Piala Sukowati bersama RGN Sragen (21/11).[Hery]

 

 RUDI TAN. KAMI TUNGGU DI GELARAN ANNIVERSARY KE-4 BnR SRAGEN

 

 ETU SANGKAR. KENARI ORION NYERI, KONOHAMARU NAIK PODIUM

 

 

LASKAR BC. BARANG KUNO NAIK PODIUM CENDET BINTANG

 

SINGGET BC. MB PARIKESIT & KACER KANJENG MAKIN MENTERENG

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 RONNY ODANG FORTUNA BC. MB RAJA KUTAI CURI GELAR JUARA

 

 NICO JAGO SF. CH TEMOXS STABIL MAIN SPARTAN

 

 NANANG SAPUTRA & WAHYU KUNCORO. ANNIVERSARY BnR KE-4 RAMAIKAN KELAS KKS

 

 

 JAWARA CUCAK HIJAU

 

KOMUNITAS SOGON RAMAIKAN GELARAN

 

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: bnr sragen rudy jago

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp