KELAS LOVE BIRD FIGHTER

NEW GENENG BC JOMBANG

Dihadang LB Mimi Tata, Kartini Bertahta Dengan Poin 1000

Ketat, pertarungan di kelas Love Bird Fighter antara Mimi Tata melawan Kartini di gelaran New GBC Jombang, Rabu 15 Januari 2020. Sama-sama mencatat durasi istimewa, Kartini berhasil merebut podium utama dengan poin 1000.

Cuaca cerah berawan di atas langit Gantangan New Geneng BC di Jalan Madura nomor 43 Jombang, membuat performa gaco yang diturunkan tampil maksimal. Suhu kompetisipun menghangat.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love Bird Fighter A, sejumlah gaco yang kerap mencatat durasi istimewa ikut ambil bagian. Diantaranya adalah Kartini andalan Arjuna dari Doa Emak, Mimi Tata milik H Ujang dari Kendo Kenceng, Juminten milik Mr Joko dari Mutiara SF, New Audy, love bird mahal milik Abah Fatkhur dari Bumi Perdana BC dan lain-lain.

Yang menarik adalah pertarungan antara Kartini melawan Mimi Tata yang sama-sama melontarkan durasi mewah. Tapi Kartini yang lebih siap mampu meninggalkan rivalnya dengan poin signifikan.

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

Gaco milik Arjuno yang ada di nomor 62 berhasil meraih podium 1 dengan poin 1000. Kartini  mendapat sebutan istimewa 2, istimewa 3 dan panjang 2. Sementara Mimi Tata yang ada di nomor 12 harus puas di podium dua. Meskipun mampu mencatat durasi istimewa, namun poin Mimi Tata hanya terpaku di angka 550.

Meski mengakui kehebatan Kartini, Bambang Golkim yang dipercaya membawa Mimi Tata masih belum puas dengan hasil ini. Kedua gaco melakukan revans di kelas Fighter B. Lagi-lagi, Kartini berhasil mengalahkan Mimi Tata. "Meskipun kalah, saya puas melihat penampilan Mimi Tata. Kartini memang hebat, saya acungi jempol," cetus Bambang.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Kelas Love Bird M2 A juga dipadati pemain. Di kelas ini, R Amalia orbitan Mr Dian dari Randumas SF sukses meretas prestasi teratas. Menempati gantangan 35, Amalia berhasil meraih poin 156.

Podium dua direbut Blewah yang dikawal Ceppot dari Alaska SF. Gaco ini ditempatkan di nomor 36, berhadapan langsung dengan R Amalia. Poin yang disandang Blewah juga tidak terlalu jauh, hanya terpaut 16 poin saja.

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Ocha Blue dan Hanabi juga bersaing memperebutkan podium III. Poin yang diraih kedua gaco juga sama, 130. Namun, karena Kyuprit menurunkan gaco sebelum bendera koncer ditancapkan, akhirnya juri memberikan kemenangan kepada Ocha Blue yang dikawal R4 dari Lotundu SF.

Di kelas Cucak Hijau A, Camplang milik Mr Bowo dari Bandungkencur yang rajin melontarkan suara roll tembak dengan gaya ngentrok berhasil meredam kehebatan Neji yang jadi andalan Siswanto Rea dari Tim MBJ.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU B

 

Di sesi ini, Neji memakai sangkar kapsul atau sangkar love bird. Justru karena keunikan inilah, banyak pemain yang melirik aksi cantik Neji. Tidak hanya pamer gaya jamtrok, Neji juga mengumbar suara roll tembak berdurasi.

Di kelas Cucak Hijau B,  giliran Rakuti andalan Syamsul dari Akat Suki SF yang mendominasi jalannya laga. Rakuti merebut tangga teratas mengalahkan Diamond andalan Azhar dari Anker SF yang saat ini menduduki klasemen papan atas di Liga Kebokicak BC Jombang. Gaco lain yang tampil mewah adalah Bangkit yang jadi andalan Hendra dari S43MO BC. Gaco ini berhasil mengunci podium tiga.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Untuk sesi Murai Batu, tropi utama direbut Berok yang jadi andalan Ucox dari Kwijenan. Sudawirat yang sudah mengoleksi puluhan tropi dari berbagai gelaran harus rela mendampingi sebagai runner up, diikuti Bajak andalan Torik dari Nippon SF.

 Kelas Pleci yang dibuka dua kelas, menjadi milik Dali Mas dan Berdikari. Dali Mas andalan Bagus dari Nyeleleng Water moncer di kelas A bersama Joko Tingkir dan Wedhos Gembel, sedangkan Berdikari merebut poidum emas di kelas B diikuti MJ di podium dua dan Teror di podium tiga.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU

 

JUARA KELAS PLECI A

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: new geneng bc jombang lb mimi tata kartini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp